Inilah Suara Yang Didengar Mayat, Siapa Tidak Membaca Merugilah Dia,Ini Nyata Bukanlah Hendak Menakut Nakuti... Bantu Bagikan Kepada Saudara-Saudara Kita..

Mesothelioma Disease: Causes, symptoms, and outlook. What is mesothelioma?


Cancers happen when there is uncontrolled division of mutated cells. Mesothelioma is an aggressive form of cancer, meaning that it progresses and spreads quickly.


There are three types:Pleural mesothelioma is the most common form. It affects the pleura, or the lining around the lungs. Peritoneal mesothelioma is the second most common form. It attacks the lining of the abdomen, called the peritoneum. Pericardial mesothelioma is the rarest form. It affects the protective layer of the heart. Fifty-five percent of those with mesothelioma survive for 6 months after diagnosis, and 33 percent survive for a year.


Tak membacanya menyesal bukanlah maksud hati menakut-nakuti

Yang Bakal Turut Mayat Yakni Tiga : Keluarga, Hartanya, Dan Amalnya.

Ada Dua Yang Kembali Dan Satu Tinggal Bersamanya ; Keluarga Dan Hartanya Bakal Kembali Sementara Amalnya Bakal Tinggal

Bersamanya.

Waktu Roh Meninggalkan Jasad...

Terdengar Nada Dari Langit Memekik,

" Wahai Fulan Anak Si Fulan..

Apakah Kau Yang Telah Meninggalkan Dunia,

Atau Dunia Yang Meninggalkanmu Apakah Kau Yang Telah Menumpuk Harta Kekayaan,

Atau Kekayaan Yang Telah Menumpukmu

Apakah Kau Yang Telah Menumpuk Dunia,

Atau Dunia Yang Telah Menumpukmu Apakah Kau Yang Telah Mengubur Dunia, Alias Dunia Yang Telah Menguburmu. "

Saat Mayat Tergeletak Bakal Dimandikan....

Terdengar Dari Langit Suara Memekik,

" Wahai Fulan Anak Si Fulan...

Mana Badanmu Yang Dahulunya Kuat Kenapa Sekarang ini Terkulai Lemah Mana Lisanmu Yang Dahulunya Fasih Mengapa Sekarang Bungkam Tidak Berjumpara Mana Telingamu Yang Dahulunya Mendengar Kenapa Sekarang Tuli Dari Seribu Bhs Mana Sahabat-Sahabatmu Yang Dahulunya Setia Kenapa Sekarang Raib Tidak Bersuara.

Saat Mayat Siap Dikafan...

Nada Dari Langit Terdengar Memekik,

" Wahai Fulan Anak Si Fulan Bertersanjunglah Bila Kau Akrab Dengan Ridha Allah Celakalah Apabila Kau Akrab Dengan Murka Allah Wahai Fulan Anak Si Fulan...

Saat ini Kau Tengah Ada Dalam Satu Perjalanan Nun Jauh Tidak tersedia Bekal Kau Telah Keluar Dari Rumahmu Dan Tidak Bakal Kembali Selamanya Sekarang ini Kau Tengah Safar Pada Satu Maksud Yang Penuh Pertanyaan. "

Saat Mayat Diusung....

Terdengar Dari Langit Nada Memekik,

" Wahai Fulan Anak Si Fulan.. Bertersanjunglah Bila Amalmu

Yakni Kebaapabilan Bertersanjunglah Bila Matimu Dimulai Tobat

Bertersanjunglah Apabila Nasibmu Penuh Dengan Patuh. "

Saat Mayat Siap Dishalatkan....

Terdengar Dari Langit Nada Memekik, " Wahai Fulan Anak Si Fulan.. Masing-masing Pekerjaan Yang Kau Perbuat Nanti Kau Saksikan Pada ketelahannya Di Akhirat Apabila Baik Jadi

Kau Bakal Memandangnya Baik Bila Jelek, Kau Bakal Memandangnya Jelek. "

Waktu Mayat Dibaringkan Di Liang Lahat.... Terdengar Nada Memekik Dari Langit, " Wahai Fulan Anak Si Fulan... Apa Yang Telah Kau Siapkan Dari Rumahmu Yang Luas Di Dunia Bagi Kenasiban Yang Penuh Gelap

Gulita Di Sini Wahai Fulan Anak Si Fulan... Dulu Kau Tertawa Sekarang Dalam Perutku Kau Menangis Dulu Kau Bergembira Sekarang Dalam Perutku Kau Berduka Dulu Kau Bertutur Kata Sekarang Dalam Perutku Kau Bungkam Seribu Bahasa. "

Saat Semuanya Manusia Meninggalkannya Sendirian.... Allah Mengatakan Kepadanya, " Wahai Hamba-Ku..... Sekarang Kau Tinggal Seseorang Diri Tidak tersedia Rekanan Dan Tidak tersedia Kerabat Di Satu Tempat Kecil, Sempit Dan Gelap.. Mereka Berangkat Meninggalkanmu.. Seseorang Diri Meskipun sesungguhnya, Lantaran Mereka Kau Sempat Langgar Perintahku Hari Ini,.... Bakal Kutunjukan Padamu Kasih Sayang-Ku Yang Bakal Takjub Seisi Alam Saya Bakal Menyayangimu Lebih Dari Kasih Sayang Seseorang Bunda Pada Anaknya. Pada Jiwa-Jiwa Yang Tenang Allah Berfirman, " Wahai Jiwa Yang Tenang Kembalilah Pada Tuhanmu Dengan Hati Yang Sukai Lagi Diridhai-Nya Sehingga Masuklah Ke Dalam Jamaah Hamba-Hamba-Ku Dan Masuklah Ke Dalam Jannah-Ku.

Aamiin.

Semoga ALLAH Senantiasa mengajar saya dan kamu rutin dalam suasana istiqomah guna taat dan bertakwa pada ALLAH dan senantiasa dalam keimanan, dan mudah2n ALLAH berbagilah anda ganjaran yang tambah baik berbentuk surga dunia ataupun surga akhirat kelak. Aamiin

Marilah anda berdoa, bermunajat pada Allah. Mudah-mudahan Allah memaafkan kita, dan menghilangkankan anda dari semuanya dosa yang telah lantas.

Ya Allah,

Ampunilah semuanya dosa-dosa kami, baik punya niat ataupun tak, berkahilah kami, ramahtilah kami, berbagilah kita hidayah-Mu supaya kita senantiasa dekat kepada-Mu sampai akhir hayat.

Aamiin ya Rabbal'alamin

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen