Gaji Menantu Saya Puluhan Juta Namun Tak Pernah Dipakai Untuk Perawatan Wajah, Ternyata Ia Cuma Mengandalkan "Sayuran Ini" Untuk Hapus Flek Hitam!

Flek hitam di wajah adalah salah satu faktor yang paling dibenci oleh wanita, tidak hanya dapat mempengaruhi kecantikan, wajah kami pun dapat tampak lebih tua bila dipenuhi oleh flek hitam ini.



Namun saya ingin mengasih 1 cerita lama nih,sob.. Saya memiliki menantu, gajinya padahal sudah tembus puluhan juta setiap bulan, namun dia tidak pernah menghabiskan serupiah pun untuk merawat muka.

Dulu wajahnya padalah penuh dengan flek hitam, tetapi sejak ia memakai "sayuran ini", wajahnya langsung kinclong semacam kulit bayi!

Kira- kira sayuran apa nih ya? Yuk, simak hingga bawah!
Sayuran legenda ini tidak lain tidak bukan adalah… Mentimun!!

Jus timunmu hingga menjadi air serta campurkan dengan putih telur, bubuk mutiara serta tepung terigu (perbandingan bahannya 1:1). Aduk semua bahan hingga mengental serta oleskanlah pada wajah selagi 20 menit.

Seusai 20 menit, bilas wajahmu hingga bersih.
Bila kulitmu tepat dengan bahan ini, efeknya dapat langsung terasa,lho… Tapi terbukti tidak semua kulit tepat memakai bahan ini, sehingga masih lihat yah keadaan kulitmu semacam apa.

Yuk, segera berikan tutorial ampuh ini terhadap kawan- kawan serta kerabatmu!

Sumber: Healthdaily




http://www.cerpen.co.id/post_145958.html

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen