ALLAH TIDAK TIDUR!! Biksu Budha Kecelakaan Hebat, Azab Akibat Bunuh Muslim Rohingya? INI REKAMAN AMATIR DETIK-DETIK KECELAKAANNYA

Mesothelioma Disease: Causes, symptoms, and outlook. What is mesothelioma?


Cancers happen when there is uncontrolled division of mutated cells. Mesothelioma is an aggressive form of cancer, meaning that it progresses and spreads quickly.


There are three types:Pleural mesothelioma is the most common form. It affects the pleura, or the lining around the lungs. Peritoneal mesothelioma is the second most common form. It attacks the lining of the abdomen, called the peritoneum. Pericardial mesothelioma is the rarest form. It affects the protective layer of the heart. Fifty-five percent of those with mesothelioma survive for 6 months after diagnosis, and 33 percent survive for a year.



Beberapa gambar yang tunjukkan ada beberapa puluh biksu Budha alami nasib apes hebat menebar di sosial media dan komune online, di akhir waktu ini. Tampak dalam photo itu sejumlah biksu terbaring dan terluka sesudah* bus yang mereka tumpangi terguling.

“Biksu ini sudah mulai mendapatkan azab Allah karena sudah membunuh dan menyiksa muslim Rohingya, ” catat seseorang pengguna Facebook yang bernama Ayu Habibie, sembari mengunggah tiga photo nasib apes biksu Budha.

Pada sejumlah komune Malaysia, photo tersebut juga menyebar dengan informasi cocok sama. “Ini seluruh karma Allah

untuk kontan! ”tulis akun Lava seraya mengunggah sejumlah foto

ke komune mencari. com. my.

Tak ketinggalan, sebagian situs (situs (website (situs (blog)))) dan website domestik juga menyampaikan berita urusan sama.

Namun, benarkah sejumlah biksu Budha di sejumlah foto tersebut yaitu biksu Budha Myanmar yang telah mengenyahkan muslim Rohingya? Apakah benar kejadiannya demikian waktu sangat akhir?

Hasil pencarian Tarbiyah. net, sebagian potret itu sudah ada di internet lalu. Media Thailand esanguide. com sudah mengunggah sebagian potret itu, dengan berikanlah informasi berita bilamana bus yang ditumpangi oleh sejumlah biksu yang akan ke China guna studi banding terguling. 35 orang biksu terluka dalam kemalangan hebat itu. 32 satu diantaranya biksu pria dan 3 salah satunya perempuan. Mereka lantas diculik ke lokasi tinggal sakit

sumber:http://www.berita-medianet.com/

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen