Dari Bentuk Pusar, Kita Bisa Melihat Kesehatan dan Sifat Seseorang

Dari wujud pusar, kita dapat memandang kesehatan dan juga watak seseorang

Terdapat bermacam berbagai wujud pusar, tetapi pusar merupakan salah satu tempat yang kerap diabaikan, kecuali buat kalian yang aktif mensterilkan pusar tiap hari.
sempatkah kalian mencermati wujud pusarmu? kesehatan dan juga karakter seorang mampu kita amati dari wujud pusar loh.
kesatu, wujud pusar yang serupa tombol (terdapat bentolannya) itu lazimnya orang yang mempunyai tenaga kokoh, tetapi wajib hati – hati karna terdapat mungkin kalian mengidap hernia.
kedua, pusar yang wujudnya menonjol, lazimnya orang ini rentan terhadap virus serupa flu.
ketiga, pusar yang wujudnya sedikit mengulung itu lazimnya orang yang sulit membuang air besar, ataupun dapat dibilang proses pencernaannya kurang bisa dengan mudah, lazimnya mempunyai risiko sulit merendahkan berat tubuh.
selanjutnya pusar yang wujudnya serupa biji almond ini lazimnya condong mengidap perih otot dan juga migran.
terakhir, pusar yang wujudnya serupa huruf u itu biasa orang yang lebih berkemungkinan mengidap penyakit kulit dan juga permasalahan ginjal.
nah, udah tau nih kesehatan tiap – tiap, gimana dengan watak seorang? ayo di ikuti lagi.
1. round
wujud yang bundar dan juga dalam, ini menunjukkan kalau ia merupakan orang yang optimistik. senantiasa memandang sisi yang terang.
pintar dalam berbicara, memiliki ikatan yang baik dengan teman dan juga keluarga. dalam perihal keberuntungan, keadaan keuangannya pula cukup bagus.
2. big
dimensi yang besar dan juga dalam, menunjukkan keberuntungan. watak orang bijaksana, murah hati dan juga unggul dalam manajemen.
mungkin hendak kandas sebagian kali di umur muda, tetapi hendak sukses diusia tua, spesialnya pada umur 40 tahun ke atas. jadi gak butuh cemas!
3. shallow
pusar yang dangkal dan juga kecil, menunjukkan kelemahan dan juga kenegatifan. ke banyaknya tugas ataupun pekerjaan yang tidak selesai. jadilah lebih positif!
4. protruding
pusar yang menonjol, mengindikasikan perilaku keras kepala. lazimnya suka jadi pusat atensi, kerap dimanfaatkan oleh teman . hendaknya jangan suka jadi penjamin teman dengan mudahnya.
5. upward
pusar yang besar, dalam dan juga menuju ke atas, menggambarkan wujud sempurna. ia memiliki individu yang riang, gampang menyesuaikan diri dengan teman , energetik, dan juga gampang mencapai kesuksesan.
6. downward
wujud pusar yang menuju ke dasar, mengindikasikan tenaga yang kurang, dan juga kerap meninggalkan pekerjaan yang belum tuntas.
7. oval
pusar yang berupa oval, biasa dipunyai oleh orang yang agak plin plan, sering – kali berpikir sangat banyak dan juga melupakan banyak peluang bagus.
8. wide
pusar yang lebar menunjukkan orang tersebut mempunyai kewaspadaan yang besar, sering – kali curigaan, dan juga mempunyai keinginan yang besar.
hendaknya jadilah lebih terbuka dan juga komunikatif buat bawa keberuntungan yang baik.
9. circular
pusar berupa serupa pusaran air ini lazimnya dipunyai oleh orang yang kerap kandas dalam soal cinta. jadian sama pacar gak lama eh… putus. dalam perihal kesehatan, pula wajib lebih dicermati.
10. berupa buruf “y” terbalik
entah kalian wanita ataupun lelaki, dalam perihal keuangan, kesehatan dan juga keluarga, kalian amat bagus.
udah jelaskan sama wujud pusar kalian dan juga doi yang mana. sifatnya yang kurang baik dirubah.



Kepribadian dan juga watak seorang bagi kalangan darah

kalangan darah a

fakta
pribadi orang dengan kalangan darah a mempunyai sel darah merah dengan antigen a di permukaan membran selnya dan juga menciptakan antibodi terhadap antigen b dalam serum darahnya. sampai – sampai, orang dengan kalangan darah a – negatif cuma mampu menerima darah dari orang dengan kalangan darah a – negatif ataupun o – negatif. di sebagian negeri serupa swedia dan juga norwegia, kalangan darah a lebih dominan.
sifat
1. lazimnya orang yang bergolongan darah a ini berkepala dingin, sungguh – sungguh, tabah dan juga kalem ataupun cool, bahasa kerennya.
2. orang yang bergolongan darah a ini memiliki kepribadian yang tegas, dapat di andalkan dan juga dipercaya tetapi keras kepala.
3. saat sebelum melaksanakan suatu mereka memikirkannya terlebih dulu. dan juga merancang seluruh sesuatunya secara matang. mereka mengerjakan segalanya dengan serius dan juga secara tidak berubah – ubah.
4. mereka berupaya membikin diri mereka se normal dan juga sempurna bisa jadi.
5. mereke dapat nampak menyendiri dan juga jauh dari orang – orang.
6. mereka berupaya menekan perasaan mereka dan juga karna kerap melaksanakannya mereka nampak tegar. walaupun sesungguhnya mereka mempunya sisi yang lembek serupa gugup dan juga lain sebagainya.
7. mereka condong keras terhadap orang – orang yang tidak sependapat. makanya mereka condong berposisi di dekat orang – orang yang ber’temperamen’ sama.
sikapmu lembut, tetapi dalam mengambil keputusan terlihat tegas. suka mengalah dan juga ringan tangan. suka menolong siapa aja yang lagi dilanda kesulitan. sekalipun orang yang ditolongnya baru kesatu kali dijumpainya, alias belum diketahui. terlebih lagi sering – kali watak sosialnya itu agak diluar batasan kewajaran bagaikan manusia. habis udah tau memiliki duit pas – pasan semisal, eh malah dikasih ke teman . tetapi ya itu, ia cuma hendak membagikan pertolongan bersumber pada perasaan hati nurani alias tidak butuh dimohon. malah pada orang yang terang – terangan memohon padanya, ia sangat tidak suka.
orang yang memiliki kalangan darah a tercantum yang tidak harus gampang emosi. walaupun perasaannya sesungguhnya tersinggung, tetapi tidak diperlihatkannya. kecuali bila dianggapnya sudah keterlaluan banget, emosinya dapat tidak terkontrol. tetapi namanya pula manusia, senantiasa memiliki kelemahan. bila sudah terasa cape dalam mengerjakan suatu suka ngedumel/cuap2. he.. he.. he.. bicaranya ceplas – ceplos, tanpa hirau pada perasaan teman . pada orang yang jelas – jelas tidak disukainya sangat diperlihatkan. boro – boro ingin ngobrol, dekat – dekat saja tidak ingin. pada lazimnya orang yang mempunyai kalangan darah a sedikit pemalu. itu sebabnya buat dapat masuk area pergaulan perlu waktu menyesuaikan diri cukup lama.
kepribadian orang bergolongan darah a
orang dengan kalangan darah a mempunyai kekokohan kepribadian yang mengakar kokoh yang hendak menolong mereka buat senantiasa tenang dalam krisis kala seluruh orang panik mengalami suasana seragam. mereka condong menjauhi konfrontasi, dan juga sebetulnya kurang aman berposisi di antara orang banyak. mereka lazimnya pemalu dan juga sering – kali suka mengasingkan diri. mereka mencari keharmonisan dan juga amat sopan, namun mereka sesungguhnya tidak sempat betul – betul sesuai dengan teman . mereka amat bertanggung jawab. bila terdapat pekerjaan yang wajib dituntaskan, mereka lebih suka mengerjakannya seorang diri. orang – orang dengan kalangan darah ini senantiasa mengukir sukses dan juga amat perfeksionis. mereka pula amat kreatif, dan juga amat artistik di antara seluruh kalangan darah yang terdapat karna kesensitifan mereka.
trik berbicara dengan orang bergolongan darah a
* jangan mengangkut topik yang konfrontatif, semisal, topik kontroversial karna mereka orang yang tidak suka membikin konfrontasi dengan lawan bicara.
* pakai perkata yang relatif sopan karna mereka amat sensitif dan juga sering – kali konservatif sampai – sampai perkata yang tidak setimpal dengan standar kesopanan minimun hendak mampu menyinggung mereka.
* bila menanggapi upayakan dengan lengkap dan juga bermakna karna mereka merupakan orang yang amat sempurna dan juga kurang menggemari perihal yang setengah – setengah.
* mintalah pemikiran dan juga komentar mereka karna mereka amat kreatif buat perihal ini dan juga dengarkan dengan saksama kala mereka menarangkan.
* jangan melebihi mereka dikala mengantarkan suatu. maksudnya, jangan hingga mereka terasa dilampaui dalam perihal kepintaran dan juga pengalaman, semisal.
* hargai mereka dengan menyanjung seperlunya karna pujian yang kelewatan hendak membikin mereka ragu dengan ketulusan sang pemuji.
bagaikan ekstra, orang kalangan darah a condong menggemari topik – topik yang bernuansa damai dan juga kooperatif. mereka tidak menggemari topik yang berkaitan dengan sepak terjang ataupun karakter teman yang tidak terdapat parameter jelasnya. mereka amat sensitif, dalam makna tiap kata yang diterima oleh ide sehat mereka hendak jadi tolok ukur mereka terhadap orang yang diajak berbicara. buat itu, lebih berhati – hatilah bila berhadapan dengan orang kalangan darah a ini karna mereka sebetulnya merupakan pengamat yang luar biasa.
penyakit
berikut ini penyakit yang kerap ditemukan pada orang bergolongan darah a
– kilat marah,
– gempuran jantung,
– kendala saluran darah,
– kanker,
– obesitas.
rangkuman makanan
owner darah kalangan a dianjurkan komsumsi olahan santapan yang sedikit memiliki lektin. para owner kalangan darah ini mempunyai lambung dengan isi lektin rendah. bila konsumsi lektin kelewatan , hingga hendak mengusik kesehatan lambung. tidak hanya itu, mereka menciptakan lendir yang lebih banyak jumlahnya. ini menyebabkan risiko terkena penyakit alergi, serupa asma, peradangan kuping, dan juga kendala respirasi. santapan yang diajarkan yakni kelompok nabati. sumber hewani dapat diperoleh dari ikan dan juga ayam kampung, ini juga dengan jumlah dan juga frekuensi terbatas. susu yang diajarkan merupakan susu fermentasi (yoghurt) , cream tanpa lemak, keju alamiah, telur dalam jumlah terbatas.
karakteristik khas:
– sistem imunitas badan tidak sekuat jenis o
– stres dapat diatasi dengan meditasi
– orang yang bertanggung jawab dan juga romantis
– jalur pencernaan cukup sensitif
– dianjurkan jadi vegetarian ataupun komsumsi santapan besar karbohidrat dan juga rendah lemak
tipe berolahraga:
raga yang menenangkan dan juga fokus serupa yoga dan juga taichi.
berikut merupakan panduan perihal berkenaan tentang diet kalangan darah a:
amat berguna : ikan makarel, ikan salem, ikan sarden, keong, bayam, brokoli, wortel, jamur, kacang tanah, kacang buncis, susu kedelai, ketahui, tempe, beras, bluberi, nanas, dan juga mangga
netral : ikan tuna, telur, ikan hiu, ikan ekor kuning, ikan cucut, ayam kalkun, burung dara, jagung,
tapioka, gandum, labu, bawang merah
pantang : sapi, kerbau, kambing, bebek, angsa, kelinci, ayam hutan, lobster, gurita, kepiting, belut,
kodok, udang, cumi – cumi, mentega, susu sapi, keju, es cream, kelapa.
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

kalangan darah b

fakta
pribadi orang dengan kalangan darah b mempunyai antigen b pada permukaan sel darah merahnya dan juga menciptakan antibodi terhadap antigen a dalam serum darahnya. sampai – sampai, orang dengan kalangan darah b – negatif cuma mampu menerima darah dari orang dengan dolongan darah b – negatif ataupun o – negatif.
sifat
1. orang yang bergolongan darah b ini condong penasaran dan juga tertarik terhadap segalanya.
2. mereka pula condong memiliki sangat banyak kegemaran dan juga hobby. bahwa lagi suka dengan suatu lazimnya mereka menggebu – gebu tetapi kilat pula bosan.
3. tetapi lazimnya mereka dapat memilah mana yang lebih berarti dari sekian banyak perihal yang di kerjakannya.
4. mereka condong mau jadi no satu dalam bermacam perihal dibanding cuma dikira rata – rata. dan juga lazimnya mereka condong melalaikan suatu bila terfokus dengan banyak aktivitas yang lain. dengan kata lain, mereka tidak dapat mengerjakan suatu secara bertepatan.
5. mereka dari luar nampak brilian, riang, bergairah dan juga bersemangat. tetapi sesungguhnya perihal itu seluruh sama sekali berubah dengan yang terdapat didalam diri mereka.
6. mereka dapat dikatakan bagaikan orang yang tidak mau berteman dengan banyak orang.
otaknya pintar, sifatnya periang dan juga kerasa humornya besar. demen banget ngobrol, terlebih lagi bahwa sudah ketemu orang yang dianggapnya sesuai, betah ngobrol hingga berjam – jam lamanya. orang yang mempunyai kalangan darah b tercantum orang yang gampang berteman. teman – temannya terdapat di mana – mana. perilakunya senantiasa optimis dan juga bila sudah mengambil keputusan, susah sekali diganti. pendiriannya yang keras seperti itu yang menjadikannya kerap mencapai sukses. apa yang dicita – citakannya senantiasa tercapai. kelemahan dari orang yang mempunyai kalangan darah b merupakan kurang hati – hati. suka pamer dan juga suka dipuji. bicaranya sering – kali serupa tidak gunakan kontrol. tidak tidak sering kerap membikin lawan bicaranya tersinggung.
kepribadian orang bergolongan darah b
orang dengan kalangan darah b menggambarkan orang yang amat instan di antara seluruh kalangan darah yang terdapat. mereka merupakan spesialis di bidang yang digelutinya. kala mereka mengawali suatu proyek, mereka hendak menghabiskan waktu lebih banyak buat mengerti dan juga berupaya menjajaki seluruh petunjuk/arahan yang dibutuhkan buat itu. bila mengerjakan suatu, mereka senantiasa fokus kepada apa yang tengah dikerjakan. mereka condong berpedoman pada tujuan dan juga mengejarnya hingga selesai walaupun juga kelihatannya pekerjaan itu tidak bisa jadi dicoba. mereka condong kurang kooperatif. mereka lebih suka menjajaki peraturan dan juga gagasan mereka seorang diri. orang dengan kalangan darah b membagikan atensi lebih kepada benak daripada perasaan mereka, dan juga karenanya, sering – kali kelihatannya dingin dan juga sungguh – sungguh.
trik berbicara dengan orang bergolongan darah b
terdapat kepribadian terdapat style. orang bergolongan darah b mempunyai kepribadian yang berubah dengan mereka yang bergolongan darah a. mereka lebih instan, egois, kreatif, optimis dan juga leluasa dalam berpikir. mereka pula mempunyai kecenderungan mengerjakan seluruh suatu secara individual. oleh karna itu, di jepang, buat membentuk suatu regu yang kokoh sampai – sampai motto yang digagas john c. maxwell: teamwork makes the dream work betul – betul jadi realitas, orang kalangan darah b ini lazimnya kurang dilibatkan.
buat lebih jelas, style komunikasi dengan orang bergolongan darah b berikut mampu diperuntukan pedoman:
” mulailah pembicaraan dengan runtun, jangan melompat – lompat karna mereka kurang menggemari perihal yang tidak tertib.
” jangan mengawali pembicaraan tanpa mengakhirinya.
” pakai data – data akurat, bukan rekaan.
” bila mengajak kerjasama, yakinkan kalau mereka bersedia.
” berbicaralah kepada otaknya bukan hatinya. pakai lebih banyak dalil rasional daripada sosial.
” jangan memakai style bicara yang terburu – buru.
orang dengan kalangan darah b lebih suka mencermati penjelasan rinci dan juga runtun. mereka suka terdapat dini dan juga akhir dari suatu obrolan. karna mereka amat concern dengan apa yang telah diawali buat mampu diakhiri. mereka tidak suka orang yang berdialog secara tidak jelas dan juga tanpa pertimbangan rasional karna mereka lebih memakai nalar rasio – nya daripada perasaannya.
penyakit
berikut ini penyakit yang kerap ditemukan pada orang bergolongan darah b
– kehancuran sistem syaraf,
– sulit tidur,
– sakit kepala ataupun migren,
– penyakit hati,
– kendala saluran empedu,
– kendala dikala haid,
– sakit tulang balik,
– kegemukan
– gempuran jantung
makanan
owner kalangan darah b merupakan kebalikan dari kalangan darah a. mereka diizinkan menyantap sumber hewani dengan sumber hewani dengan jatah lebih banyak. tetapi karna mempunyai darah b rentan terhadap penyakit autoimun dan juga gempuran virus, mereka diajarkan buat komsumsi sayur – mayur hijau yang kaya magnesium. catatan santapan yang diperbolehkan merupakan seluruh produk susu kecuali, blue cheese dan juga es cream, telur ayam baik organik ataupun ayam kampung.
karakteristik khas:
– sistem imunitas badan kuat
– stres dapat diatasi dengan melaksanakan pekerjaan yang memerlukan kreatifitas
– dianjurkan melaksanakan latihan gerak serupa renang dan juga jalur kaki
– dianjurkan pula buat melaksanakan diet dengan bermacam alterasi dari setaip kalangan darah
– tipe ini amat sesuai buat konsumsi susu
tipe berolahraga:
berolahraga raga lagi dengan faktor mental serupa, hiking, tenis dan juga berenang
berikut merupakan panduan perihal berkenaan tentang diet kalangan darah b:
amat berguna : kambing, kelinci, rusa, ikan salem, ikan sarden, susu sapi, roti, brokoli, ubi, wortel,
kembang kol, terong, dan juga teh hijau
netral : sapi, kerbau, hati, kalkun, ikan hiu, cumi – cumi, ikan tuna, mentega
pantang : bebek, angsa, ayam, belibis, babi, kuda, burung dara, keong, kepiting, katak, lobster, es cream, gandum, tomat, labu, jagung, alpukat, kelapa.
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

kalangan darah ab

fakta
pribadi orang dengan kalangan darah ab mempunyai sel darah merah dengan antigen a dan juga b dan tidak menciptakan antibodi terhadap antigen a ataupun b. sampai – sampai, orang dengan kalangan darah ab – positif mampu menerima darah dari orang dengan kalangan darah abo whatever dan juga diucap resipien umum.
tetapi, orang dengan kalangan darah ab – positif tidak mampu mendonorkan darah kecuali pada sesama ab – positif. persentase orang ber – kalangan darah ab merupakan cuma 4 persen dari segala penduduk dunia. menggambarkan persentase yang terkecil dibanding dengan kalangan darah yang lain.
darah ab menggambarkan darah era modern yang memiliki kecenderungan terhadap penyakit modern. oleh karena itu, orang ber – kalangan darah ab senantiasa dianjurkan melaksanakan teknik – teknik relaksasi dan juga meditasi biar mampu kurangi stress dan juga buat melawan system imunisasi yang kurang sehat.
dalil kedua
kalangan darah merupakan kunci untuk totalitas sistem imun badan. perihal ini menggambarkan aspek penjelas yang berarti di dalam badan kita. antigen yang ada dalam berperan buat memproduksi antibodi dalam darah yang bermanfaat buat melawan virus pemicu penyakit.
kala antibodi mengidentifikasi antigen dari mikroba penyerbu, terjadilan serangkaian respon yang diucap dengan aglutinasi ataupun penggumpalan. terdapat banyak aspek yang ikut serta dalam proses terbentuknya penggumpalan, salah satunya merupakan santapan.
terdapat sebagian tipe santapan yang berpotensi menggumpalkan sel – sel kalangan darah tertentu, sampai – sampai santapan tertentu mampu amat beresiko terhadap satu ataupun lebih kalangan darah, tetapi pula mampu berguna untuk kalangan darah yang lain.
kalangan darah ab seorang diri menggambarkan kalangan darah yang tidak sering ditemukan, tetapi secara totalitas kalangan darah ab lebih normal dari kalangan darah yang lain karna mempunyai sebagian besar keuntungan dan juga intoleransi dari kalangan darah a dan juga b.
kalangan darah ab pula dinilai mempunyai sistem imun badan yang amat baik dibanding golongand arah yang lain, tetapi pula rentan terhadap penyakit – penyakit tertentu.
orang dengan tipe kalangan darah ab kerap mengalami penyakit serupa perut kembung, permasalahan dengan saluran darah, kanker, sendi dan juga tulang. orang dengan kalangan darah ab amat gampang menyesuaikan diri dengan santapan.
sifat
kepribadian orang bergolongan darah ab
orang dengan kalangan darah ab sulit dikelompokkan. mereka mampu mempunyai ciri di kedua ujung spektrum pada waktu seiring. maksudnya, di satu sisi mereka pemalu, di sisi lain, amat terbuka. mereka dengan gampang mengganti satu sisi ke sisi yang lain. mereka mampu dipercaya dan juga bertanggung jawab, tetapi tidak mampu bertanggung jawab bila sangat banyak yang dituntut dari mereka. mereka tidak keberatan menolong sejauh setimpal dengan ketentuan mereka.
orang – orang dengan kalangan darah ini amat suka seni dan juga metafisika. ab pula dikira bagaikan jenis darah terburuk di jepang. mereka pula suka memastikan ketentuan seorang diri dan juga berhak menggugurkannya bila tidak setimpal dengan harapan mereka. mereka diketahui amat sensitif dan juga penuh atensi. di jepang, sebagian industri membagi karyawan – karyawannya ke dalam kelompok kerja bersumber pada kalangan darah, dan juga ironisnya, tidak seseorang juga yang ingin berkolaborasi dengan kelompok kalangan darah ab di jepang ! (jangan sangat berkecil hati buat yang di indonesia ya).
style komunikasi dengan orang bergolongan darah ab
dengan kepribadian yang gampang berubah – ubah bergantung keadaan mood tertentu, orang – orang dengan kalangan darah ab tentu masih mampu diambil ‘hatinya’ kala kita berbicara dengan mereka supaya menggapai tujuan yang mau kita raih. style komunikasi yang butuh diterapkan merupakan serupa tersebut di dasar ini:
* pertama – tama, simaklah dahulu alur pembicaraan mereka.
* berikutnya, berbicaralah secara tegas karna mereka gampang berubah – ubah.
* bicaralah tentang seni dan juga metafisika buat mengawali obrolan yang lebih panjang bila perihal itu di idamkan.
* bila membikin janji, yakinkan mereka mengertinya dan juga sepakat.
* jangan ambil keputusan sepihak karna mereka tercantum orang yang suka memastikan suatu keputusan secara sepihak. diskusikanlah dengan sinergis.
* jangan sangat banyak mengumbar kata dan juga janji karna mereka susah mengingat, apa lagi melangsungkan kewajiban yang terus menjadi banyak.
orang dengan kalangan darah ini benar sedikit kurang beruntung di jepang karna dikira yang amat lemah dan juga tidak mampu dipercaya. tetapi, perihal ini tentu amat kasuistis dan juga geografis. cuma aja, dengan mengerti ciri orang dengan kalangan darah ini, banyak perihal yang mampu dicoba buat tidak menuai kekecewaan nantinya di setelah itu hari bila nyatanya kepribadian itu benar terdapatnya. dan juga untuk mereka dengan kalangan darah ab tentu mampu melaksanakan introspeksi diri buat membetulkan perihal negatif yang benar setimpal dengan uraian di atas.
penyakit
risiko kedokteran orang ber – kalangan darah ab :
risiko kedokteran yang lazimnya dapat dirasakan karna makan tidak setimpal dengan kalangan darahnya ( salah pola makan tidak setimpal dengan kalangan darah ab ) :
– penyakit kanker.
– penyakit jantung.
– anemia (ketiadaan sel darah merah).
– tekanan mental.
– permasalahan system syaraf.
– komplikasi hati dan juga empedu.
– parkinson’s.
– alzheimer’s.
makanan
santapan yang setimpal dengan kalangan darah ab :
– kalkun, domba, kelinci, kambing.
– kacang kedelai, ketahui, tempe.
– seafood (kecuali yang berkulit keras, serupa : tiram, kerang, kepiting).
– bijian, serupa : kacang tanah, kenari, kacang merah.
– rumput laut (kelp).
– anggur, kiwi, jeruk bali, nanas, semangka, cranberry, mulbery, pepaya.
– alfafa, wortel, brokoli, bit, sledri, terong, kentang manis, kol kembang, mentimun, jahe, bawang putih, ubi jalar, talas (yam).
– telur putih (telur ayam).
santapan yang tidak cocok
santapan yang tidak setimpal dengan kalangan darah ab :
– ayam, sapi, bebek, burung dara, rusa, babi, angsa, burung puyuh.
– buncis, chikpea, kacang gelap, buncis 5.
– tepung terigu, roti, kue, mie, biskuit, pizza.
– kopi.
– pisang, kelapa / santan, jambu biji, mangga, delima, jeruk, belimbing, alpukat.
– jagung, jamur, lobak (radish) , tauge, asinan, lobak putih.
– telor bebek.
rangkuman makanan
* santapan yang amat berguna (berperan bagaikan obat) : ikan sardine, ikan tuna, susu kambing, putih telur (ayam) , keju ricotta, cream asam (rendah kalori) , teh hijau, anggur merah.
* santapan yang netral (berperan bagaikan santapan) : cumi, ikan mas, ikan tuna, mentega, keju, telur ayam, kacang merah, kacang buncis, tepung beras, roti beras, brokoli, bayam, selada, mentimun, labu, kentang, sawi, mangga, melon, jeruk, pir, kurma, jambu biji.
* santapan yang dihindari (berperan bagaikan toksin) : daging (sapi, ayam, bebek, babi, angsa, lobster, kepiting, kodok) , mentega, es cream, telor bebek, kacang gelap, acar, jagung, belimbing, delima, pare, pisang, kelapa, kesemek, jambu biji, mangga, saus tomat, kopi, soda, minuman beralkohol.
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

kalangan d4r4h o

fakta
pribadi orang dengan kalangan darah o mempunyai sel darah tanpa antigen, tetapi memproduksi antibodi terhadap antigen a dan juga b. sampai – sampai, orang dengan kalangan darah o – negatif mampu mendonorkan darahnya kepada orang dengan kalangan darah abo whatever dan juga diucap donor umum. tetapi, orang dengan kalangan darah o – negatif cuma mampu menerima darah dari sesama o – negatif.
secara universal, kalangan darah o merupakan yang amat universal ditemukan di dunia.
sifat
kalangan darah o
1. orang yang bergolongan darah o, mereka ini lazimnya berfungsi dalam menghasilkan gairah buat sesuatu tim. dan juga berfungsi dalam menghasilkan sesuatu keharmonisan diantara para anggota tim tersebut.
2. figur mereka nampak bagaikan orang yang menerima dan juga melaksakan suatu dengan tenang. mereka pandai menutupi suatu sampai – sampai mereka nampak senantiasa riang, damai dan juga tidak memiliki permasalahan sama sekali. tetapi bahwa tidak tahan, mereka tentu hendak mencari tempat ataupun orang buat curhat (tempat mengadu).
3. mereka lazimnya pemurah (baik hati) , bahagia berbuat kebajikan. mereka dermawan dan juga tidak segan – segan keluarkan duit buat teman .
4. mereka lazimnya di cintai oleh seluruh orang, “loved by all”. tetapi mereka sesungguhnya keras kepala pula, dan juga secara rahasia memiliki pendapatnya seorang diri tentang bermacam perihal.
5. dilain pihak, mereka amat fleksibel dan juga amat gampang menerima perihal yang baru.
6. mereka condong gampang di mempengaruhi oleh teman dan juga oleh apa yang mereka amati dari televisi.
7. mereka nampak berkepala dingin dan juga terpercaya tetapi mereka kerap tergelincir dan juga membikin kesalahan yang besar karna kurang berwaspada. tetapi perihal itu yang menimbulkan orang yang bergolongan darah o ini di cintai.
kepribadian orang bergolongan darah o
orang – orang dengan kalangan darah o merupakan mereka yang tidak banyak ambil pusing, penuh antusias dan juga mempunyai jiwa sosial yang besar. mereka merupakan orang yang amat fleksibel di antara seluruh kalangan darah yang terdapat. mereka hendak dengan kilat mengawali suatu proyek tetapi hadapi permasalahan kala melanjutkannya dan juga tidak tidak sering banyak pula yang dengan gampang menyerah di tengah jalur.
mereka sering – kali bertingkah dan juga tidak sangat mampu diperuntukan sandaran. mereka senantiasa berkata apa yang terdapat di benak mereka secara langsung. mereka senantiasa jujur. mereka menghargai komentar teman dan juga suka jadi pusat atensi. tidak hanya itu, orang – orang bergolongan darah o ini mempunyai kerasa yakin diri yang begitu kokoh. di jepang, kalangan darah ini menggambarkan kalangan darah rata – rata orang disitu.
style komunikasi dengan orang bergolongan darah o
kala berhadapan dengan orang bergolongan darah o yang penuh antusias dan juga yakin diri, terus cerah, optimistis, sering – kali egois dan juga kreatif, perihal berikut mampu diperuntukan pedoman:
* berbicaralah dengan antusias dan juga penuh vitalitas. karna mereka kurang menggemari orang – orang yang terkesan lemah, lelah, lesu, lemas, letoy, dan juga loyo yang dikira tidak mampu menjajaki ritme mereka yang penuh dengan tenaga.
* jangan pakai perkata negatif dan juga pesimis karna kelompok kata itu tidak ada dalam kamus mereka yang penuh dengan antusias positif dan juga optimis.
* kala memadu suatu kontrak, yakinkan dengan tegas kalau mereka komit dengan apa yang telah disepakati dan juga mampu bertanggung jawab atas penyelesaiannya.
* berkatalah dengan jujur karna mereka pula demikian terdapatnya. sekali kebohongan ditemukan, mereka tidak hendak yakin lagi pada lain peluang.
* tunjukkan bahasa badan yang penuh keceriaan dan juga antusias.
orang dengan kalangan darah o amat suka berbicara dengan mereka yang penuh antusias. orang – orang yang tidak mempunyai antusias hidup yang baik susah jadi sahabat dekat orang kalangan ini. karna mereka senantiasa antusias sejalan dengan vitalitas yang mereka miliki. mereka hendak mampu berbicara berjam – jam dengan orang yang sesuai dan juga mampu menjajaki ritme bicara mereka yang amat optimistis dan juga motivatif.
penyakit
berikut ini penyakit yang kerap ditemukan pada orang bergolongan darah o
– berkemih manis,
– kendala usus dan juga pencernaan,
– peredaran darah kurang baik,
– sakit pinggang dan juga tulang balik,
– obesitas,
– kandungan kolesterol besar,
– tekanan darah besar,
– kandungan asam urat besar,
– penyakit kanker,
– gout,
– gempuran jantung,
– penyumbatan arteri.
makanan
owner kalangan darah o pantas beruntung, paling utama untuk mereka yang menggemari daging – dagingan. mereka boleh makan daging sebanyak – banyaknya, kecuali daging bahan. tetapi kalangan darah ini pula wajib mengimbanginya dengan memakan sayur – mayur yang banyak pula. boleh pula menyantap minyak tipe nabati, minyak zaitun dan juga buah fresh. yang wajib dihindari maupun dibatasi yakni : kol, brokoli, kembang kol, sawi, pokcoi, taoge, terong, jamur dan juga kentang.
karakteristik khas:
– sistem imunitas badan amat kuat
– stres mampu direspon denga kegiatan fisik
– mudah menyesuaikan diri dengan bermacam santapan pada area yang ditempati
– tidak sesuai melaksanakan diet
– dianjurkan buat komsumsi santapan besar protein dan juga rendah karbohidratseperti: daging, buah, ikan, dan juga sayur.
tipe berolahraga:
melaksanakan berolahraga aerobik yang gerakannya banyak dan juga kilat (high impact) , dapat pula berolahraga raga serupa lari dan juga beladiri.
berikut merupakan panduan perihal berkenaan tentang diet kalangan darah o:
amat berguna : sapi, kerbau, kambing, rusa, hati/jantung, ikan kod, ikan cucut, ikan ekor kuning
netral : ikan mas, belut, lobster, ikan tuna, ikan sarden, udang. telur, mentega, tempe, ketahui, susu kedelai, gandum, beras
pantang : daging babi, cumi – cumi, sotong, kerang, kodok, gurita, burung puyuh, es cream, keju, susu sapi, yoghurt.
wujud pusar nyatanya menampilkan karakter seorang lho, cocokkan ayo !
banyak perihal yang dapat diperuntukan acuan buat mengidentifikasi karakter seorang.
mulai dari horoskop sampai dari karakteristik raga badan mulai dari rambut, mata, jari sampai wujud pusar.
orang mempunyai wujud pusar yang berbeda – beda.
nyatanya wujud pusar yang dipunyai pula mampu dipakai buat mengenali karakter seorang.
–– advertisement ––
merupakan ilmu omphalomancy yang dipakai buat memastikan gimana prediksi karakter seorang dari wujud pusar yang dipunyai.


Wujud pusar dan juga karakter seseorang

1. wujud pusar menonjol keluar
wujud pusar serupa ini lazimnya mempunyai kepribadian yang kokoh, dapat diucap keras kepala dalam upaya melaksanakan suatu yang mau dicapai ataupun tekun.
walaupun demikian, ia senantiasa berpegang teguh pada kepercayaan dan juga komentar sehabis melaksanakan pertimbangan yang matang.
orang jenis ini suka publisitas dan juga jadi pusat atensi orang.
tetapi, cinta dan juga kasih sayang hendak senantiasa jadi permasalahan berarti.
diperlukan waktu saat sebelum ia menciptakan pendamping yang kompatibel sampai – sampai ikatan yang hendak terjalin diharapkan dapat bertahan lama.
2. wujud pusar besar dan juga dalam
orang dengan wujud pusar serupa ini mempunyai hati yang besar, dengan kata lain kemurahan hatinya tidak mempunyai keterbatasan.
orang ini tidak sempat memberitahu orang – orang di sekitarnya menimpa kesulitan yang lagi ia hadapi.
ia pakar dalam manajemen ikatan dengan manusia sampai – sampai memperlakukan teman dengan baik.
ia jadi orang yang bijaksana karna pengalaman hidup yang berubah.
tetapi, terdapat kecenderungan menurutnya buat mengabaikan kebutuhan buat mementingkan diri seorang diri di tengah – tengah warga yang egois, jadi sesekali berarti buat mementingkan diri seorang diri dan juga tetaplah jadi orang yang sepatutnya.
3. wujud pusar yang dangkal dan juga kecil
seorang dapat menaruh rahasia dan juga mengerti sisi negatif teman .
mungkin besar tidak mempercayai teman kecuali saudara dan juga kenalan yang dekat dengannya.
ia sering – kali diam – diam jadi aneh karna hadapi banyak perihal dan juga memperoleh banyak pengalaman.
4. wujud pusar menghadap ke bawah
wujud pusar serupa ini malah berkebalikan dari wujud sebelumnya.
perihal ini menunjukkan tingkatan tenaga rendah, tetapi ini cuma dari segi raga yang dipunyai.
orang dengan wujud pusar ini tidak tertarik dengan pekerjaan yang memerlukan tenaga dikala mengerjakannya, tetapi menonjol dalam tugas yang memerlukan kecerdasan.
ia kadang – kadang malas, tetapi pintar sampai – sampai perihal itu mendorongnya buat mencari metode tersadu buat menuntaskan perihal dengan tentu.
5. wujud pusar oval
pusar dengan wujud oval kerap dihubungkan dengan hiperaktif dan juga sangat peka.
orang dengan wujud pusar ini tidak tabah dan juga memerlukan banyak perihal buat dicoba tiap dikala.
orang ini mudah bosan dan juga senantiasa mau menciptakan suatu yang baru.
perkaranya, ia gampang jengkel karna menyangka sungguh – sungguh perihal tersebut, tetapi memilah senantiasa diam dan juga memikirkannya seorang diri.
ia butuh membetulkan perihal itu dan juga lazimnya kerasa mau ketahui yang dipunyai orang ini hendak membantunya keluar dari keadaan yang tidak mengasyikkan ini.
6. wujud pusar lebar
orang dengan pusar ini senantiasa siap mengalami suasana whatever.
ia tidak gampang yakin dengan teman , kebalikannya orang yang telah ia yakin amat berarti dalam hidupnya.
ia hendak membela dan juga hirau dengan orang yang disayanginya.
pada dikala yang sama, ia amat percaya dengan keyakinan seorang terhadapnya dan juga belajar dengan teliti gimana orang memperlakukan pribadinya.
prinsip yang dipegangnya merupakan ia hendak memperlakukan orang dengan baik dikala pribadinya diperlakukan dengan perihal yang sama.
nah apakah kepribadianmu setimpal dengan wujud pusarmu?
*berita ini telah tayang di intisari bertajuk siapa sangka, wujud pusar dapat bantu ungkap karakter kita. ayo, dicek!




sumber :
1. islamidia. com
2. ilmukesehatan01. blogspot. co. id
3. suryamalang. tribunnews. com

from KABAR MUSLIM https://ift.tt/2wrlH66
via IFTTT

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen