Kisah Nyata: Khasiat Surat Al-Waqiah untuk Melancarkan Rezeki Yang Sangat Dahsyat

Ternyata amalan yang ia lakukan selain wirid Al Waqiah 40 kali selama 40 hari berturut-turut adalah melakukan tahajud dan shalawat kepada Nabi sebanyak mungkin. Selain itu, setelah melakukan wirid Al Waqiah, ia berdoa seperti berikut: “Dengan keberkahan surat Al Waqiah 

saya memohon dan meminta kepadaMu Ya Allah rezeki dan kekayan yang berkah dan berlimpah.” Ia mengulangi doa tersebut 3 kali. Setelah itu dia baca surat Yasin satu kali dan surat Al Fatihah serta surat Al Ikhlas 11 kali. Tak lupa shalat Dhuha dan shalat wajib berjamaah di masjid tak pernah ia tinggalkan. Dan bersedekah setiap hari meski hanya 1000 rupiah.

Alhamdulillah dengan amalan tersebut kini ia bisa hidup dengan berkecukupan. Amalan tersebut tak hanya sekali ia lakukan, ia pun terus mengamalkannya dan berbagai kejadian yang luar biasa terjadi pada dirinya semenjak itu.

Jadi masih tidak yakin dengan rezeki yang Allah berikan? Selama kita beribadah kepadaNya dan menyerahkan segalanya, maka Allah pun akan mengkayakan diri kita. Tak salah jika Allah sendiri telah berfirman, “Berdoalah kepadaKu, niscaya Aku kabulkan.”

Demikianlah kisah yang selayaknya bisa memberi movitasi kita untuk lebih banyak beramal daripada berkeluh kesah. Sumber: masterberita.com


from KABAR MUSLIM https://ift.tt/3bPiVb5
via IFTTT

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen