Dikhianati, Disakiti dan Dilukai? Tetap Diam dan Tak Perlu Membalasnya Biarkan Karma yang Melakukan Tugasnya

BacaanKita  – Jangan menyepelehkan karma, hanya karena saat ini belum tahu bagaimana rasanya merasakan disakiti dan dilukai lalu kau bersikap seenaknya.
Jangan bertingkah semaunya karena ada hati yang harus kau jaga agar tetap baik-baik saja. Jangan buat seseorang kecewa jika tidak ingin merasakan hal yang sama atau bahkan akan mendapatkan rasa sakit yang lebih darinya.



Jangan Balas Dendam Karena Kebaikan Akan Dibalas Kebaikan dan Keburukan Akan Dibalas Keburukan
Jangan menyakiti orang lain sebab setiap perbuatan manusia akan dibalas dengan hal yang sama. Tak peduli kecil atau besar, yang namanya perbuatan itu akan selalu ada balasannya.
Mungkin tidak akan dibalas pada waktu itu, namun ketahuilah dengan seiring berjalannya waktu yang namanya karma pasti akan melakukan tugasnya.
Cukup Diam Sebab Karma Akan Membalas Setiap Perbuatan yang Dilakukan Oleh Manusia Sekecil Apapun
Hakikat dari karma itu adalah buah dari perbuatan manusia. Jika ia berbuat baik maka ia akan mendapatkan karma baik. Ketika ia memperlakukan orang lain dengan buruk maka harus siap diperlakukan dengan buruk.
Semua ada masanya, meski bukan saat ini tapi nanti pasti akan merasakan apa itu karma. Yang menyakiti pasti akan tersakiti dan yang melukai pasti akan terluka juga.
Kau Tidak Lemah Hanya Karena Tidak Membalas Dengan Cara yang Sama, Jusru Kau Adalah Orang yang Kuat Karena Memilih Tidak Membalas Perbauatannya
Jangan pernah membalas dengan perbuatan yang sama. Ketika disakiti jangan balas menyakiti, ketika dilukai jangan balas melukai. Kau bukan orang yang lemah hanya karena tidak membalas perbuatan orang lain dengan cara yang sama. Justru kau adalah orang yang kuat ketika kau tidak membalas dengan hal yang buruk.
Orang Kuat Adalah Mereka yang Memilih Diam Walau Dirinya Bisa Membalas Dengan yang Lebih Kejam
Sudahlah tak perlau memikirkan orang yang telah menyakitimu. Lebih baik diam dan duduk manis menunggu karma datang kepadanya.
Jangan berharap karma akan datang dengan cepat karena biasanya orang yang jahat selalu diberi kesempatan untuk berubah namun dirinya tidak sadar sehingga tetap melakukan keburukan terhadap orang lain.
Tenang Saja, Karma Itu Nyata Jadi Tak Perlu Membalas Dengan Perlakuan yang Sama
Untuk apa mengotori tanganmu sendiri dan mencoreng dirimu menjadi orang yang buruk hanya karena perbutan buruk orang lain.
Jadilah baik tak peduli orang lain memperlakukanmu dengan buruk karena masih ada Tuhan yang akan membalas orang yang menyakitimu. Jangan khawatir sebab karma itu nyata, maka jangan pernah meragukan karma.
Biarkanlah Allah yang membalas rasa sakitmu itu, Dia adalah sebaik-baik pemberi pahala dan sebaik-baik pem­beri balasan. (Al-Kahfi: 44)

from KABAR MUSLIM https://ift.tt/3esbxn6
via IFTTT

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen