Miris, Pakai Jilbab Tapi Cuma Pakek Celana Pendek Dan Berani Buka Bukaan, Wanita ini Buat Heboh Netizen

Memakai jilbab tentunya bukan hanya sebagai penutup kepala saja. Tetapi seluruh tubuh juga harus
poto ilustrasi

tertutup dengan tidak memakai pakaian ketat apalagi celana pendek.Jilbab itu berfungsi untuk menutupi aurat perempuan di bagian rambut.


Meskipun Islam sudah jelas melarang perempuan memamerkan auratnya di tempat umum, tapi masih banyak yang belum mengindahkan perintah tersebut. Seperti yang dilakukan tiga gadis berhijab ini di salah satu tempat umum
Memangnya kenapa, kan mereka berhijab? Betul, mereka memang berhijab, tapi yang membuat heboh adalah celana pendek yang mereka kenakan. Entah apa maksudnya, tiga gadis itu terlihat memakai jilbab dengan celana pendek yang ketat.


Dalam foto tersebut, ketiga gadis itu terlihat memakai kerudung yang dikombinasikan dengan pakaian dan celana pendek yang ketat.

Sontak saja banyak warganet yang emosi melihat tingkah mereka. Warganet menganggap kalau ketiga gadis itu sudah melecehkan Islam dan menodai martabat perempuan.



Sebagian lagi beranggapan kalau turis itu tidak menghargai budaya Islam. Mereka seolah mempermainkan hijab dengan pakaian seksi. Semoga peristiwa seperti ini tak terjadi lagi dimanapun lokasinya.



from KABAR MUSLIM https://ift.tt/2wIh205
via IFTTT

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen