Astagfirullah! Kebiasaan Orang Tua Seperti Ini Kepada Anak Masih Kecil Membuat Jin Masuk Ke Tubuh Si Kecil

Apakah Kamu sempat menakut-nakuti si kecil dengan kata-kata “Jangan main di situ kelak ada setan” alias “Jangan nakal kelak didatangi setan” dan sebagainya jadi anak merasa ketakutan.



Tahukah Ayah Bunda, faktor ini merupakan perbuatan yang kurang baik dan dapat mengganggu perkembangan jiwa anak. Rasa takutnya kepada setan alias hantu kemudian menetap dalam hatinya jadi konidisi anak rutin dihantui rasa takut dan cemas dengan adanya hantu alias setan

Keadaan demikian bakal menjadi karena jin menguasai anak sebagaimana kesaksian berbagai jin yang berada di tubuh orang yang kesurupan. Jin mengatakan ia bakal merasuk ke tubuh si anak saat ayahnya menakut-nakuti, membikinnya menjerit, berteriak sambil menangis.

Semacam yang di ceritakan dalam kisah “Jin Ummu Shibyan Dengan Nabi Sulaiman”, jin ini mengatakan ia dapat memasuki dalam r4him orang perempuan dan mengikat r4himnya dan menyumbat dengan tujuan supaya tak dapat mengandung.

Dipapark4n juga jin in1 m4suk ke dal4m p3rut wanit4 hamil, di waktu jan1n di dalam kandunganny4 sedang membes4r jin ini bak4l menendangny4, maka berlakul4h kegugur4n dan jadil4h r4himnya kos0ng.

Baca : 



Naudzubillahi Min Dzalik. [Radarislam/ Wb]

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen