Kisah Nyata, P3rselingkuhan Itu Berawal dari Sekedar Curhat!

bukanlah baik bila seseorang muslimah yang sudah bersuami menggambarkan permasalahan rumah tangganya kepada laki – laki lain, terlebih bila laki – laki tersebut tidaklah mahramnya. begitu pula kebalikannya.
foto  Ilustrasi.

kala seseorang perempuan yang sudah menikah curhat kepada laki – laki yang menggambarkan suami teman , perihal itu hendak mengundang silih ketertarikan dan juga jatuh cinta dan juga dapat menimbulkan sang wanita hendak menyangka laki – laki tersebut bagaikan sandaran baru dan juga penyelamat menurutnya dan juga pada kesimpulannya mampu memunculkan zina.
allah jalla wa ‘ala berfirman,
وَلَا تَقْرَبُوا الزِّنَا إِنَّهُ كَانَ فَاحِشَةً وَسَاءَ سَبِيلًا
“dan janganlah kamu mendekati zina. sebetulnya zina itu merupakan sesuatu perbuatan yang keji dan juga sesuatu jalur yang kurang baik. ” (qs. al – isra’: 32).
dari abu hurairah radhiyallahu ‘anhu, nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
إِنَّ اللَّهَ كَتَبَ عَلَى ابْنِ آدَمَ حَظَّهُ مِنَ الزِّنَا، أَدْرَكَ ذَلِكَ لاَ مَحَالَةَ، فَزِنَا العَيْنِ النَّظَرُ، وَزِنَا اللِّسَانِ المَنْطِقُ، والقلب تَمَنَّى وَتَشْتَهِي، وَالفَرْجُ يُصَدِّقُ ذَلِكَ كُلَّهُ وَيُكَذِّبُهُ
“sesungguhnya allah menetapkan penggalan zina buat tiap manusia. ia hendak mendapatkannya dan juga tidak dapat dihindari. zina mata dengan memandang, zina lisan dengan perkataan, zina hati dengan membayangkan dan juga gejolak syahwat, sebaliknya kemaluanlah yang membetulkan seluruh itu ataupun mendustakannya. ” (hr. al – bukhari dan juga muslim).
oleh karna itu berhati – hatilah, tidak sedikit orang yang kandas dalam menanggulangi permasalahan rumah tangga sampai berujung perpisahan.




salah satu penyebabnya, ialah suami maupun istri yang menciptakan kenyamanan dari teman .
( sumber: http:// www. wajibbaca. com/2018/11/kisah-nyata-perselingkuhan-itu-berawal. html )

from KABAR MUSLIM https://ift.tt/2whjNW1
via IFTTT

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen