Pembelajaran! Terobos Palang Pintu, Pengendara Motor Tewas Tertabrak Kereta Api! Begini Kejadian Mengerikan Itu Terekam CCTV!

Waspadalah setiap melalui palang pintu perlintasan kereta api. Meskipun telah tersedia palang pintu, tetapi faktor itu tidak menutup kemungkinan tetap terjadi kecelakaan antara pengendara dengan kereta api. 


Peringatan sejenis tentu telah tidak jarang kami dengar di setiap palang pintu perlintasan. Mengutamakan keselamatan adalah faktor yang terpenting. Jangan hingga hanya sebab buru-buru, kami menggadaikan nyawa kami di jalan. Ingat tetap ada keluarga serta saudara yang menantikan kami untuk selamat hingga rumah.

Dilansir Grid.ID dari Akun Facebook Yuni Rusmini, video ini sewajibnya menjadi pelajaran bagi kami semua. Video tersebut adalah hasil rekaman CCTV di suatu palang pintu perlintasan kereta api. 

Dalam unggahan tersebut dikatakan bahwa momen ini terjadi pada Senin (30/10/2017) di Rel Kereta Api Andir, Bandung. Video tersebut menunjukan keadaan perlintasan kereta api yang dipenuhi oleh kendaraan yang sedang menantikan kereta api melintas.

Tak berapa lama kemudian terkesan kereta api yang datang dari arah kanan kamera. Usai melintas, seorang pengendara motor terkesan mendahului pengendara lainnya melintasi perlintasan tersebut. Seorang petugas terkesan telah memperingatkan, tetapi pengendara tersebut tetap tetap maju.

Tetapi, tidak disangka nyatanya dari arah kiri, tiba-tiba kereta api datang serta menghantam pengendara tersebut dengan keras. Hingga ia terdorong kereta, kemungkinan besar, baik motor maupun tubuh pengendara hancur.

Hal ini wajib menjadi pelajaran bagi kami semua. Jangan hingga momen serupa terjadi lagi. Apalagi hingga menimpa kami serta keluarga.

(*) Sumber/Gambar/Postingan Asal : grid.id

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen