Sering Mimpi Almarhum Bapak/Ibu? Hati-Hati, Ini Penjelasannya

Kehilangan ibu dan ayah tercinta ialah antara kehilangan yang tiada gantinya. Ustaz Khailil Razak menyalurkan sebuah pertanda andai dapat mimpi di datangi orang tua yang sudah meninggal dunia.



Berikut ialah antara cerita yang dibagikannya
Ibu mertua saya pernah tanya saya "Halil sekitar Ibu meninggal berapa kali mimpi arwah Ibu mu?"

Saya jawab dengan nada kecil hati .. "Ermm baru 2 kali mama..Seminggu sesudah Ibu meninggal dan masa-masa halil sibuk kerja sebelum menikah..Kenapa mama? Ibu mertua saya berbicara .. "Maknanya Halil anak yg baik yg selalu untuk dia pahala dan amal dalam kubur.

Kalau Halil sering memiliki mimpi itu tandanya Dia tidak senang di alam sana dan Dia inginkan doa dari Halil .."
Owh saya baru paham ingat tidak jarang kali mimpi Ibu tanda sayang dengan anda .. Rupanya bukan .. YaAllah ..

Saya terus meneteskan air mata terkenang balik .. Mungkin kali kesatu seminggu kemudian Ibu saya meninggal karena rindu.
Ibu saya sakit di Rumah Sakit Sultanah Aminah Johor Bharu, Malaysia saat tersebut* saya saya telah 18 tahun. Ungkap Halil dilansir dari Merdeka.

Waktu tersebut saya masih menyuapkan makanan guna Ibu .. Manja sekali dengan almarhum
Tapi kali kedua saya mempunyai mimpi ingat waktu tersebt saya sibuk sekali .. Bisnis sedang maju ..

Tapi sedih, saat tersebut saya jarang buka Al Quran
Baru saya paham bila Ibu mertua saya bilang seperti tersebut .. Ya Allah ..
Sebenarnya Ibu anda yg telah meninggal mereka paling haus doa dari anak2 yang soleh ..

Saya pernah bisa saran dari prof Dr Razali Nawawi Presiden Abim yg kesatu .. dia berkata
"Kholil .. Niatkan puasa, salat dan sedekah kita seluruh untuk Ibu dan Ayah anda ..

Sebab barangkali dalam hidup mereka mereka pernah tinggalkan puasa dan salat .."

Ya Allah .. Rindunya arwah Ibu .. Saya memberi beri dakwah .. Saya tidak jarang ceramah untuk pelajar2 guna jadi lebih baik ..
Saya baca Al Quran .. Saya bikin sedekah infaq seluruh adik nak niatkan utk Ibu dan Ayah ..

Ibu .. Maafkan saya .. tidak sempat melayani Ibu sepenuh hati .. Ibu ..
Maafkan saya .. Mungkin saya, pernah bikin hati kecil Ibu menangis sebab saya 
Ibu suka dengar saya baca Al Quran ketika saya kecil ..

Nanti dalam surga saya bacakan Al Quran guna Ibu, langsung depan Ibu ya ... huhuk rindu Ibu sekali ...
Ya Allah tenangkanl4h Ibu dan Ayah kami di al4m barz4kh .. tempatk4n mereka di kalang4n orang2 berim4n .. Jang4n lah engkau az4b Ibu dan Ayah k4mi .. Amiiin.

Merasa tulisan ini bermanfaat? Jangan ragu bagikan ke teman-temanmu pun ya sebagai amal baikmu!

http://www.pelangimuslim.com

FOREX: What Is ForexTrading ?

Basically, the Forex market is where banks, businesses, governments, investors and traders come to exchange and speculate on currencies. The Forex market is also referred to as the ‘Fx market’, ‘Currency market’, ‘Foreign exchange currency market’ or ‘Foreign currency market’, and it is the largest and most liquid market in the world with an average daily turnover of $3.98 trillion.

The Fx market is open 24 hours a day, 5 days a week with the most important world trading centers being located in London, New York, Tokyo, Zurich, Frankfurt, Hong Kong, Singapore, Paris, and Sydney.It should be noted that there is no central marketplace for the Forex market; trading is instead said to be conducted ‘over the counter’; it’s not like stocks where there is a central marketplace with all orders processed like the NYSE. Forex is a product quoted by all the major banks, and not all banks will have the exact same price. Now, the broker platforms take all theses feeds from the different banks and the quotes we see from our broker are an approximate average of them. It’s the broker who is effectively transacting the trade and taking the other side of it…they ‘make the market’ for you. When you buy a currency pair…your broker is selling it to you, not ‘another trader’.

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen