Demi Kesembuhan Sang Suami, Istri Rela Digoyang Dukun Gadungan di Gubuk Tua

Seorang wanita berinisial TN (35) telah ditipu habis-habisan oleh pemuda bernama RP (27) dengan modus berpura-pura sebagai dukun. Lantaran percaya bisa menyembuhkan suaminya yang terkena santet, TN rela melayani berahi dari dukun abal-abal itu.

ilustrasi

Dari laporan yang diterima polisi, aksi persètüߕühan yang menimpa korban terjadi di sebuah sebuah gubuk  di Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Banten.
Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Indra Feradinata menceritakan, peristiwa itu bermula, saat pelaku RP dan temannya hendak mencari pekerjaan. Tepat di depan kediaman TN, RP berhenti dan bertanya-tanya. Dari pertemuan itu, syahwat RP langsung membucah setelah melihat kemolekan tubuh korban.
RP mulai melancarkan aksinya setelah mengetahui bahwa suami TN disebut-sebut terkena sihir atau santet. Hal itu didapat RP usai berbincang-bincang dengan TN pada awal pertemuan.
“Awalnya pelaku bilang dapat menyembuhkan penyakit suaminya yang terkena sihir (santet) bulu babi,” kata Indra seperti dikutip Bantenhits.com–jaringan–Suara.com, Rabu (11/12/2019).


from KABAR MUSLIM https://ift.tt/2Mwh8MH
via IFTTT

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen