Ini Azab Untuk Wanita yang Suka Menggoda Suami Orang

kepada kalangan hawa, sangat banyak tes untuk kalangan hawa. mudah – mudahan informasi ini berguna buat kalian. buat kalangan adam, kalian pula tentu tidak ingin orang yang kalian sayangi (serupa kerabat, saudara dan juga lain sebagainya) mengalami salah satu siksaan di dasar ini.
sayidina ali r. a menggambarkan sesuatu kala memandang rasulullah menangis manakala dia tiba berbarengan fatimah. kemudian keduanya bertanya kenapa rasul menangis.
poto ini hanya ilustrasi

dia menanggapi, “pada malam saya di – isra’ – kan , saya memandang perempuan – perempuan yang lagi disiksa dengan bermacam siksaan. seperti itu sebabnya kenapa saya menangis. karna, melihat mereka yang amat berat dan juga seram siksanya.
gadis rasulullah setelah itu menanyakan apa yang dilihat ayahandanya. “aku amati terdapat wanita digantung rambutnya, otaknya mendidih.
saya amati wanita digantung lidahnya, tangannya diikat ke balik dan juga timah cair dituangkan ke dalam tengkoraknya.
saya amati wanita tergantang kedua kakinya dengan terikat tangannya hingga ke ubun – ubunnya, diulurkan ular dan juga kalajengking.
dan juga saya amati wanita yang memakan tubuhnya seorang diri, di bawahnya dinyalakan api neraka. dan saya amati wanita yang bermuka gelap, memakan tali perutnya seorang diri.


from KABAR MUSLIM https://ift.tt/39ETIyp
via IFTTT

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen