[Video] Dipancing Pakai Makanan Kucing Ini Injak Buku, Begitu Diganti Al-Qur’an Hal Mengejutkan Terjadi, Subhanallah…

Kalian pasti mengetahui perilaku kucing. Fauna berbulu ini terbukti menjadi binatang peliharaan sebab sifat serta fisiknya yang menggemaskan.



Kucing termasuk fauna yang mudah jinak. Mereka punya perlilaku manja serta ramah dengan manusia. Kucing juga mempunyai bulu yang halus serta sangat enjoy ketika dibelai.


Menurut agama Islam, kucing juga termasuk fauna yang tidak najis. Apabila berdasarkan fisiknya terbukti kucing dibilang tidak najis dalam ahama Islam.

Tetapi nyatanya selain itu saja kelebihan si imut berkaki empat ini. Nyatanya kucing juga punya perilaku yang dapat dibilang unik.

Bahkan mungkin kami tidak dapat membahas mengapa kucing hingga bersikap semacam itu. Sikap yang dimaksud merupakan apa yang ditunjukkan dalam video berikut ini.

Video ini diunggah oleh akun Chaque Jour Un Verset Du Coran. Rekaman kurang lebih satu menit ini diunggah ke Facebook pada Kamis (19/10/2017).

Belum ada 24 jam diunggah video ini sudah memperoleh lebih dari 2 juta tayangan. Bahkan video itu sudah memperoleh 42 ribu emoji dengan 141 ribu bagikan.

Rekaman ini menunjukkan bagaimana kucing bersikap pada kitab suci Islam alias Al Quran serta dengan buku biasa.

Seorang mencoba merekam tingkah si kucing berbulu hitam putih ini saat di dekat Al Quran. Pertama orang itu menaruh Al Quran di meja.

Kucing dipancing dengan makanan supaya mendekati Al Quran. Tapi anehnya kucing itu sama sekali tidak menyentuh Al Quran tersebut.

Kucing ini semakin mengendus makanan, tapi kakinya sama sekali tidak menginjak lembaran Al Quran. Begitu diganti dengan buku biasa faktor tidak sama terjadi.

Masih dipancing dengan makanan, kucing itu mengikutinya serta menginjak buku itu begitu saja. Berkali-kali kucing itu menginjak buku tersebut saat berusaha mengendus makanan.


Orang itu kembali mencobanya dengan mengganti buku dengan Al Quran. Tapi anehnya kucing itu lagi-lagi tidak menginjak Al Quran tersebut. Menonton video ini netizen semua hanya dapat mengatakan, “Subhanallah…”

Bagaimana pendapat kalina guys

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen