Bayi Ini Lahir Bawa al-Quran, Ibunya yang Non Islam Langsung Mengucapkan 2 Kalimat Syahadat

allah swt tidak sempat menyudahi menampilkan kuasa – nya. seseorang balita di nigeria lahir sambil bawa alquran dari rahim ibunya.
Hasil gambar untuk Bayi Ini Lahir Bawa al-Quran, Ibunya yang Non Islam Langsung Mengucapkan 2 Kalimat Syahadat
sejatinya, bunda balita tersebut beragama kristen, tetapi pascamelihat mukjizat allah tersebut, si bunda dan juga nenek balita tersebut langsung mengucapkan 2 kalimat syahadat dan juga melaporkan diri masuk islam.

serupa diberitakan setiap hari pmnewsnigeria, senin (14/5) kemarin, balita tersebut lahir di 112 olateju street, mushin, lagos state, nigeria barat energi pada 7 mei 2012 kemudian.
dikala keluar dari rahim ibundanya, balita tersebut bawa suatu mushaf kecil di tangannya.
kikelomo ilori, nama bunda balita tersebut. perempuan 32 tahun yang bekerja bagaikan seseorang pakar kecantikan langsung mengubah namanya jadi sherifat kala masuk islam. perihal itu diiringi nenek balita tersebut yang mengubah namanya jadi nama islam.

kelahiran balita tersebut juga menyedot atensi para ulama di negeri daratan gelap tersebut. para ulama di nigeria berkumpul buat membagikan nama kepada balita tersebut.
sehabis mengantarkan ceramah pendek, seseorang ulama nigeria, ustad abdul rahman olanrewaju ahmed, membagikan nama kepada balita tersebut abdul wahab iyanda aderemi irawo.

buat menjauhi syirik dan juga kesesatan, ustad abdul rahman pula menasihati si bunda apabila bayinya tidaklah seseorang nabi, walaupun dia terlahir dari rahimnya sembari memegang alquran.
baginya, peristiwa itu menggambarkan kehendak allah, buat mengirim balita tersebut ke dunia dengan trik yang luar biasa.

dalam kegiatan pemberian nama itu, ikut muncul ulama setempat, sheikh abdulraman sulaiman adangba, kepala nasrulifathi society of nigeria, nasfat, ustadz alhaji abdullahi akinbode, dan juga dokter ramoni tijani dari alifathiaquareeb islamic society of nigeria.
kelahiran si balita juga berikan berkah untuk orang sebelah sekampung. orang dagang tumpah ruah menjual bermacam souvenir terpaut balita tersebut, mulai dari kaos, tasbih, dan juga photo balita tersebut.tidak heran apabila kelahiran balita tersebut dikira polemik sebagian pihak.
sebagian pihak mengatakan mustahil, tetapi sebagian yang lain menyangka peristiwa tersebut merupakan kuasa tuhan, dimana tidak terdapat yang mustahil bagi – nya.
terlebih lagi, seseorang dokter dipecat gara – gara berkata peristiwa tersebut merupakan hoax alias berita bohong. sementara itu saksi mata, media dan juga ibunya seorang diri melihat dengan mata kepalanya seorang diri.
( sumber: republika. co. id )

from KABAR MUSLIM https://ift.tt/3aLewnY
via IFTTT

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen