Suami Akan Dilempar Ke Neraka Juga Apabila Membiarkan Istrinya Tidak Berhijab.

Ini Azab Bagi Para Suami yg Membiarkan Istrinya Tidak Berhijab
mudah – mudahan kalian tidak tercantum pada suami yang dimaksud sabda rasulullah saw ini dia.

Ada tiga orang yang tidak bakal dilihat allah dalam hari kiamat. Salah  satunya menggambarkan dayuts, yakni laki – laki yg nir mempunyai rasa cemburu terhadap istrinya.

Perbuatannya diucap diyatsah. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

ثَلَاثَةٌ لَا يَنْظُرُ اللَّهُ عَزَّ وَجَلَّ إِلَيْهِمْ يَوْمَ الْقِيَامَةِ: الْعَاقُّ لِوَالِدَيْهِ، وَالْمَرْأَةُ الْمُتَرَجِّلَةُ، وَالدَّيُّوثُ

“terdapat 3 orang yg nir bakal dilihat allah pada hari kiamat: orang yang durhaka pada ke 2 orang tuanya, wanita yg meniru gaya laki – laki, dan jua juga dayuts. ” (hr. An – nasa’i dan juga ahmad)

serupa apa bentuk perbuatan diyatsah maupun sikap laki – laki dayyuts di masa terkini? Ini dia contoh dan jua pula tingkatannya:

membiarkan istrinya tidak menutup aurat
menutup rambut/rambut/aurat mendeskripsikan harus. Tidak terdapat satu jua ulama yang mengingkari kewajiban menutup rambut/rambut/aurat.

Kebalikannya rambut/rambut/aurat perempuan   buat jumhur ulama menggambarkan semua tubuhnya kecuali wajah dan pula pula telapak tangan. Persis sama menggunakan yg wajib  ditutup disaat shalat.

Tercantum rambut/rambut/aurat mendeskripsikan rambut. Hingga menutup rambut menggunakan kerudung, jilbab maupun apapun namanya menggambarkan wajib  buat muslimah.

Apabila terdapat laki – laki yang membiarkan istriya nir berjilbab, tidak menutup rambut/rambut/aurat, sampai ia tercantum berbuat diyatsah.

Terdapat pula laki – laki yg membiarkan istrinya bukan hanya tidak berjilbab, tetapi juga membuka sebagian anggota tubuhnya dengan memakai t – shirt, tank top, rok pendek, hot pan, & jua pula sejenisnya.

Yg membuka poly rambut/rambut/aurat dan juga juga memancing syahwat laki – laki. Laki – laki seragam ini, ia terus jadi dekat dengan status dayyuts.

Menyuruh istrinya membuka aurat
membiarkan istri membuka rambut/rambut/aurat menggambarkan perbuatan diyatsah. Laki – laki yang membiarkan istrinya tidak berjilbab berarti telah berbuat diyatsah.

Terlebih bila laki – laki itu malah menyuruh istrinya melepas jilbab, berarti beliau terus jadi dekat menggunakan dayyuts.

Strata yg lebih parah, apabila laki – laki menyuruh istrinya menggunakan pakaian yang memperlihatkan lebih banyak auratnya hingga terus jadi memancing syahwat laki – laki lain.Membiarkan istrinya pamer rambut/rambut/aurat di internet juga di media umum
jika membiarkan istri membuka rambut/rambut/aurat di dekat tempat tinggal  , sampai yg memandang mendeskripsikan orang sebelah & jua juga orang – orang terbatas di sekitarnya.

Namun begitu seseorang perempuan   membuka auratnya dan juga juga dipamerkan pada internet juga media umum, hingga semua global sanggup menikmatinya.

Sampai laki – laki yg membiarkan istrinya berbuat demikian, sampai beliau tercantum laki – laki dayyuts. Tidakkah beliau cemburu dengan istrinya yg auratnya dipelototi jutaan orang?

Membiarkan istrinya ikhtilath

from KABAR MUSLIM https://ift.tt/3cPZcbN
via IFTTT

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen