Miris ! Orang Tua Buang Bayinya di Masjid, Hanya Tinggalkan Sepucuk Surat. Isinya Mengejutkan

Kasihan hidup bayi ini. Ia dibuang orangtuanya sesaat seusai dilahirkan. Dilansir dari websit hmetro, bayi imut itu ditemukan dalam Masjid Al Hidayah, Taman lewat, Malasya pada Senin (21/11/2016) malam.



Bay! itu ditemvkan dalam suatu k0tak, terbvngkus kain, serta tampak lucv. Di dalam kotak itu juga ada surat dari ibunya. Isinya menyentuh. Begini isinya:

Assalamualaikum,

Apabila kamu membaca nota ini, bayi ini dilahirkan pada 21 November 2016. Perbuatan saya terhadap bayi ini merupakan bukan saya tak mahu namun saya tak mampu. Sehingga saya ingin memberi rezeki saya terhadap mereka yang lebih pantas serta mampu. Insya Allah apabila punya jodoh kami bakal bertemu.

I Love You.

Sesaat seusai ditemukan, kisah bayi malang itu pun diunggah di twitter serta sehingga viral. Tak sedikit netizen yang tersentuhh dengan kesaksian sang ibu.

Sampai saat ini, bukti diri sang bunda bayi tetap misterius. Hidup sang bayi yang terakhir juga belum diketahui. Meski demikian, dapat saja sekarang sang bayi telah dirawat oleh ayah bunda barunya.



Sumber: tribunnews.com

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen