Anak Disiksa Ibunya Dengan Cara Di Seret Pakai Motor Sejauh 300 Meter, Ini Videonya

kepada media, wahyanto menuturkan kalau kejadian an4k dis1ks4 ibunya itu bukan yang kesatu kali dicoba pelakon. masyarakat sempat memandang si bunda menyiksa an4knya yang lain sampai si an4k kabur dari rumah.

sedangkan itu, pihak keluarga menolak berikan penjelasan dengan sebab itu merupakan urusan keluarga yang tidak dapat dikisahkan.
mengenali permasalahan an4k dis1ks4 bunda, lapor kpai!
lewat web resminya, komisi proteksi an4k indonesia menghimbau kepada segala warga indonesia, supaya mengatakan peristiwa whatever terpaut kekerasan pada an4k.
entah itu menelantarkan an4k, menyiksa, ataupun melaksan4kan kekerasan s*ksual. susanto, komisioner kpai melaporkan, “jika terdapat aksi kekerasan tetapi tidak dilaporkan, hingga telah melanggar uu proteksi an4k. ”
terlebih bila pelapor telah mempunyai fakta yang legal atas permasalahan kekerasan pada an4k tersebut. dapat berbentuk photo, saksi mata sampai video. supaya permasalahannya dapat lekas ditangani, dan juga kpai memperoleh informasi yang valid buat memprosesnya.
lebih lanjut, susanto mengantarkan kalau perihal terutama buat dicoba tidak hanya pelaporan merupakan penangkalan. dengan begitu, tidak terdapat lagi kekerasan pada an4k dalam wujud whatever.


kpai sudah berupaya membagikan aksi preventif dengan menggelar forum di rt/rw, buat menghasilkan area ramah an4k.
karna tidak hanya keluarga, orang terdekat serupa orang sebelah dan juga warga dekat pula berfungsi besar, dalam memastikan an4k dapat bertumbuh kembang dengan baik.
( sumber: theasianparent. com )

from KABAR MUSLIM https://ift.tt/2QcN2zJ
via IFTTT

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen