Heboh, Penduduk Resah Wanita Lajang Ini Ngaku Dihamili oleh Ikan Ternyata...

Belakangan ini banyak kejadian yang aneh di dunia ini yang menyebabkan berbagai macam kejadian aneh. Salah satu diantaranya adalah seorang wanita yang mengaku telah di hamili oleh ikan. Pada saat dilakukan USG terlihat kandungan yang sangat aneh yang mirip dengan ikan.

Masih banyak diberbagai bagian dunia yang masih percaya dengan takhayul. Bahkan, hal itu terjadi ke topik yang sangat dipelajari seperti kehamilan, dan contoh dari ini adalah insiden yang terjadi di Philipina.

Pada hari Jumat tanggal 13 Desember  2019 dalam waktu yang lama, penduduk setempat yakin bahwa Kimberly Robles Besinal, selama 17 tahun, yang telah tinggal di Provinsi Albay,Philipina pada saat ini sedang mengandung dengan seekor ikan.


Selama 7 bulan lamanya perut gadis tersebut bertambah besar ketika tubuhnya bertambah hingga 10 kilogram. Namun bagi Kimberly sendiri, semua ini sangat aneh, karena dirinya merasakan hal yang tidak mungkin hamil karena belum pernah memiliki seorang pacar.

Penduduk desa curiga dengan dirinya karena ada hubungannya dengan takhayul purba, yang mana, perempuan tidak boleh berenang di sungai ataupun di lautan selama dirinya menstruasi.

Pada saat orangtuanya membawanya melakukan USG, ternyata berita tersebut tidak menggembirakan bahwa wanita muda tersebut menderita kista ovarium.

Akan tetapi penduduk desa sangat keras kepala di dalam kepercayaan mereka pada saat mereka mengklaim bahwa di foto itu ada sosok yang mirip dengan ikan.

Sebagai akibatnya, dokter harus secara terbuka membantah klaim tentang omongan penduduk setempat yang percaya takhayul.

Sumber : law-justice.co

from KABAR MUSLIM https://ift.tt/2VoGW2c
via IFTTT

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen