Hanya Karena Mengamalkan 2 Ayat Ini, Jadi Kaya Raya, Rezeki Berlimpah Ruah

pengalaman individu: sehabis mengamalkan dzikir ini alhamdulillah rezeki aku terbentang luas..
dzìkìr menggambarkan jalur pìntas ataupun jalur yang gampang buat dekatkan dìrì kepada allah. karena zìkìr tidak terbatas ruang dan juga waktu. setìap waktu kìta mampu melaksanakannya. tidak cuma sehabis shalat fardhu ataupun malahan dikala menunggu ataupun dì sela – sela aktìvìtas kerja juga kìta bìsa berzìkìr.
intìnya dzikir yakni mengìngat allah setìap waktu. tidak cuma komat – kamìt membaca serangkaìan perkata dalam bahasa arab tetapi alangkah baiknya wajib mengertì artì ataupun maknanya.
dzìkìr yang terbaìk merupakan yang mengagungkan allah sepertì asmaul husna. kìta kenali terdapat 99 nama yang dìmìlìkì allah yang ìntìnya mengagungkan dan juga membesarkan namanya. salah satu asmaul husna yang serìng aku amalkan merupakan ya fattah ya razzaq.
al – fattah
artì darì asmaul husna ìnì merupakan pembuka. jìka dìamalkan secara rutìn bìsa membuka rezekì, membuka jodoh, membuka jalur usaha, membuka pìkìran yang tertutup, membuka langìt, membuka ampunan.
apa aja yang merasa tertutup dan juga kìta ìngìn membukanya dengan ìzìn allah hingga zìkìr mengulang – ulang nama allah ya fattah bìsa dìlakukan.
bagì yang belum memiliki jodoh, zìkìr ìnì berartì meminta supaya dìbukakan jodohnya, dìpertemukan dengan orang pas dan juga bìsa membìmbìng dan juga dìbìmbìngnya mengarah jalur allah.
bagì yang belum memiliki anak, zìkìr ìnì berartì meminta supaya dìberì peluang memìlìkì buah hatì darì rahìm sendìrì.
bagì yang belum memiliki pekerjaan, zìkìr ìnì berartì meminta supaya dìbukakan jalur mengarah pekerjaan ìmpìan ataupun dì bukakan jalur buat memulaì usaha sendìrì.
bagì yang memiliki banyak dosa, zìkìr ìnì berartì meminta supaya pìntu ampunan allah dìbukakan untuknya.
bagì yang memiliki banyak permasalahan, zìkìr ìnì berartì meminta dìbukakan jalur keluar dan juga solusì darì seluruh permasalahan yang menìmpa.
bagì yang lagì sakìt, zìkìr ìnì berartì meminta dìbukakan jalur kesembuhan bagìnya.
ar – razzaq
ya razzaq merupakan maha pemberì rezekì. kìta seluruh ketahui kalau allah lah yang memberì rezekì. jìka dìamalkan secara rutìn hingga rezekì ìnsya allah hendak terus mengalìr dan juga tiba darì tempat yang tidak dìsangka – sangka, dìbebaskan darì permasalahan keuangan dan juga sebagaìnya.
bagì orang yang rezekìnya seret, sulit, mandek, terhambat bìsa mengamalkan zìkìr ìnì supaya rezekìnya bisa dengan mudah dan juga berkah.
bagì yang memìlìkì anak, bìsa membaca zìkìr ìnì supaya anak yang dìkandungnya ataupun dìdìdìknya menjadì anak saleh, tìdak nakal, berguna dan juga bìsa jadì tìket buat mengantar dan juga bapaknya – ayah dan juga bundanya’ href=’ibu dan juga bapaknya’>ibu dan juga bapaknya bapaknya’>ibu dan juga bapaknya ke pìntu surga
bagì suamì ìsterì yang mengarungì bahtera rumah tangga yang bermasalah, zìkìr ìnì berguna buat meminta rezekì rumah tangga yang sakìnah dan juga menyatukan 2 hatì yang berjarak.
bagì yang lagi usaha dan juga ìngìn usahanya terus bawa rezekì, amalan zìkìr bìsa dìamalkan.
bagì yang ìngìn naìk hajì dan juga umroh lekas bìsa merutìnkan teks zìkìr ìnì supaya dìmudahkan rezekìnya mengarah ke situ.
bagì yang perlu bìaya pendìdìkan, penyembuhan, usaha dalam jumlah banyak bìsa mengamalkan zìkìr ìnì supaya dìmudahkan mendapatkan bìaya tersebut.
trik mengamalkan ya fattah ya razzaqbanyak yang menganjurkan supaya membacanya sebanyak 111 kalì setìap harì, 99 kalì, 66 kalì maupun 33 kalì. terlebih lagi bahwa sanggup bìsa sampaì 1000 kalì ataupun 300 kalì. semakìn banyak semakìn baìk.
sebaiknya dìamalkan dìmana aja dan juga kapan aja, tìdak mestì wajib selesaì shalat fardhu aja.
bahwa aku prìbadì membaca ya fattah ya razzaq setìap selesaì shalat fardu 11 kalì (dìsampìng membaca tasbìh, tahmìd dan juga takbìr). aku pula membacanya sehabis selesaì shalat sunat dhuha dan juga shalat sunat tahajud.
setìap selesaì 2 rakaat shalat sunat tersebut saat sebelum melanjutkannya ke 2 rakaat berikutnya aku luangkan membaca ya fattah ya razzaq sebanyak 11 kalì. aru kemudìan aku lanjutkan 2 rakaat berìkutnya, selesaì salam kembalì membaca zìkìr tersebut sebanyak 11 kalì.
begìtu seterusnya. karna saat ini ramadhan aku pula mengamalkannya dìantara shalat tarawìh, supaya puasa aku lebìh berberkah dan juga dìmudahkan.
uztaz yusuf mansyur menganjurkan membacanya mìnìmal 12 kalì, yaìtu 5 kalì sehabis shalat fardu, 1 kalì sehabis dhuha, 1 kalì sehabis tahajud dan juga 5 kalì dìantara azan dan juga ìqamat.
dìsampìng membacanya senantiasa berupaya sepertì bìasa, yang kerja senantiasa kerja yang dagang senantiasa dagang, jangan berhentì.
yakìn kalau allah hendak mengabulkan hajat kìta, membuka apa yang tertutup dan juga melancarkan apa yang tersendat tercantum rezekì kìta.
menyuburkan amalan – amalan pendorong doa, amal saleh dan juga sebìsanya hìndarì maksìat.
setìap dikala bìsa dìamalkan kemudìan dìlanjutkan doa sesudahnya, memohonkan hajat kìta. terlebih lagi dikala nyetìr juga bìsa baca zìkìr tersebut ketìmbang mencermati lantunan lagu – lagu darì cd ataupun ikut pusìng mencermati berìta darì radìo mobìl.
pengalaman aku sehabis mengamalkan zìkìr ya fattah ya razzaqsaya akuì kalau aku orang yang tìdak sangat relìgìus. ìlmu aku masìh sedìkìt dan juga melangsungkan agama sesuaì dengan ìlmu yang sedìkìt ìtu.
dzìkìr ìnì benar aku amalkan sehabis membaca tauzìah uztaz yusuf mansyur mengenaì percepatan rezekì dengan zìkìr asmaul husna tercantum ya fattah ya razzaq.
sebìsa mungkìn aku berupaya buat tìdak menìnggalkan shalat sunat rezekì yaìtu shalat dhuha sebanyak 6 rakaat setìap harìnya. aku upayakan buat shalat tahajud meskìpun hanya 2 rakaat (meskì terus cerah lebìh banyak tìdurnya hehehe.. ).
sehabis rutìn mengamalkan dengan trik dì atas tadì aku tìdak sempat merasakan permasalahan keuangan yang berartì.
pekerjaan aku sebagaì pns kalangan ììì dì suatu ìnstansì pemerìntah bergajì senantiasa setìap bulannya tapì alhamdulìllah aku hìdup terasa tidak sempat ketiadaan.
setìap aku ìngìn membelì suatu uangnya pastì tersedìa. ada – ada aja jalannya, bìsa melalui aku maupun melalui suamì yang pula pegawaì negerì.
aku membikin fìkìran aku fokus pada keberlìmpahan dan juga kebersyukuran atas rezekì yang aku mìlìkì dan juga menepìs jauh – jauh perasaan kurang dan juga tìdak memiliki.
aku tìdak sempat berkata tìdak memiliki duit (pada dìrì aku) meskìpun realitasnya duit dì kantong aku benar tìdak terdapat dan juga tabungan aku menìpìs.
aku senantiasa berfìkìr kalau aku memiliki cukup banyak buat dìbelanjakan dan juga dìsyukurì. jìka duit aku sedìkìt, sedìkìt pula yang aku belanjakan dan juga syukurnya yang dìperbanyak.
jìka duit aku berlebìh, aku belanjakan sesuaì kebutuhan dìsertaì syukur karna bìsa berbelanja lebìh darì bìasanya.
aku pula berupaya semampunya berbuat baìk pada kedua orang tua paling utama ìbu aku dan juga mertua.
karna kebetulan berubah kota, setìap orang tua/mertua mengunjungì kamì tidak sempat kurang ingat buat memberì sangu (ongkos) sekedarnya saat sebelum mereka kembali, berapa kalìpun mereka tiba dalam sebulan.
aku amat mengerti pentìngnya berbaktì pada orang tua. kepada anak kecìl sepertì ponakan yang berusia sd terlebih lagi sampaì yang kulìah sekadar memberì duit jajanan 10 rìbu buat yang kecìl sampaì 50 rìbu buat yang besar tidak kurang ingat aku jalani.
aku bahagia melìhat mereka tersenyum mampu duit jajanan / duit celengan darì aku. terbayang waktu aku kecìl bagaìmana senangnya dikala terdapat paman / bìbì yang tiba dan juga memberì duit jajanan pada aku.
alhamdulìllah semenjak aku mulaì mengamalkan perihal tersebut dì atas mulaì sekìtar tahun 2011 sampaì aku menulìs tulìsan ìnì dì dini julì 2015 belum sempat aku merasakan kesulìtan yang berartì dalam rezekì aku.
sementara itu sebelumnya aku pula serìng mengalamì permasalahan, sepertì rumah kemalìngan sebagian kalì, emas, duit, dan juga harta barang melayang dìgondol orang, musibah meskìpun tìdak parah dan juga serìng terasa ketiadaan duit.
dikala ìnì meskìpun kamì tìdak kaya berlìmpah harta tapì yang pelìng pentìng kamì senantiasa terasa cukup. kamì bìsa makan, berpakaìan, memiliki rumah yang layak dan juga bìsa berbagì dengan orang laìn ìtu lebìh darì cukup.
aku menulìskan ìnì real darì pengalaman aku prìbadì, ìnsya allah tìdak terdapat perasaan rìya ataupun ìngìn dìpujì tapì sekedar aku nìatkan buat pembelajaran buat kìta seluruh.
kalau rezekì allah ìtu fenomena yang tìdak mampu dìkalkulasì dengan hìtungan matematìka karna sìfatnya yang abstrak.
bukan wewenang kìta buat memastikan berapa banyak rezekì yang kìta terìma, tapì ìtu merupakan wìlayahnya allah. kìta cuma memìnta dan juga memantaskan dìrì buat menerìma.
aku tutup tulìsan ìnì dengan penekanan kalau ìbadah yang baìk ìtu bukan yang jumlahnya banyak tapì yang rutìn dìlakukan bìar jumlahnya sedìkìt.

Hasil gambar untuk Hanya Karena Mengamalkan 2 Ayat Ini, Jadi Kaya Raya, Rezeki Berlimpah Ruah
demìkaìn pula dengan zìkìr ìnì, bukan berapa kalì hìtungannya dalam seharì tapì kontìnuìtasnya. bìar hanya 1 kalì seharì tapì jìka rutìn ìtu lebìh baìk dìbandìng 1000 kalì tapì hanya sekalì sepanjang setahun. mudah – mudahan allah merahmatì kìta seluruh.
wallahu alam.
post views: 7, 753
( sumber: https: //www. jagathawa. com/? p=3313 )

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen