3 Juta Orang di inggris masuk islam secara serentak Subhanallah

Allahuakbar satu hidayah yang mereka peroleh subhanallah, di Inggris untuk pertama kalinya th. ini menggapai kira-kira lebih tiga juta orang, 2 x lipat di banding satu dekade waktu lalu.


Diberitakan The Telegraph, Minggu (31/1), pertambahan jumlah umat Islam di Inggris lantaran banyak imigran serta tingginya angka kelahiran diantara warga Muslim.
Menurut data Badan Statistik Nasional, waktu ini ada 3. 114. 992 Muslim di Inggris. Kian lebih 1, 5 juta salah satunya lahir diluar negeri. Jumlah Muslim sekarang ini meliputi 5, 4 % dari populasi Inggris serta Wales.
Satu dari empat umat Islam itu berumur dibawah 10 th., menandakan tingginya angka kelahiran di golongan Muslim Inggris.
Pada th. 1991, jumlah Muslim di Inggris hanya 950. 000, cuma 1, 9 %
dari populasi.

" Sekarang ini di bagian-bagian di London, nyaris 1/2 populasinya yaitu warga Muslim. Bila trend ini selalu berlanjut, lokasi itu akan jadi mayoritas Muslim di hari esok.

Berdasar pada data statistik paling baru, Muslim saat ini meliputi satu dari tiap-tiap 20 orang di Inggris.
Persentase warga Muslim paling banyak yaitu di Tower Hamlet, London Timur, dengan 45, 6 %. Sesaat tetangganya, Newham, 40, 8 %.
Populasi Muslim paling besar diluar ibukota ada di Blackburn, Lancashire, dengan 29, 1 % dari jumlah populasi.

Seperempat dari jumlah populasi di Slough serta Luton yaitu Muslim. Sesaat di Birmingham serta Leicester jumlahnya seperlima dari keseluruhan populasi.
Juru bicara Dewan Muslim Inggris mengemukakan, " statistik ini tunjukkan keragaman di Inggris moderen, serta pentingnya hal semacam ini dicerminkan dalam setiap segi kehidupan, dari mulai kesempatan kerja di tingkat manajemen sampai politik. "
Populasi umat Islam diprediksikan bakal bertambah bersamaan gelombang pengungsi besar menuju Eropa dari Timur Tengah serta Afrika Utara yang dirundung perseteruan.

Ada 5. 095 permohonan suaka di Inggris pada Oktober 2015, satu dari sepuluh salah satunya datang dari



from KABAR MUSLIM https://ift.tt/355Rd70
via IFTTT

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen