Siap Nikahi Anak Kandungnya Yang Sudah Ia Hamili, Pelaku Mengaku Seminggu Sekali Minta Anaknya Untuk Berhubungan

Palingseru.com – Sadar atau tidak, bahwa tanda-tanda akhir zaman sudah mulai banyak bermunculan



di sekeliling kita. Yakni diantaranya maraknya kasus perzinahan atau pencabulan.
Bahkan yang lebih memprihatinkan, pelaku tindak asusila ini berdatangan dari anggota keluarga sendiri, yang bahkan berstatus kepala keluarga.
Ya, sudah tak terhitung berapa banyak kasus ayah perkosa anak kandung sendiri. Dan tak sedikit pula, anak-anak yang jadi korban nafsu bejat ayahnya mengandung janin.
Seperti kasus terbaru yang menyita perhatian publik. TT (50), warga Kabupaten Takalar memperkosa putrinya, HJ (15) selama dua tahun hingga membuat dia kini hamil 6 bulan.
Si ayah kandung berdalih tak kuat menahan nafsu ketika melihat sang anak berganti pakaian seusai pulang sekolah. Ditambah, suasana rumah sepi, lantaran istri bekerja di sawah.
Bejatnya, perbuatan itu ia lakukan secara terus menerus.
“Dia selalu berontak setiap saya mau. Biasanya dalam sekali seminggu saya berhubungan badan. Kecuali kalau datang bulan,” aku TT, dilansir dari Tribun Jakarta.com.
TT yang sempat membawa kabur putrinya selama tiga minggu ke Kabupaten Pangkep, untuk menyembunyikan kehamilan sang anak dari istri ini pun mengaku siap menjadi ayah dari janin yang dikandungi putrinya.
“Perbuatan itu memang tidak senonoh tapi mau bagaimana lagi, sudah terlanjur. Kalau disuruh bertanggungjawab, saya mau menikahinya,” ucap dia.
TT yang diamankan tim gabungan dari Resmob Polres Takalar, Resmob Polres Pangkep, dan Resmob Polda Sulsel (Sulawesi Selatan) kini telah mendekam di Mapolres Takalar, dengan ancaman hukuman pidana penjara paling lama 15 tahun.

from KABAR MUSLIM https://ift.tt/39yWPrz
via IFTTT

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen