Astagfirullah, Inilah Dosa-Dosa Yang Sering Terjadi Saat Resepsi Pernikahan, Nomer 1 Paling Banyak Dilakukan

Kala mendatangi resepsi perkawinan, kami pasti hendak bertemu dengan tak sedikit orang. tak tidak tak jarang kami pula hendak bertemu dengan sahabat lama. namun tanpa kami sadari, tersedia dosa - dosa yang mengintai kami kala mendatangi resepsi pernikahan.



berikut ini adalah dosa yang bisa dicoba seorang dikala tiba ke resepsi pernikahan.

1. pamer perhiasan serta juga pakaian
hati - hati terbelit janji namun berani mengingkari, begini pemikiran islam.. ! !
panduan tata tips tayamum, hasrat serta juga teks doanya
telahkah kami kenali istri - istri rasulullah?
pernikahan adalah peristiwa yang istimewa hingga - hingga kira - kira tiap orang yang mendatangi resepsi pernikahan hendak menunjukkan baju serta juga perhiasan yang tersadu. sayangnya, tak sedikit di antara kami yang bernazar pamer perhiasan serta juga pakaiannya kala mendatangi resepsi pernikahan.

2. meringik pada suami
jika seseorang perempuan ataupun istri yang tak memiliki barang buat dipamerkan, mereka lazimnya hendak meringik terhadap suami. terlebih lagi, mereka senantiasa terasa kalau apa yang mereka miliki tetap tak lebih keren serta juga mahal dibanding kawan .

3. mubazir dalam mengambil hidangan
tidak sedikit di antara kami yang mubazir dalam mengambil hidangan di resepsi pernikahan. sementara itu, mubazir adalah lakukanan setan. hendaknya kami mengambil santapan setimpal dengan jatah serta juga kepandaian kami buat menghabiskannya.

4. bergosip dikala bertemu dengan kawan - kawan
dalam resepsi pernikahan, lazimnya kami hendak bertemu sahabat yang telah lama tak bertemu. perihal ini membuat kami bergairah dalam menceritakan, terlebih lagi tak jarang - kali kami tak siuman kalau apa yang kami bicarakan tercantum ghibah.

kita harus menyadari kalau tiap sikap hendak dicatat oleh malaikat serta juga dilaporkan terhadap allah. sekecil whatever lakukanan kita, bila itu benar dosa hingga hendak dicatat bagai dosa. tercantum dosa - dosa kami kala mendatangi resepsi pernikahan. [] 

( sumber : http:// www. sinaran. me/2017/10/astagfirullah-inilah-dosa-dosa-yang. html )

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen