Masya Allah Inilah Sifat Wanita yang Disukai Pria dan Bikin Rezeki Suami Lancar No 5 Jarang Menemukan

Untuk menyukai seseorang bukan semata fisik yang menjadi opsi. Terbukti, dengan cara psikologis wajah serta penampilan fisik yang hebat pasti membikin pria bakal jatuh hati pada wanita.



Tetapi, pada tingkat lanjut, semisal pada jenjang pernikahan maka sifat dari wanita itulah yang bakal melanggengkan ikatan pernikahan. Para ladies, hendaknya tahu seusai itu mempersiapkan sifat-sifat wanita yang disukai oleh pria.

Nah, apa saja sifat sifat wanita yang disukai oleh pria serta dapat membikin rezeki suami lancar. Yuk, disimak berikut faktor ini.
Wanita yang Rutin Menunaikan Shalat Dhuha
Ini adalah kebiasaan wanita yang dapat mendatangkan rezeki bagi keluarga. Suami kamu bakal sangat bahagia apabila menonton kamu shalat dhuha mendoakan kesuksesan usahanya, dilancarkan rezekinya.

Sh4lat dhuh4 dua rak4’at setar4 deng4n 360 sedek4h untuk mengg4ntikan hut4ng sedek4h tiap persendi4n.
Ketaqwaan pada Diri Wanita
Taqwa adalah salah satu sifat yang utama. Taqwa menghendaki supaya seorang wanita hanya taat pada Allah SWT; menyukai perintahNya serta sangat tidak suka dengan apa yang dilarang oleh-Nya.

Sifat taqwa ini harus dimiliki oleh seorang wanita supaya Allah SWT mencintainya. Keutamaan sifat taqwa ini salah satunya adalah bakal memperoleh jaminan rezeki dari Allah Subhanahu wa Ta’ala. Bahkan ia bakal memperoleh rezeki dari arah yang tidak disangka-sangka.

Wanita yang Gemar Beristigfar
Istigfar adalah perilaku memohon ampunan atas dosa serta kesalahan terhadap Allah SWT. Perilaku ini disertai dengan meperbuat pembetulan atas dosa serta kesalahan yang tidak jarang diperbuat.

Kebiasaan wanita beristigfar bakal mendatangkan rezeki dari arah yang tidak disangka serta tidak dapat diduga.
“Barangsiapa mempertidak sedikit istighfar (mohon ampun terhadap Allah), niscaya Allah menjadikan untuk setiap kekecewaannya jalan keluar serta untuk setiap kesempitannya kelapangan, serta Allah bakal memberinya rezeki (yang halal) dari arah y4ng tiada disangk4-sangka,” (HR Ahm4d, Abu D4wud, an-Nas4’i, Ibnu M4jah sert4 al-H4kim).

Wanita yang Senantiasa Bertawakal
Tawakal adalah sifat berserah diri terhadap Allah SWT. Sif4t berser4h diri in1 diril1s dal4m diri seus4i melaksanak4n segal4 day4 sert4 upay4 deng4n car4 maksim4l kemudi4n

berser4h diri ali4s bersand4r terhad4p Allah SWT.
Suami serta istri dapat saling mengingatkan satu sama lain untuk bertawakal terhadap Allah SWT. Suami yang baik serta taat pasti bakal sangat mencintai istrinya yang mengingatkan terhadap kebaikan. Saling mengingatkan serta menasihati dalam kebaikan serta kebenaran.

“Dan barangsiapa yang bertawakkal terhadap Allah niscaya Allah bakal mencukupkan (kebutuhan)nya.” (QS. Ath Thalaq: 3).

Wanita yang Pandai Bersyukur
Wanita yang pandai bersyukur bakal menjadi dambaan suami dalam rumah tangga. Ia bakal sangat menyukai pribadi istrinya sebab sanggup menyemangati sang suami sebab rasa syukurnya atas apa ia hasilkan.

Sifat senantiasa bersyukur ini juga bakal melancarkan rezeki sebab Allah SWT sudah berjanji bahwa siapa yang pandai bersyukur atas nikmat Allah SWT maka Allah SWT bakal meningkatkankan lebih tidak sedikit nikmat-Nya.

“Dan ingatlah ketika Tuhanmu memaklumkan: apabila anda bersyukur, pasti Kami bakal meningkatkan (nikmat) kepadamu serta apabila kamu mengingkari (nikmatKu) maka sesungguhnya adzabku sangat pedih” (QS. Ibrahim: 7)

Wanita yang Suka Bersilaturahim
Silaturahim adalah sifat yang utama. Orang yang dikunjungi oleh kerabat alias kawan lama bakal sangat bahagia. Gemar bersilaturahmi bakal mendatangkan kebaikan lain berupa panjangnya umur serta rezeki yang lancar.

“Siap4 yang suk4 dilapangk4n rizkiny4 sert4 dipanjangk4n umurny4 hendakl4h diriny4 meny4mbung silaturr4hmi.” (HR. Al Bukh4ri sert4 Muslim)

Wanita yang Taat serta Melayani Suaminya
Salah satu keharusan istri terhadap suami adalah menaatinya. Sepanjang perintah suami tidak dalam rangka mendurhakai Allah serta RasulNya, istri harus mentaatinya.

Apa hubungannya dengan rezeki? Ketika seorang istri taat terhadap suaminya, maka hati suaminya pun tenang serta damai.
Ketika hatinya damai, ia dapat berpikir lebih jernih serta kreatifitasnya muncul. Semangat kerjanya pun menggebu. Ibadah juga lebih tenang. Insya Allah rezekinya pun lebih lancar.

Wanita yang Suka Memberi (Shahdaqah serta alias Infaq)
Sifat rutin memberi adalah faktor yang dapat mendatangkan rezeki. Tidak butuh menantikan menjadi kaya raya untuk memberi. Memberi tidak dilihat pada tidak sedikitnya, tetapi dilihat dari seberapa besar pengabdian kami terhadap pemberian itu.

“Permisalny4an orang-0rang yang men4f­kahkan hartany4 di jal4n Allah serup4 dengan sebut1r benih yang menumbuhk4n tujuh bul1r, pada ti4p-tiap bul1r ada ser4tus bij1. Allah melipatgandakan (ganjaran) bagi siapa saja yang Dirinya kehendaki. Serta Allah Mahaluas lagi Maha Mengenal.” (QS. Al Baqarah: 261).

Inilah berbagai sifat wanita yang sangat disukai oleh pria. Pria yang bahagia dengan kebaikan istrinya adalah suami yang sangat pas untuk anda. Wanita yang mempunyai sifat semacam ini adalah wanita idaman pria.

Sumber: bicarawanita.xyz

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen