Kenapa Sih Wanita Jaman Sekarang Lebih Suka Mengejar Suami Orang? Ternyata....

Mesothelioma Disease: Causes, symptoms, and outlook. What is mesothelioma?


Cancers happen when there is uncontrolled division of mutated cells. Mesothelioma is an aggressive form of cancer, meaning that it progresses and spreads quickly.


There are three types:Pleural mesothelioma is the most common form. It affects the pleura, or the lining around the lungs. Peritoneal mesothelioma is the second most common form. It attacks the lining of the abdomen, called the peritoneum. Pericardial mesothelioma is the rarest form. It affects the protective layer of the heart. Fifty-five percent of those with mesothelioma survive for 6 months after diagnosis, and 33 percent survive for a year.


Wanita masa sekarang ternyata makin tidak sedikit yang berubah. Dari hasil riset yang diluncurkan The Journal of Experimental Social Psychology, muncul kenyataan mengejutkan bahwa 90 persen perempuan tetap akan memburu pria yang disukainya meskipun tahu bahwa pria tersebut sudah mempunyai istri. 



Berdasarkan keterangan dari peneltian tersebut, semua wanita penggoda suami orang tersebut merasa gembira sesudah ‘dipilih’ sang lelaki pujaannya ketimbang istri lelaki yang dikejarnya tersebut. 

Namun hal lain yang berhubungan materi nampaknya lebih masuk akal, yakni semua wanita pengoda suami orang tersebut mengaku senang dibelikan hadiah-hadiah mahal sehingga untuk mereka tak masalah merusak lokasi tinggal tangga orang asalkan bisa mempunyai barang-barang mewah. 

khusus Anda para istri, berhati-hatilah kepada tanda-tanda wanita pencari suami orang seperti berikut yang tidak akan segan menggoda sang suami saat Anda lengah. 

1. Wanita yang matanya tidak dapat diam Bila kita dan suami sedang terdapat dalam suatu pertemuan atau acara, berhati-hatilah terhadap perempuan yang pandangannya tidak jarang kali beredar membidik lelaki. 

Saat kita melihatnya, barangkali dia tampak asyik ngobrol dengan temannya. Tapi sudut matanya tidak jarang kali bergerak mencari pria yang dapat dijadikan gebetan. Gak peduli lelaki tersebut sudah terdapat pasangan atau Suami orang. 

2. Berpura-pura sebagai sahabat Dia hendak menjadi rekan suami Anda, bukan Anda. Cobalah guna lebih sensitif ketika ada perempuan yang memperkenalkan diri sebagai kawan suami. Waspadalah bila ternyata wanita tersebut tertarik mengenal jauh suami kita namun tak mau mengenal kita lebih dekat. 

3. Sikap terlampau ramah Wanita yang menyenangi suami Anda malah sangat energik mengenal Anda. Sikapnya ini dimaksudkan supaya Anda tidak curiga. Dengan teknik ini pula dia dapat menggali informasi penting tentang suami kita langsung dari kita sebagai istri. 

4. Tak jenuh memuji suami Anda Tidak kita sadari, wanita seperti penggoda suami perempuan ini lebih pandai mengasih apresiasi, perhatian, pertolongan dan pujian pada pasangan. Wanita jenis ini paling pintar memanfaatkan situasi ketika Anda tak tanggap membaca kemauan suami. 

5. Aktif di media sosial Jika seorang wanita tidak jarang nge-like semua potret* suami Anda, awasi perempuan tersebut 

6. Minta bantu dalam suasana darurat Seorang wanita penggoda suami orang tak enggan menelpon suami kita malam hari. Mereka bakal memposisikan suami kita sebagai satu-satunya pihak yang dapat menolongnya. Perasaan selalu diperlukan wanita berikut yang seringkali membuat kaum lelaki bangga dan perlahan tapi tentu muali memberi perhatian lebih.

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen