Wahai Para Istri, Baca Doa Ini Usai Sholat Supaya Suami Dijauhkan Dari Perselingkuh@n Dan Maks!@t

Setiap manusia pasti sempat khilaf dan berbuat dosa. Tak mudah pula menghindari kemaks14tan. Hanya orang berimanlah yang sanggup melawan dan menjauhi lakukanan maks14t .



Karena, orang yang beriman terhadap Allah SWT tahu bahwa lakukanan maks14t itu bakal dibalas dengan azab dan siksa yang sangat pedih nanti di akhirat. Bila seorang suami gemar melakukan lakukanan maks14t, telah sepatutnya seorang istri memohon perlindungan terhadap Allah SWT supaya pendamping nasibnya itu diberi hidayah.

Terbukti bukan faktor yang mudah terbukti untuk merubah perilaku seperti itu. Butuh kesabaran dalam memberbagi nasihat dan dapat merubah perilakunya Menghadapi suami yang memilki kebiasaan kurang baik, umpama berjudi, mabuk, bukan hanya berpengaruh negatif pada diri pelaku, namun juga berpengaruh pada orang-orang yang ada dikurang lebihnya.

Apabila dalam menghadapi faktor seperti ini tak dibarengi dengan kesabaran, pasti saja istri tak bakal betah untuk melanjutkan kenasiban rumah tangga. Dapat jadi ia bakal mengajukan cerai dan mencari kenasiban lain yang lebih enjoy. Peranan istri sebagai penolong sangat diperlukan jadi suami dapat menjalankan peranannya dengan cara lebih sehat, baik sebagai individu, ayah maupun kepala rumah tangga.

Sebagai istri, Kamu dapat memakai waktu bersama suami untuk dapat mengetahui dengan cara pribadi dengan mencoba menjalin kedekatan dengan cara emosi, umpama dengan saling membuka diri untuk mengemukakan perasaan masing-masing.

Apabila Kamu sanggup melakukan faktor ini, Insya Allah Kamu dapat menjadi istri yang salehah, yang sanggup mengarahkan dan membangkitkan suami dari keterpurukan dosa. Istri yang salehah telah barang pasti mengharapkan suaminya menjadi suami yang baik.

Para istri jangan sekali-kali melupakan doa untuk suami Kamu tercinta, Faktor ini pun juga berlaku pada suami yang shaleh. Lakukanl4h pula fakt0r yang sam4 untuk rut1n mendoak4n istri supay4 taat terhad4p Allah SWT. Semu4 hati dap4t jadi taat dengan iz1n Allah. Janganlah bosan-bosan untuk tak sedikit berdoa demi kebaikan suami meskipun ia sedang berada pada jalan yang salah.

Bacalah doa ini setiap saat, khususnya seusai shalat:

Allahumma inna4 nas-alukat taubat4 wa dawaamaha4 wa na’uudzu bik4 minal ma’shiyyat1 wa asbaabiha4 wa dzakkirn4 bil khauf1 minka qabl4 hujuumi khatharaatiha4 wahmilnaa ‘alan najaat1 minha wa ketertarik4n tafakkuri fi1 tharaa-iqihaa wamhu m1n quluubina4 halaawata majtanain44hu minhaa watabdilha4 bil karaahat1 laha wath tham4’I lima huwa bidhidiha4.

“Wahai Allah, kami memohon kepada-Mu petunjuk jadi kami senantiasa bertaubat atas segala dosa dan kesalahan kami. Dan aku berlindung kepada-Mu dari lakukanan maks14t dan karena-karenanya, dan jadikanlah kami rutin ingat kepada-Mu, sebelum datangnya hasrat untuk berbuat maks14t yang penuh bahaya. Selamatkanlah dengan adanya perasaan benci rutin terhadap lakukanan maks14t dan terbitkanlah dalam hati kami adanya rasamalu untuk berbuat keji’’

Semoga keluarga kami dijauhkan dari kemaks14tan dan mara bahaya. Amin.

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen