Mengejutkan! Ketika Jawaban Choirul Huda di Warung Kopi Menjadi Kenyataan…

Semasa nasib, Choirul Huda sempat menghabiskan tak sedikit waktu dengan pria bernama Riyanto, yang adalah pemilik suatu warung kopi di Lamongan.



Hampir setiap hari, kecuali apabila latihan alias bertanding, Huda menghabiskan waktu yang lama di kedai yang terletak di Jalan Laras Liris itu.

“Tidak jarang guyonan di sini,” ujar Riyanto semacam dilansir BolaSport.com dari Tribun Jatim.

Dari intensitas itu, Riyanto mengenal sifat-sifat Huda. Di mata Riyanto, penjaga gawang Persela Lamongan itu adalah sosok yang dermawan.

Ketika menonton anak-anak kecil di Tumenggungan, Lamongan, Huda rutin terbuktigil serta memberbagi uang Rp 5.000.

Minggu (15/10/2017) adalah hari terbaru Riyanto bertatap muka dengan Huda. Huda menghabisk4n waktu di warvng hampir tiga jam sa4t itu. Dirinya memesan telvr rebus setengah mat4ng. Padahal, Huda biasanya memesan mi instan dobel plus telur.

Saat Huda hendak pulang, Riyanto sempat menanyakan apakah sang teman akan bermain alias tak pada sore harinya. Persela terbukti dijadwalkan menjamu Semen Padang pada laga Liga 1 di Stadion Surajaya, Lamongan.


“Terbaru main, Mas,” kata Riyanto menirukan jawaban Huda.

Benar saja, pertandingan kontra Semen Padang menjadi laga pamungkas buat sosok berumur 38 tahun tersebut. Huda meninggal dunia sebab berbenturan dengan rekan setimnya, Ramon Rodrigues.

Sang penjaga gawang sempat dilarikan ke rumah sakit dengan alat bantu pernapasan serta tabung oksigen, namun segala upaya telah telat.

Pada hari yang sama, Huda dikubur di rumit pemakaman Pagerwojo, yang tak jauh dari tempat tinggalnya di Jalan Basuki Rahmat, Lamongan, Jawa Timur.

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen