Merobek dan Memasukan Al-Qur’an, Wanita Ini Langsung Mendapat Azab Allah! Semoga Yang Memb4gikan DiJauhkan Dari Azab ALLAH SWT.

Dengan tatapan dingin, perempuan muda itu menampilkan suatu novel bersampul biru, berdimensi lebih besar dari novel saku. warnanya itu merupakan al - qur’an. berlatar bendera slovakia di dalam wilayah bersemak – serupa hutan, perempuan itu lama - lama merobek - robek lembaran kitab suci kepunyaan umat islam.



suatu kalimat terlontar dari mulutnya. statment perang terhadap umat muslim yang dia sebut parasit dan juga mesti dimusnahkan. sembari berjongkok di atas tanah bersalju, perempuan berbaju gelap dan juga bersayl putih itu asik menyobek kertas dengan tulisan arab.setelah itu adegan lebih menjijikkan lagi terjalin. perempuan itu merendahkan celananya dan juga setelah itu mengencingi al - qur’an. di hadapan kamera dia tidak canggung melaksanakan itu.

lalu sobekan - sobekan al - qur’an yang terserak di tanah dia pungut, dan juga dia siramkan bensin ke atasnya, lalu dia sulutkan api.

“aku hendak memburu kamu seluruh, satu langkah demi langkah. tidak hirau apakah dia perempuan, kanak - kanak ataupun siapa aja yang berjumpa dengan aku di jalur, ” kecamnya kepada umat muslim yang tinggal di negaranya. tatapan mata perempuan itu nampak bengis.“aku tidak hirau tentang keluhan pidana. perihal itu tidak hendak menghentikanku. saya memiliki pesan buat seluruh orang, tercantum polisi, tidak terdapat yang dapat menghentikanku. ”
aksi perempuan yang tidak dikenal namanya itu setelah itu viral. videonya jadi olahan pembicaraan masyarakat slovakia. kepolisian mengaku telah menemukan banyak kabar atas kelakuan perempuan misterius tersebut. penyelidikan dicoba. terdapat kabar masuk yang berkata perempuan itu telah kabur ke finlandia.

islam telah jadi agama terlarang di slovakia dalam undang - undangan rancangan baru yang disetujui oleh kebanyakan 2 per 3 anggota di parlemen. serupa dikutip dari the independent, selasa (6/12) , undang - undang tersebut diajukan oleh partai nasional slovakia (sns) dan juga mempunyai sokongan dari kedua belah pihak yang berkuasa ataupun oposisi di parlemen.

terdata sebanyak 2 ribu muslim dari 5, 4 juta masyarakat di slovakia. dan juga tidak terdapat masjid di negeri itu. pada mei tahun kemudian, perdana menteri slovakia robert fico berkata islam tidak mempunyai tempat di negeri tersebut. karena, kebanyakan penduduk slovakia sebanyak 62 % memeluk agama katolik roma.







( sumber: wajada. net )


from KABAR MUSLIM https://ift.tt/2R7IPhz
via IFTTT

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen