MASYAALLAH...!!! Seorang Wanita Tidur dengan Ular Tiap Malam, Setelah Diperiksa Dokter Hasilnya Sungguh Mengejutkan.. TERNYATA DIA ADALAH....

Mesothelioma Disease: Causes, symptoms, and outlook. What is mesothelioma?


Cancers happen when there is uncontrolled division of mutated cells. Mesothelioma is an aggressive form of cancer, meaning that it progresses and spreads quickly.

 There are three types:Pleural mesothelioma is the most common form. It affects the pleura, or the lining around the lungs. Peritoneal mesothelioma is the second most common form. It attacks the lining of the abdomen, called the peritoneum. Pericardial mesothelioma is the rarest form. It affects the protective layer of the heart. Fifty-five percent of those with mesothelioma survive for 6 months after diagnosis, and 33 percent survive for a year.


Banyak yang suka tidur bersama hewan-hewan peliharan mereka. Sebut saja penyayang kucing ataupun anjing.

Tapi gimana jika peliharaan itu yaitu binatang yang imut dan menggemaskan bagaikan halnya anjing atau juga kucing. Seorang perempuan punya fauna peliharaan yang anti mainstream.

Wanita ini justeru suka merawat ular python. Tak melulu sekedar menjadikan sebagai hewan peliharaan, perempuan ini pun menjadikan hewan reptil tersebut sebagai rekan* tidurnya.

Sayangnya, walaupun udah saling mengenal "teman tidurnya" ini dengan baik, ternyata akhirnya agak menakutkan.

Apa yang terjadi?

Seperti yang dikutip dari Lifebuzz, wanita tersebut setiap malam istirahat dengan ular kesayangannya ini. Seringkali ketika tidur, ular itu ditaruh di tubuhnya ketika tidur.

Ular tersebut tampak sehat karena diasuh dengan baik. Namun sebuah hari, ular tersebut berhenti makan. wanita tersebut kemudian merasa cemas.

Ia membawa ular piton tersebut ke dokter fauna untuk menyaksikan apakah ularnya tersebut sakit atau terdapat hal beda yang mengakibatkan nafsu santap si ular bermasalah.

Jawaban yang diperoleh dari dokter

hewan lumayan membuatnya merasa jantungan. Dokter menanyakan serangkaian pertanyaan mengherankan pada perempuan itu. Apakah ular ini tidur bareng Anda masing-masing malam, dengan melingkar di tubuh kita atau berada dekat dengannya?

Wanita tersebut mengaku bahwa ia memang masing-masing malam istirahat dengan ular tersebut. Ular itu ditaruh di tubuhnya, terkadang di malam hari ular tersebut bergelar dari kepala sampai ke jari-jari kakinya.

Saat itulah dokter fauna mengatakan urusan yang membuatnya kaget.

Ternyata, perilaku ular tersebut dan berkurangnya nafsu makan hewan itu sebab ia tengah menargetkan sang empunya sebagai mangsanya.

Ia menjelaskan bila setiap kali ular tersebut merayap dan membalut tubuh si wanita, ular tersebut sebenarnya tengah mengecek ukuran dan berat tuannya.

Si piton menolak santap dengan destinasi untuk menciptakan ruang yang lumayan untuk menelan dan memahami wanita itu.

Siapa yang bakal tau bilalau yang terjadi untuk wanita tersebut tidak membawa ularnya ke dokter hewan. Mungkin saja ketika ini ia telah menjadi "cemilan" fauna* kesayangannya.

Nah untuk Anda kegemaran memelihara hewan yang tak biasa,Anda mesti punya pengetahuan yang tidak sedikit tentang perilaku hewan kesayangan Anda supaya hal buruk tidak terjadi.

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen