Terkuak! Mulut Cewek Kayak Gini nih yang Jadi Kunci Hidup Bahagia, Setuju Banget Sama Tipe Cewek Kedua, Karena...

Mesothelioma Disease: Causes, symptoms, and outlook. What is mesothelioma?


Cancers happen when there is uncontrolled division of mutated cells. Mesothelioma is an aggressive form of cancer, meaning that it progresses and spreads quickly.


There are three types:Pleural mesothelioma is the most common form. It affects the pleura, or the lining around the lungs. Peritoneal mesothelioma is the second most common form. It attacks the lining of the abdomen, called the peritoneum. Pericardial mesothelioma is the rarest form. It affects the protective layer of the heart. Fifty-five percent of those with mesothelioma survive for 6 months after diagnosis, and 33 percent survive for a year.



Sebenarnya wanita seperti apa yang hidupnya akan sarat dengan keberuntungan? Jawabannya ialah wanita yang mulutnya "pintar". Mulut ialah panca indera yang dipakai manusia untuk santap dan bersosialisasi, oleh sebab tersebut mulut melupakan anggota panca indera terpenting yang pun mempunyai pengaruh pada tingkat tuah seorang wanita.

Pertama, cewek yang pintar berbicara ialah cewek yang sangat beruntung dikomparasikan cewek lainnya di dunia. Tipe cewek laksana ini dapat menempatkan diri dalam situasi dan kondisi tertentu dengan baik, dapat mencari topik guna jadi bahan pembicaraan, dan dapat meninggalkan kesan bila dia ialah cewek yang cerdas, cakap, dan terampil untuk lawan bicaranya. 

Cewek tipe ini pun tahu kapan mesti berbasa-basi dan kapan mesti berkata terus terang, dapat membuat ucapan-ucapan yang menyakitkan tersiar tidak begitu kasar dan menyakitkan untuk lawan bicaranya, pun mampu menciptakan suasana menjadi lebih santai. Sebenarnya cewek-cewek tidak butuh penampilan yang terlampau berlebihan, sebab melalui kemampuan berkata saja sudah dapat membuat orang terpesona.

Cewek yang pintar berkata itu ialah orang yang berpengalaman bersosialisasi dengan orang beda* dan dapat mengatasi sekian banyak masalah secara natural. Cewek-cewek ini ketika berkata akan menghadirkan pesonanya tersendiri, mereka paling terampil untuk menciptakan keluarga, teman-teman, dan orang-orang di sekitarnya merasa bahagia. Oleh sebab itu, cewek yang pintar berkata pada intinya jarang berjumpa dengan hal-hal yang merepotkan dan mereka dapat lebih beruntung dari pada cewek-cewek yang tidak begitu pintar berbicara.

Kedua, cewek yang suka makan. Sekarang ini tidak sedikit sekali cewek-cewek yang sibuk dengan sekian banyak program diet, paling sedikit jumlah cewek yang masih percaya bakal pepatah lama yang menuliskan ,"Makan tersebut sumber kebahagiaan."

Banyak orang saat mereka menua dan sakit baru menyadari bahwa mereka paling suka makan, dan dapat makan ialah salah satu urusan yang sangat berharga dalam hidup. Perlu diketahui pun kalau cewek yang suka santap itu ialah orang yang memahami bagaimana metodenya menikmati hidup. Kita seluruh tahu terdapat satu hal urgen yang mesti dan wajib saya dan anda lakukan* setiap hari, yakni makan. Bisa pula disebutkan* kalau makan ialah hal paling unik yang terjadi dalam hidup. Saat seseorang sudah mengetahui bagaimana seharusnya dia "makan", maka hidupnya bakal lebih bervariasi dan bermakna.

Orang yang suka makan dapat merasakan kebahagiaan melulu dari makanan yang dimakan. Orang-orang laksana ini mempunyai sifat optimis, tidak jarang kali positif, dan dapat merasakan kebahagiaan dari hal-hal kecil dalam hidupnya. Orang-orang yang tahu metodenya menikmati hidup baru dapat merasa bahagia hari demi harinya.

Cewek yang pintar berkata dan suka makan ialah wanita yang bakal hidup bahagia. Mulut ialah alat yang dipakai manusia guna mengontrol apa saja yang mereka sampaikan dan makanan apa yang mereka makan. Cewek tersebut akan bahagia atau tidak seluruh bergantung dari mulut mereka sendiri. Oleh karena itu, untuk semua cewek-cewek pakai mulut kalian untuk menuliskan hal-hal yang positif, santap dengan baik, dan kalian bakalan jadi cewek yang beruntung dan bahagia.^^

Sumber: happy

http://www.cerpen.co.id/post_146275.html

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen