Heboh ! Uang Ini Mahal Ayo Jual Kalau Mau Jadi Jutawan?? Inilah Hargaya...

Tentu kamu tetap ingat dengan uang Rp 100 ini lagi pemirsa, yang tau uang ini berharga pada zamannya cuman anak-anak yang nasib pada tahun 80-90, sekarang uang ini bak berlian di incar beberapa kalangan.



sebab uang ini ada motif yang sanagt unik serta membikin para kolektor uang kuno mencarinya, apabila bertemu dengan kolektor jangan segan-segan untuk meletakkan harga paling paling atas ya.

ini list harganyaBeredar di tahun 1977, 1982 serta 1992 tetapi lebih familiar dikalangan anak 90-an uang kertas dengan nominal Rp 100 ini nyatanya siapa sangka apabila sekarang memiliki kualitas jual tinggi.

Siapa sangka uang kertas yang melegenda ini mempunya harga jual yang lumayan fantastic, 10 kali lipat. Wow… sungguh angka yang menarik.!!

Untuk harga uang kertas yang pecahan Rp 100 foto Kapal Layar itu, sekarang harganya mencapai Rp 600 ribu, pembeli biasanya kolektor uang langka.

Sela!n itu ada juga kolekt0r yang menjval dengan harga Rp 800000 perlembar vang kert4s 100.

Uniknya, Pecahan uang kertas berfoto Kapal Layar tersebut, sebab telah telah tidak beredar di Indonesia, harga jualnya pun sehingga 10 kali lipat. T!dak ayal, sekarang in! tidak sedikit kolekt0r uang tua yang berebvt ingin memperolehnya sebagai k0leksi serta bernostalgia dengan uang yang tidak jarang digvnakan bercanda tersebvt.




sumber : http://ngopi.toptrens.com/

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen