Ternyata Ciuman Bibir Itu sangat Berbahaya Untu Kesehatan.Iniakibatnya

Ciu-man dapat juga menambah kandungan kedekatan Anda dengan mereka yang Anda cintai baik melalui cara fisik maupun emosional.


Di balik ungkapan kasih itu, satu riset kesehatan yang ditulis dari dailymail. co. uk mengungkapkan bahaya dari berciu-man.

"Bahaya kesehatan dari berciu-man ternyata dapat menggeser bahaya dari mer0kok. Kami temukan saat Anda tertular virus HPV  atau human papilloma virus serta virus itu menginfeksi oropharynx jadi Anda berisiko untuk terserang kanker kepala serta kanker leher 250 kali lebih tinggi dari mereka yg tak terserang virus itu, " ungkap Dr Mahiban Thomas, peneliti dari Royal Darwin Hospital.


"Ada semakin lebih 100 tipe virus yang masuk ke pada badan Anda saat Anda berciu-man. Tetapi cuma 8 tipe virus saja termasuk HPV yang dapat tingkatkan resiko Anda untuk diserang kanker, " lanjutnya.

Masihlah dari riset ini, kemungkinan penularan virus HPV dapat juga berlangsung saat Anda serta pasangan kerjakan oral 53x walau Anda berdua tak lakukan penetrasi.

Sudah pasti riset itu terdengar mengerikan bukan? Namun Anda sebenarnya tak perlu demikian cemas apabila Anda serta pasangan selalu menjaga kebersihan serta kesehatan badan.

from KABAR MUSLIM https://ift.tt/3dxi7HB
via IFTTT

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen