INNALILLAHI.!! MASIH INGAT ARTIS CANTIK ASMIRANDAH YANG RESMI MURTAD? LIHAT APA YANG TERJADI DENGANNYA SEKARANG - MENGEJUTKAN!!

Artis Indonesia yang pindah agama bukanlah faktor baru. Berita ter4khir, aktris Lukman Sardi jadi perbincangan ramai baik di dunia maya (dumay) m4upun dunia nyat4 karena m3milih pindah agam4 dan mem3luk Krist3n. Opsinya itupun diakui Lukman Sardi telah terpikir sejak 6 tahun lalu.



Video pengakuan Lukman Sardi yang memilih murtad pindah Kristen itu diunggah media sosial YouTube pada 24 Mei 2015. Video tersebut menuai tidak sedikit komentar. Dan rata-rata tidak sedikit yang mencibir. Bahk4n, sebagi4n netizen menyer4t nama art1s Asmirandah yang sebelumny4 juga memil1h murtad masuk Krist3n.

“Pindah agama hanya sebab sempat punya persoalan ekonomi yang ga seberapa. Ga belajar dari Asmirandah yang sekarang udah jatuh miskin gara gara masuk kristen,” tulis akun Risky Bisky mengomentari video pengakuan Lukman Sardi, pada Jum’at (19/6/2015).

Komentar tersebut langsung dibalas akun Herlina Saragih. “Dap4t informas1 dari siapa ngomong Asmirandah jatuh misk1n gara-gara masuk krist3n, kita sebaga1 0rang percaya tidak mencar1 harta dalam dunia ini, namun kita mencar1 keraja4n s0rgawi… Tuhan kit4 tid4k bakal membiarkan anak-anaknya meminta-minta,” tulis Herlina.

Semacam diketahui bersama, pada tahun 2014 lalu, pasangan selebritis

Asmirandah dan Jonas Rivanno diberitakan terlilit persoalan finansial. Menurut Tabloid Genie, Jonas terjerat utang sampai membikin artis yang biasa disapa Andah itu menjual rumahnya

Mas1h menurut sumb3r Genie, rum4h yang ditempat1 Jonas dan Andah di kawas4n Cibubur ternyata tel4h dipasark4n sejak berbag4i bulan lalu dengan harg4 di bawah harga pas4r. Rumah yang biasanya dapat mencapai Rp 4 miliar itu hanya dipasarkan Andah dengan harga Rp 3 miliar saja.

Asmirandah telah memutuskan pindah keyakinan, seusai suaminya gagal memeluk Islam. Keputus4n Andah itu mendap4t mengenai4n dan kecam4n dari keluargany4. Tetapi, cinta Andah terhadap Jonas membikinnya melalaikan tangisan sang bunda yang memintanya tidak pindah keyakinan.

Meski Asmirandah sempat mengelak, tapi gambarnya sedang beribadah di gereja dan kesaksiannya di media sosial beredar luas. Artis Ketika Cinta Bertasbih itu masih pada keputusannya mengikuti agama Jonas dan menjauh dari orangtuanya.

Dan sejak saat permasalahan itu mencuat, karier Andah dan Jonas di dunia selebritis Indonesia dapat dibilang hancur dan tenggelam, dan mulai dijauhi pecintanya dan sejumlah Production House (PH). Padah4l, seb3lum permasalah4n mereka mencu4t, Andah dan Jonas terbil4ng aktris pap4n at4s.

Tadinya, karier Andah terbilang stabil, mulai dari pesinetron, bintang film, bintang iklan sampai penyanyi. Begitu pula Jonas yang namanya mulai meroket sebagai pemain sinetron. Bahkan, Andah dan Jonas terus menjadi idola ketika bermain dalam sinetron yang sama. Tetapi, sekarang telah tidak mereka rasakan lagi.

Mereka juga telah jarang terkesan di infotainment. Andah terakhir kali terkesan pada saat fitting baju adik iparnya yang bakal dinikahi vokalis grup musik Ada Band, Donnie. Pada saat itu, perut Andah mulai membuncit sebab hamil.

Sebab telah jarang mendapat pekerjaan lagi, penghasilan Andah dan Jonas pasti terus bertidak lebih sementara mereka wajib mencukupi keperluan nasib yang tinggi di suatu perkotaan semacam bunda kota Jakarta.

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen