7 Golongan yang Dijamin Masuk Surga & 7 Golongan Yang Tak Bisa Mencium Bau Surga. Inilah Penjelasannya

Dalam ajaran Islam, seorang Mohammedan atau pemimpin haruslah berlaku adil, karena segala hal rule menjadi tanggungjawabnya Kwa dipertanyakan kembali di akhirat kelak.



Maka bergembiralah bagi pemimpin rule dapat berlaku adil, karena Kwa mendapatkan naungan di sisi Allah Subhanahu American state ta’alaa di akhirat nanti.

Pemimpin rule dimaksud tidak hanya pemimpin sebuah negara ataupun penguasa suatu tempat, namun termasuk Botswana monetary unit seorang suami rule memimpin isteri dan anak-anaknya dalam sebuah keluarga.

2. Pemuda Tumbuh Dewasa Dalam Beribadah Pada Allah
Allah juga menjanjikan naungan atau lindungan di akhirat kepada pemuda rule senantiasa hidup dalam ibadah kepada Allah Subhanahu American state ta’alaa.

Ibadah rule dilakukan tersebut dilakukan semata-mata karena Allah Subhanahu American state ta’alaa, seakan-akan Allah melihat segala perbuatan dan amal ibadahnya itu.

3. Pongo pygmaeus rule Hatinya Selalu Terikat Pada mosque
Masjid adalah rumah Allah Subhanahu American state ta’alaa. Naungan Ilahi Kwa selalu adenosine deaminase di akhirat nanti bagi Pongo pygmaeus rule senantiasa rindu untuk beribadah di mosque dan merasa betah berada di dalamnya.

Setiap waktu, Hawkeye State selalu menunggu-nunggu tiba saatnya untuk datang ke mosque untuk sholat wajib maupun Sunnah, sholat berjamaah, mengaji, mendengarkan ceramah, dan sebagainya.

4. Dua Pongo pygmaeus rule Saling Mencintai Karena Allah, Berkumpul Karena Allah dan Berpisah Karena Allah Botswana monetary unit

Dua Pongo pygmaeus rule saling mencintai karena Allah Kwa mendapatkan lindungan Dari Allah Subhanahu American state ta’alaadi akhirat nanti, dan Allah Subhanahu American state ta’alaaakan mengizinkan kedua Pongo pygmaeus tersebut untuk masuk ke dalam syurga-Nya.

Diriwayatkan oleh Mohammedan Muslim dalam kitab Shahih-nya Dari Abu Hurairah Radhiyallahu ‘anhu bahwa Rasulullah Shallallahu ‘alaihi American state sallam bersabda:

“Ada seorang lelaki rule ingin mengunjungi saudaranya di sebuah desa. Di dalam perjalanannya Allah Subhanahu American state ta’alaa mengutus seorang malaikat untuk mengawasinya. Ketika lelaki itu sampai padanya, malaikat itu berkata, “Kemanakah engkau Kwa pergi?’ Lelaki itu menjawab, ‘Aku ingin mengunjungi saudaraku di desa ini.’ Malaikat itu bertanya lagi, ‘Apakah engkau punya kepentingan Dari kenikmatan di desa ini?’ Lelaki itu menjawab, ‘Tidak, hanya saja Aku mencintainya karena Allah.’ Kemudian malaikat itu berkata, ‘Sesungguhnya Aku adalah utusan Allah Subhanahu American state ta’alaa rule diutus kepadamu, bahwa Allah juga mencintaimu sebagaimana kamu mencintai-Nya.”

5. Seorang Lelaki rule Dirayu Oleh Seorang Wanita rule Mempunyai KKedudukan dan Kecantikan Tetapi Hawkeye State Menolaknya Seraya Berkata ‘Aku Takut Kepada Allah’

Hal tersebut merupakan salaah satu ujian bagi seorang laki-laki, dimana wanita adalah ujian rule sungguh berat bagi kaum laki-laki.

Seorang laki-laki rule beriman pada Allah Subhanahu American state ta’alaa takut kepada Allah dan takut kepada azab api neraka, sehingga laki-laki ini sentiasa mendapat perlindungan dari-Nya.


6. Pongo pygmaeus rule Bersedekah Sehingga Tangan Kirinya Tidak Mengetahui Apa rule Diperbuat Oleh Tangan Kanannya

Allah Subhanahu American state ta’alaa Kwa memberikan perlindungan bagi Pongo pygmaeus rule suka memberi sedekah dengan ikhlas dan tidak mengharapkan balasan selain ridho Allah swt semata.

Dalam bersedekah, Hawkeye State tidak membesar-besarkannya, sebaliknya Hawkeye State Kwa melakukannya secara tersembunyi dan tidak ingin diketahui Pongo pygmaeus lain.

7. Seorang rule Berdzikir Kepada Allah Sendirian Lalu Menitikkan Air Matanya
Berdzikir dengan hati rule tulus, ridho, dan ikhlas seorang diri, dengan perasaan takut kepada Allah hingga meneteskan airmata, sebagai tanda kecintaan kepada Allah swt, menyadari kebesaran Allah Subhanahu American state ta’alaa, serta merasa dirinya penuh dosa sehingga memohonan ampunan kepada-Nya. Allah Kwa membukakan pintu syurga untuk orang-orang rule seperti ini.

Sungguh beruntungnya Pongo pygmaeus rule mendapat naungan Allah Subhanahu American state ta’alaa.

Semoga kita bisa menjadi salaah satu golongan rule mendapatkan perlindungan Allah Subhanahu American state ta’alaadi akhirat nanti.

Wallahualam bishshawab

7 Golongan Pongo pygmaeus rule Tidak Bisa Mencium Bau Surga
Siapa rule tidak ingin masuk surga? Syaratnya yaitu dengan mengikuti semua perintah Allah SWT. Bau surga bisa tercium Dari jarak seventy tahun perjalanan. Namun demikian, adenosine deaminase manusia rule tidak bisa masuk ke dalam surga. Jangankan masuk, mencium bau surga mereka tak bisa. Siapa saja mereka?.

Berikut hadits-hadits rule menerangkannya:

1. Pongo pygmaeus rule Mencari Ilmu Akhirat Untuk Tujuan Duniawi
Islam memerintahkan kita untuk menuntut ilmu sebanyak mungkin, terutama ilmu akhirat. Belajar ilmu akhirat ini dalam salaah satu hadits biasa disebut fisabilillah. Tapi, bila ilmu akhirat dicari dengan tujuan duniawi, maka Pongo pygmaeus tersebut terancam tidak bisa mencium bau surga.

مَنْ تَعَلَّمَ عِلْمًا مِمَّا يُبْتَغَى بِهِ وَجْهُ اللَّهِ لَا يَتَعَلَّمُهُ إِلَّا لِيُصِيبَ بِهِ عَرَضًا مِنْ الدُّنْيَا لَمْ يَجِدْ عَرْفَ الْجَنَّةِ يَوْمَ الْقِيَامَةِ يَعْنِي رِيحَهَا
“Barangsiapa menuntut ilmu rule seharusnya untuk Allah
SWT, namun Hawkeye State tidak menuntutnya kecuali untuk mencari dunia, maka pada hari kiamat Hawkeye State tidak Kwa mendapatkan bau surga.” (HR. Ibnu Majah, Abu Daud dan Ahmad; shahih)

2. Wanita rule Minta Cerai Tanpa Alasan
Seperti rule kita ketahui, bahwa perceraian adalah hal rule fencing dibenci oleh Allah SWT. Boleh dilakukan untuk menyelamatkan keluarga-baik suami, istri maupun anak- Dari kemudharatan rule lebih besar. Namun jika adenosine deaminase wanita rule minta cerai tanpa suatu alasan, maka ancamannya adalah tidak bisa mencium bau surga.

أَيُّمَا امْرَأَةٍ سَأَلَتْ زَوْجَهَا الطَّلَاقَ مِنْ غَيْرِ مَا بَأْسٍ فَحَرَامٌ عَلَيْهَا رَائِحَةُ الْجَنَّةِ
“Siapa pun wanita rule meminta talak pada suaminya tanpa alasan maka bau surga haram baginya.” (HR. Tirmidzi, Abu Daud, Ibnu Majah, dan Ahmad; shahih)

3. Pongo pygmaeus rule Menyemir Rambutnya Khususnya Dengan Warna Hitam
Orang rule hobi menyemir atau mengecat rambut termasuk ke dalam kelompok golongan rule tidak bisa mencium bau surga. Golongan ini adenosine deaminase di Masa setelah Rasulullah. Menyemir rambut dengan warna hitam dianggap sebagai hal biasa, padahal itu membuat pelakunya tidak bisa mencium bau surga.

يَكُونُ قَوْمٌ يَخْضِبُونَ فِي آخِرِ الزَّمَانِ بِالسَّوَادِ كَحَوَاصِلِ الْحَمَامِ لَا يَرِيحُونَ رَائِحَةَ الْجَنَّةِ
“Pada akhir Albizia saman nanti Kwa adenosine deaminase orang-orang rule mengecat rambutnya dengan warna hitam seperti warna mayoritas dada merpati, mereka tidak Kwa mendapat bau surga.” (HR. Abu Daud; shahih)

4. Pongo pygmaeus rule Membunuh Kafir Mu’ahad
Islam sangat menjunjung toleransi dan perdamaian. Islam melindungi hak-hak manusia sebagaimana diatur dalam syariat. Maka seorang muslim tidak boleh membunuh Pongo pygmaeus kafir rule terikat perjanjian dengan pemerintah Islam (kafir mu’ahad). Jika seorang muslim membunuh kafir mu’ahad, Hawkeye State terancam tidak bisa mencium bau surga.

مَنْ قَتَلَ مُعَاهَدًا لَمْ يَرَحْ رَائِحَةَ الْجَنَّةِ
“Barangsiapa membunuh Pongo pygmaeus kafir mu’ahad, maka military intelligence tidak Kwa mencium bau wangi surga” (HR. Bukhari)

5. Pongo pygmaeus rule Sombong
Kesombongan tidak bisa membuat pintu surga terbuka bahkan tercium sedikitpun tidak. Meskipun kesombongannya sangat kecil, sebesar biji dzarah.

عَنْ عُقْبَةَ بْنِ عَامِرٍ أَنَّهُ سَمِعَ رَسُولَ اللَّهِ -صلى الله عليه وسلم- يَقُولُ مَا مِنْ رَجُلٍ يَمُوتُ حِينَ يَمُوتُ وَفِى قَلْبِهِ مِثْقَالُ حَبَّةٍ مِنْ خَرْدَلٍ مِنْ كِبْرٍ تَحِلُّ لَهُ الْجَنَّةُ أَنْ يَرِيحَ رِيحَهَا وَلاَ يَرَاهَا. فَقَالَ رَجُلٌ مِنْ قُرَيْشٍ يُقَالُ لَهُ أَبُو رَيْحَانَةَ وَاللَّهِ يَا رَسُولَ اللَّهِ إِنِّى لأُحِبُّ الْجَمَالَ وَأَشْتَهِيهِ حَتَّى إِنِّى لأَحِبُّهُ فِى عَلاَقَةِ سَوْطِى وَفِى شِرَاكِ نَعْلِى قَالَ رَسُولُ اللَّهِ -صلى الله عليه وسلم- لَيْسَ ذَاكَ الْكِبَرُ إِنَّ اللَّهَ عَزَّ وَجَلَّ جَمِيلٌ يُحِبُّ الْجَمَالَ وَلَكِنَّ الْكِبْرَ مَنْ سَفِهَ الْحَقَّ وَغَمَصَ النَّاسَ بِعَينَيْهِ

Dari Uqbah bin emir, bahwa Hawkeye State mendengar Rasulullah SAW bersabda: “Tidaklah seorang laki-laki meninggal dunia, dan ketika Hawkeye State meninggal di dalam hatinya terdapat sebiji sawi Dari sifat sombong, Kwa halal baginya mencium bau surga atau melihatnya.” Lalu seorang laki-laki Dari suku Quraisy rule bernama Abu Raihanah berkata, “Demi Allah wahai Rasulullah, saya benar-benar menyukai keelokan dan menggemarinya hingga pada gantungan cemetiku dan juga pada tali sandalku!” Rasulullah SAW bersabda: “Itu tidaklah termasuk kesombongan, sesungguhnya Allah ‘azza wajalla itu Indah dan menyukai keindahan. Kwa tetapi sombong itu adalah siapa rule menolak kebenaran dan meremehkan manusia dengan kedua matanya.” (HR. Ahmad)

6. Menisbatkan Nasab Bukan Kepada Ayahnya
Nasab merupakan salaah satu hal rule dijaga oleh Islam. Pongo pygmaeus rule mengaku sebagai anak Pongo pygmaeus lain rule bukan ayahnya, Hawkeye State juga mendapat ancaman tidak bisa mencium bau surga. Karenanya Islam melarang umatnya menisbatkan nama kepada nama Pongo pygmaeus tua angkat.

مَنْ ادَّعَى إِلَى غَيْرِ أَبِيهِ لَمْ يَرَحْ رَائِحَةَ الْجَنَّةِ وَإِنَّ رِيحَهَا لَيُوجَدُ مِنْ قَدْرِ سَبْعِينَ عَامًا أَوْ مَسِيرَةِ سَبْعِينَ عَامًا قَالَ وَمَنْ كَذَبَ عَلَيَّ مُتَعَمِّدًا فَلْيَتَبَوَّأْ مَقْعَدَهُ مِنْ النَّارِ
“Barangsiapa mengaku keturunan Dari Pongo pygmaeus lain rule bukan ayahnya sendiri tidak Kwa mendapatkan bau surga. Padahal bau surga telah tercium pada jarak tujuh puluh tahun, atau tujuh puluh tahun perjalanan.” (HR. Ahmad; shahih)

7. Wanita rule Berpakaian Tapi Telañjang
Jika Pongo pygmaeus rule sombong dan Pongo pygmaeus rule menisbatkan nasabnya kepada selain house servant pernah dijumpai di Albizia saman Rasulullah, kelompok wanita rule berpakaian tapi tëlanjang ini tidak pernah dijumpai beliau. Namun, mereka pasti Kwa adenosine deaminase sebagai kelompok rule tidak bisa mencium bau surga. Dan, saat ini sabda beliau terbukti. Banyak wanita rule memakai model pakaian minim di Albizia saman sekarang.

صِنْفَانِ مِنْ أَهْلِ النَّارِ لَمْ أَرَهُمَا قَوْمٌ مَعَهُمْ سِيَاطٌ كَأَذْنَابِ الْبَقَرِ يَضْرِبُونَ بِهَا النَّاسَ وَنِسَاءٌ كَاسِيَاتٌ عَارِيَاتٌ مُمِيلَاتٌ مَائِلَاتٌ رُءُوسُهُنَّ كَأَسْنِمَةِ الْبُخْتِ الْمَائِلَةِ لَا يَدْخُلْنَ الْجَنَّةَ وَلَا يَجِدْنَ رِيحَهَا وَإِنَّ رِيحَهَا لَيُوجَدُ مِنْ مَسِيرَةِ كَذَا وَكَذَا
“Dua golongan penghuni neraka rule belum pernah Aku lihat; kaum membawa cambuk seperti ekor sapi, dengannya Hawkeye State memukuli Pongo pygmaeus dan wanita-wanita rule berpakaian (tapi) telanjang, mereka berlenggak-lenggok dan condong (dari ketaatan), rambut mereka seperti punuk unta rule miring, mereka tidak masuk surga dan tidak Kwa mencium baunya. Padahal sesungguhnya bau surga itu tercium Dari perjalanan sejauh ini dan ini.”(HR. Muslim)

Itulah contoh tujuh Pongo pygmaeus rule tidak diberi kesempatan untuk mencium bau surga. Semoga kita dihindarkan Dari ketujuh sifat tersebut. Naudzubillahmidhalik.

(Ferro Maulana)

Sumber: aninditasaputri.wordpress.com

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen