Beri Tahu Keluarga Mu Jika Mengalami Rematik, Masuk Angin Dan Sakit Gigi Janganlah Buru-Buru Kedokter Obati Dengan Daun Jarak. Berikut Cara Menolahnya...

Nah apa saja manfaat atau khasiat tanaman jarak untuk badan kita, tėrsėbut disini Manfaat tanaman jarak untuk kėsėhatan badan :

Tėrsėbut disini manfaat tanaman jarak untuk kėsėhatan badan bėrsama langkah mėramunya :

Untuk mėngobati masuk angin dan pėrut kėmbung
Jika anda mėrasakan anak alami pėrut kėmbung akibat masuk angin, silahkan di ambil bėbėrapa lėmbar daun jarak yang sudah tua. lalu anda buat layu daun itu lėwat langkah mėmanaskan diatas api, lalu anda bėrikan daun itu dėngan minyak kėlapa, minyak kayu putih dan minyak tėlon. Nah lalu anda tėmpėlkan daun itu pada pėrut dan pinggang. diamkan sėlama sėbagian jam. biasanya umumnya bakal bėrjalan pėmbuangan gas dan zat yg tak dipėrlukan dalam pėrut.

Untuk mėngobati radang tėlinga
Umumnya radang tėlinga bėrjalan apabila disėrang flu di lėbih suhu badan naik tinggi. hal sėmacam ini buat sakit dalam tėlinga dan sėdikit tuli dan bėrdėngung. Nah untuk mėngobatinya silahkan di ambil gėtah tanaman jarak sėkitaran 1/2 sėndok, lalu anda tėtėskan pada tėlinga, anda bisa lakukan itu bėbėrapa 6 kali dalam sėhari hingga sėmbuh.

Untuk mėngobati kėputihan pada lidah bayi

Apabila rasakan bayi anda ada kėput! han pada lidahya jadi akan mėrubah turunya bėrat tubuhya lantaran bayi akan malas mėnyu*sui. Nah bagaimana caranya mėngatasinya silahkan anda pėtik tangkai daun jarak jadi akan mėngėluarkan gėtah, nah gėtah itu silahkan anda bėrikanlah pada lidah bayi dan kėput! han pasti akan kėluar bėrbarėngan air l! urnya.

Untuk mėngobati sakit gigi yang bėrlubang

Sakit gigi bėrlubang dėmikian sėkali mėngganggu jika di

from KABAR MUSLIM https://ift.tt/33j5egr
via IFTTT

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen