Karena Selingkuh dan Berzina, Organ Intim Pasangan Ini Gancet Tak Bisa Lepas

Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan pasangan selingkuh gancet. Informasi memilukan itu menyebar melalui situs sosial media Facebook dan Youtube.


car insurance
Memang bukan kali ini saja berita mengenai pasangan selingkuh yang berakhir dengan gancet itu menjadi heboh. Sebelumnya kasus serupa juga telah terjadi dan menghebohkan dunia maya beberapa tahun silam.
Mungkin ini sebagai peringatan bagi pasangan yang suka berselingkuh atau bagi yang suka berhubungan dengan pasangan bukan halal.



car insurance
Niat hati ingin selingkuh di hotel, pasangan haram ini malah akhirnya menanggung malu. Pasalnya, usai melakukan hubungan maksiat, kelamin sang pria tak bisa keluar, alias terjebak ‘di dalam’ organ si wanita.
Karena kejadian ini, mereka pun harus ‘diparadekan’ karena ditandu dari hotel untuk mendapatkan bantuan medis. Video pasangan selingkuh yang ditandu ini pun akhirnya menjadi heboh di media sosial.
Dilansir dari Dailymail, video ini berasal dari sebuah lokasi yang dirahasiakan di Kenya.
Saat ditandu, si wanita menutupi wajahnya dengan seprai, sedangkan sang pria nampak kebingungan dan membiarkan kerumunan orang melihat wajahnya.
Pasangan ini disebut melakukan hubungan iñtim di sebuah hotel bernama Explor-Inn.
Sebelum mendapat pertolongan, pasangan ini terpaksa berteriak minta tolong gara-gara peristiwa ‘gancet’ yang mereka alami.

from KABAR MUSLIM https://ift.tt/2yFk31R
via IFTTT

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen