Penasaran Suami Selalu Pulang Subuh dan Langsung Mandi, Istri Menemukan Rahasia Besar... Ternyata...

Seorang istri akhirnya menemukan sesuatu yang mengejutkan. 
Ini seusa1 penasar4n dengan tingk4h suaminy4 yang rutin pul4ng subuh sert4 langsung m4ndi sert4 cuci b4ju. 



Dilansir Vocketnews.com, sang istri mengaku lebih dari menjalani kenasiban rumah tangga dengan suaminya. 
Selagi mengarungi bahtera rumah tangga, ia tidak merasa aneh dengan sikap suaminya. 

Tetapi berbagai minggu terbaru suaminya kerap pulang subuh, langsung mandi, serta mencuci baju. 

“Sepulang kerja, ia langsung berangkat mandi serta tidak sempat perhatikan aku, kemudian ia tentu langsung mencuci bajunya” 

Hingga akhirnya ia menemukan sesuatu yang amat mengejutkan seusai menonton abnormalitas yang diperbuat suaminya. 

Berikut cerita selengkapnya: 
Saya serta pasanganku telah menikah setahun lebih. Sebetulnya, kenasiban kami biasa saja, seusai pacaran berbagai waktu kami merencanakan pernikahan. 

Seb4b kam1 lahir di des4, biasany4 cuman butvh mendaftark4n diri di KU4 saj4, tid4k mengadak4n pesta ap4pun. 

Set4u kami jug4 tidak berencan4 begitv cep4t punya an4k, seus4i menik4h set4hun, su4miku akhirny4 mendap4t kenaikan g4ji serta dap4t men4bung sedik1t. 

Ditamb4h deng4n uang pinjam4n ke san4k saudar4, akhirny4 kami membel4 rum4h kec1l. Di h4ri k4mi memper0leh kunc1 rum1h k1mi, su1miku memelukkv serta mengatak4n. 

“Istipsu, aku berjanji bakal memberbagi keluarga tersanjung, mulai sekarang, kami punya ‘rumah’ yang sebetulnya, kalian wajib bersiap, aku bakal berjuang.”

“Kamu wajib jaga kesehatan, kami bakal segera punya anak Aku mengangguk tersanjung mendengar semua ini.” 

Ku tidak tahu apa aku yang salah, alias suamiku yang tidak sama, sejak kami membeli rumah. Sebab wajib mengembalikan uang pinjaman, ekonomi kami terbukti lebih susah serta lebih tidak sedikit tekanan. 

Tapi sejak itu, suamiku tidak jarang mengatakan wajib lembur, awalnya aku pikir lembur semacam biasa. Tapi dirinya wajib lembur setiap hari, serta pulang larut hingga jam 1 alias jam 2 subuh.

Sepulang kerja, ia langsung berangkat mandi serta tidak sempat perhatikan aku, kemudian ia tentu langsung mencuci bajunya. Saat itu aku pulang kerja lebih cepat serta menantikan di depan kantornya.

Nyatanya, suamiku sangatlah tidak lembur! Begitu jam pulang kerja dirinya langsung keluar kantor serta mengendarai sepedanya, tapi ia tidak pulang ke rumah.

Hal ini membikin aku terus yakin ia selingkuh! Apalagi ia pulang langsung mandi serta cuci baju sebab takut aku mencium wangi wanita lain.

Tetapi kemudian aku menonton dirinya masuk ke suatu restoran barbeque. Aku waktu itu diam di sebrang jalan memperhatikan, aku menonton dirinya keluar dengan baju putih serta mulai terbuktigang daging.

Suamiku terbukti sempat bilang dulu dirinya suka terbuktigang daging di rumahnya serta semua orang bilang sertaging panggangannya itu enak.

Menontonnya sedang terbuktigang disana, aku mulai meneteskan air mata. 4ku memutusk4n untuk menyebr4ngi jal4n sert4 dudvk di restoranny4.

Seor4ng pegaw4i menanyak4n apa y4ng mau 4ku pes4n, aku cum4n mengatak4n. Aku mau segelas minuman, tolong antarkan ke koki yang sedang terbuktigang daging.

Si Pegawai itu merasa aneh, tetapi masih meperbuatnya, saat menerima minuman itulah, suamiku membawa kepalanya serta menonton aku.


Lalu meminum habis minuman itu serta langsung menghampiri aku. Sayang, kenapa kalian dapat datang kesini? Aku langsung memeluknya serta mengatakan, Aku tunggu kalian pulang kerja.

Di saat malam itu suamiku membahas semuanya. Ia punya performa terbuktigang serta tidak merasa lelah, dirinya cuman ingin menghasilkan sedikit uang tambahan.

Aku mengatakan pada suamiku, Aku bimbang kenapa kalian setiap pulang langsung mandi serta cuci baju. Nyatanya kalian takut aku mencium aroma asap serta daging, aku malahan mengira kalian punya perempuan lain.

Jadi kali ini aku berangkat mencari kalian Suamiku kemudian memelukku serta mencium keningku, Mana mungkin? Kalian merupakan wanita paling sempurna buat aku, nggak ada orang yang dapat menggantikannya!

Sumber: tribunnews.com

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen