Masya Allah !! 6 Alasan Kenapa Menikah Dengan Janda Itu Bikin Bahagia dan Full Pahala

Nikah dengan Janda Buat Tersanjung dan Fulll Pahala. Menikah dengan janda mungkin saja saja saja tidaklah faktor yang aneh lagi di zaman kini ini.



Sebab telah lumayan tak sedikit persoalan yang berlangsung. Baik mereka yang cerai melewati langkah sah ataupun tak alias yg tak cerai tetapi ditinggal oleh suami tak ada kabar.

Menikah dengan janda terbukti dibutuhkan kesiapan ekstra, tak cuma materi tetapi sikap dewasa wajib lebih tinggi.

Mesikipun Rasulullah shalallahu ‘alaihi wassalam merekomendasikan sebagian pria untuk lebih memprioritaskan perawan untuk dinikahi, tidaklah bermakna beliau melarang seseorang pria menikah dengan janda.

Bukankah istri beliau juga janda? Nah, untuk kamu sebagian pria yang belum menikah, jangan hingga cuma saksikan perawan semakin-semakinan, janda juga merilis tak sedikit barokah lho. Itu disini faedah menikah dengan seseorang janda.

1. Segi dari Meneladani Rasul
Tentu telah jelas bila cerita Rasulullah, beliau juga menikah dengan janda. Jika ini disangka sebagai kebaikan, pasti menikah dengan seorang janda untuk kami juga insya Allah juga.

2. Janda Yakni Anugerah
Mungk1n saj4 saja terbukti 4gak berat per4saan mengemukak4n janda yakni anuger4h, Lewat tut0rial sebagi4n

orang p4sti ber4sumsi janda yakni satu musib4h, janda y4kni hukum karm4 dan lain sebag4inya.

Tetapi tak janda semacam itu, ada juga janda yang terbukti mendapat ujian dari Allah, segi dari cobaan iman dan segi dari meningkatkankan kedekatan dengan Allah SWT. Sehingga janda tak sepenuhnya musibah, janda juga yaitu anugerah, takdir dan gelar yang diperoleh Allah SWT.

3. Janda Lebih Berpengalaman
Tentu jika seorang yang bergelar janda, berarti orang itu telah menikah dan memiliki pengalaman dalam pernikahan. Manis, asam dan pahitnya rumah tangga telah ia rasakan.

Mengenai ini juga yang buat seorang janda bakal tak sedikit belajar dari pernikahan lebih dahulu. Ia makin lebih siaga dalam hadapi persoalan rumah tangga.

4. Janda Punyai Semangat Baru
Jika dalam pernikahan lebih dahulu ia telah gagal, berarti ia bakal merasa sukai dan memiliki semangat baru dalam pernikahan yang kemudian. Terasanya ia punyai daya yang baru, semacam baterai full yang siap pakai.

Bukan hanya itu saja, janda bakal punyai pengalaman dalam faktor mengurus anak, mengurus rumah dan terpenting bagaimana langkahnya mengasyikkan suaminya.

5. Janda Bakal Lebih Dewasa
Terbukti dewasa tak dapat diukur dari usianya, tak dapat dilihat dari berapakah lama ia berumah tangga, tetapi dewasa dapat dilihat dari tingkah laku dan pengalamannya.

Lewat tutorial janda punyai pengalaman, pasti ia tumbuh bijaksana dan lebih lebih dewasa dalam menggapi semua sikap.

6. Tak sedikit Pahala
Jika janda itu memiliki seorang anak, berarti anak itu yakni seorang anak yatim dan bakal tak sedikit pahala untuk kami jika mengharapkan mengurus dan melindungi anak yatim itu.

Jadi, janda tak kalah tidaklah dengan perawan, terbukti perawan lebih menggoda tetapi janda dapat buat nasib tersanjung fulll pahala.


Sumber: badankesehatan99.blogspot.com

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen