Kisah Pasangan Pengantin Baru Honeymoon Di Sebuah Hotel Bajet, Lihatlah Apa Yang Terjadi Selepas 5 Menit

TRIBUNJAMBI.COM - Masih ingat tidak bagaimana kisah Anda di malam pertama? Apakah itu romantis, bikin deg-degan, atau justru Anda punya kisah konyol yang akan Anda bagi?
Mengawali cerita di malam pertama, agar Anda yang akan menikah tidak tegang dan deg-degan, kami akan membagi kisah-kisah konyol yang bikin Anda tertawa.
Ok, tenang saja, sebenarnya malam pertama tak seburuk itu kok...

Hanya aku dan TV - El, 33 tahun
Punya pesta pernikahan yang didatangi sanak saudara dan teman-teman memang menyenangkan.
Tetapi kalau pestanya berlangsung nyaris seharian tentu melelahkan.
Bisa terbayang bagaimana lelahnya dan ingin rasanya segera melompat ke tempat tidur serta menanggalkan sepatu serta gaun.
Dan demikianlah aku dan suamiku merasa kelelahan dan tak sabar ingin segera merasakan empuk dan nyamannya bantal di hotel.
Kami telah memesan kamar suite untuk malam pertama yang istimewa ini.
Karena ingin membuat suami terkesan di malam pertama, alhasil aku mandi terlebih dahulu dan berendam di dalam bath tub dengan air yang sudah dicampur wewangian.

Kami juga membuka keran kamar mandi untuk berendam berdua.
Kami kemudian meninggalkannya dalam keadaan saluran air yang belum dibuka.
Kami malah asyik bercumbu dan menikmati 'hidangan pembuka' malam pertama.

Tak terasa kami berdua ketiduran akibat aksi berdua.
Dan ketika bangun kami mendapati karpet kamar sudah basah karena banjir dari kamar mandi. Ah... akibat terlalu bersemangat akhirnya kami harus bersih-bersih kamar hotel tengah malam demi tidak malu di depan orang-orang.
Gara-gara rambut ekstension, Dee 25 tahun
Karena ingin tampil cantik di resepsi pernikahan, hairdresserku memakaikan aku tambahan rambut ekstension agar rambut tampak lebih megah dan berisi.
Dan tiba saatnya kami kembali ke kamar hotel, suamiku membantu melepaskan gaun pengantin yang kukenakan di depan cermin.
Resleting belakang gaun memang agak terlalu rapat dan sulit dibuka, sehingga suami dengan sekuat tenaga berusaha membukanya.

Saking semangatnya, rambut ekstension yang sudah kugerai malah tersangkut pada resleting, tepat di saat suamiku berhasil membuka gaun.

Kaget bercampur takut, suamiku mengira rambutku terkelupas dari kepala akibat gerakan melepas gaun tadi.
Ia langsung pingsan dan aku panik bukan main.
Alhasil, bukannya bermesraan di malam pertama, aku malah merawat suamiku yang pingsan gara-gara rambut ekstension.

Suamiku terkunci di luar, Cyn 35 tahun
Akibat kelelahan mempersiapkan pernikahan sendiri, aku justru jatuh sakit setelah resepsi pernikahan usai.
Kepalaku sakit dan flu berat langsung menderaku.
Akupun minum obat dan segera naik ke ranjang.
Sementara suamiku belum ingin tidur, ia pamit padaku untuk bergabung dengan keluarga yang menginap di penginapan yang sama dengan kami.
Aku mengangguk, kemudian membiarkan suamiku keluar sejenak.
Ternyata, suamiku pergi tanpa membawa kunci kamar, karena berpikir ada aku di sana.
Saat kembali ke kamar ia harus mengetuk kamarku selama berjam-jam, dan aku sendiri sudah tertidur pulas tak mendengar apa-apa.

Keesokan paginya, aku mendapatinya tidur di lobby dan aku benar-benar meminta maaf padanya.
Maaf ya, sayang. (*) 
Nah itulah pengalaman lucu dari orang-orang yang 'gagal' malam pertama. (Arsip Nova)


Artikel ini telah tayang di Tribunjambi.com dengan judul Kisah-kisah Malam Pertama, Istri Masih Berendam dengan Wewangian, Suami Ternyata Sudah. . ., https://ift.tt/3etYVfj.

Editor: fifi


from KABAR MUSLIM https://ift.tt/3cu49WI
via IFTTT

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen