Lagi Viral, Ternyata Tanda Tanda Kiamat Sudah Muncul Di Tanah Abang ...

Bru-bru in ssial mdia drbutkan slah stu emakai mdia ssial yng mnggnggah vdeo priha sesuatu di belakang kantornya. Pertama awal tampak mengambil pemandangan disertai dengan pohon layaknya gambargrafi. Tetapi tidak disangka ada adegan mSsum di belakang kantor tersebut.



Ini membikin heboh serta ricuh jadi pegawai kantor teriak histeris menonton adegan tersebut diperbuat serta ditonton oleh orang tidak sedikit. Salah satu pemakai Luica Riana berkomentar ” Lbh seru dari star wars…

Tetapi tidak disangka ada adegan mSsum di belakang kantornya tampak suatu  pasangan wanitanya menggunakan hijab serta laki-laki berbaju hitam.

Perempuan ini menggunakan kerudung serta duduk berhadapan dengan cowok yang mungkin pasangannya. vdeo trsbut dinggh olh ssorng yng tdak btuh kmi sbutkan nmany brlkasi di Jati Baru Tanah Abang.

Rasulullah mensabdakan:bahwa salah satu
tanda kiamat merupakan maraknya perzinaan yang diperbuat terang-terangan.

????? ???? ????????? ?????????? ???? ????????
????????? ? ?????????? ????????? ? ?????????? ????????? ? ?????????? ????????

“Di antara tanda-tanda datangnya hari kiamat merupakan: sedikitnya ilmu, tersebarnya kebodohan, serta merebaknya perzinaan” (HR. Bukhari serta Muslim)

?? ???? ?????? ??? ???????? ?? ????? ????? ?????

“Tidak bakal terjadi kiamat sampai ada orang-orang yang meperbuat hubungan intim di jalan-jalan bagai keledai” (HR. Ibnu Abi Syaibah)

????????? ??????? ???????? ? ?? ??????? ?????? ????????? ?????? ??????? ????????? ????? ??????????? ??????????????? ??? ?????????? ? ????????? ??????????? ?????????? ???? ??????? ???? ???????????? ??????? ???????????????

Dmi Dzt yng jwku brada di tnganNy, tdak bkal hncur umt in smpai kaum pria mendatangi kaum wanita, lalu menggaulinya di jalan. Orang yang terbaik di antara mereka saat itu berkata: ‘Seandainya engkau menutupinya dengan meperbuatnya di belakang tembok ini’” (HR. Abu Ya’la Al Haitsami serta ia menshahihkannya)

Astghfrllh… emga kmi djuhkn dri yng smcam ini..Aamiin Ya Rabbal’aalamiin.

semoga berguna ...


from KABAR MUSLIM https://ift.tt/2LGG2sf
via IFTTT

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen