Masih Ingatkah Kalian Video Pelajar SMA Yang Mempermainkan Shalat? Inilah Nasib Mereka Sekarang mengerikan..

dengan video pelajar SMA yang mempermainkan shalat serta buat tidak sedikit umat Islam tersinggung? Itu, mereka yang berasal dari SMAN 2 Tolitoli.



Menurut hidayatullah. com yang menghubungi Kepala SMAN 2 Tolitoli Muallimin pada hari yang sama, ke-5 aktor dalam video itu betul-betul siswi SMAN 2 Tolitoli. Video sudah di tahu beberapa waktu yang lalu serta ke-5 siswi itu juga sudah diberi sangsi di keluarkan dari sekolah.

Muallimin menuturkan, ke-5 siswi itu sebenarnya sebatas iseng-iseng saja. Namun, keisengan itu melalui

batas kewajaran karena sudah masuk ranah penistaan agama. “Kita anggap tidak mematuhi ketentuan sekolah, termasuk penistaan agama, ” tegasnya.

Menurut Muallimin, sangsi yang dijatuhkan sudah di ketahui institusi SMAN 2 Tolitoli biasanya demikian hari hingga. Tidak cuman pihak sekolah, lebih dari satu stakeholder serta siswa-siswa, juga sudah didukung dari pihak-pihak di luar sekolah. Termasuk juga Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah.

“Secara keseluruhan, orangtua (lebih dari satu aktor) terima sangsi serta diakui tindakan anak-anak yang sudah melanggar etika, ” imbuhnya.

Hingga sekarang ini, orang bilang, ke-5 murid SMAN tersebut sudah di sidang melalui hukum dalam Kepolisian Resort Toli-Toli.

Ketidak sedikitan siswi dalam video itu yakni murid kelas XII. Sebenarnya mereka akan ikuti Ujian Nasional disamping itu. Karena berbuat tidak etis shalat yang berbuntut sangsi dikeluarkan dari sekolah buat mereka tdk dapat ikuti Unas. Tragisnya, sekolah-sekolah beda juga dibicarakan tidak ada yang ingin menampung mereka.

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen