Pria Ini Awalnya Tak Percaya Bisa Hamil, Setelah Tes USG Ternyata Ada Bayi Lelaki di Perutnya

Pria mengandung? Mungkin Anda tidak akan percaya.
 Pria Ini Awalnya Tak Percaya Bisa Hamil, Setelah Tes USG Ternyata Ada Bayi Lelaki di Perutnya



Namun itulah yang benar-benar terjadi pada seorang pria asal San Antonio, Texas, AS.
Lelaki bernama Wyley Simpson ini mengandung bayi lelaki dalam perutnya yang terlihat membesar pada 2018.


Ia dan pasangannya menceritakan kisah 'kehamilan tak terduga' yang mereka alami di acara Extreme Love pada Jumat (5/4/2019).
Seperti yang dilansir dari Daily Mail, Wyley Simpson merupakan lelaki transgender yang sudah berpacaran dengan Stephan Gaeth (27) beberapa tahun terakhir.
"Aku mungkin satu-satunya pria transgender yang hamil, mungkin, di Texas," ujar Wyley.
Wyley merupakan lelaki transgender yang sedang 'beralih' dari wanita ke pria ketika kehamilan ini diketahui olehnya.
"Aku selalu merasa tidak nyaman di tubuh perempuan."
"Aku selalu merasa berbeda, seperti aku terjebak dalam sesuatu yang tidak aku lihat sebagai diriku sendiri," sambung Wyley menjelaskan mengapa dirinya memilih sebagai seorang transgender.




from KABAR MUSLIM https://ift.tt/2J7WsIQ
via IFTTT

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen