Walau Telah Sah Menjadi Suami Istri..Jangan Lakukan Ini Saat Berhvbvngan,.. No. 4 Tidak sedikit di Lakukan Orang Tanpa Disadari...

Walau sudah jadi suami Istri yang udah sah, tidak boleh melakukan ini waktu Berhubungan



1. Masuk Lewat Jalur Belakang
Artinya seorang suami tak diperbolehkan untuk mengg4uli dengan lewat dubur sang istri. Allah juga melaknat tindakan orang yang perbuat hal itu.

Dalam sebuah hadist, Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam bersabda, “Benar-benar terlaknat orang yang mengg4uli istrinya di duburnya. ” (HR Ahmad dengan sanad Hasan)

2. Merapat Di Lapangan Merah
Penjelasan kata siraman itu iaitu dilarang untuk seorang suami untk mengg4uli san istri pd masa h41dnya. Al Quran sendiri menyebutkan kalau haid adalah darah kotor dan haram hukumnya untuk seorang suami jalankan hubungan pada saat itu.

Rasulullah juga memshare penjelasan pada firman Allah itu dalam hadistnya.
“Barang siapa yang menggauli wanita h41d atau mengg4uli wanita di duburnya, jadi ia sudah kufur pada apa yang di turunkan pada Muhammad Shallallahu A’laihi Wasallam. ” (HR Tirmidzi dan Ibnu Majah)

3. Merapat Pada Lapangan Merah Kedua
Maksudny iaitu tidak hanya har4m dekati istri pada saat h41d,
seoran suami juga tidakboleh mengg4uli istrinya pd saat nifash. Nifas yaitu saat keluarnya darah sesudah melahirkan.

Adapun darah yang keluar saat nifas sama dengan h41d yakni sama-sama kotor dan menjadikan seorang wanita terkena hukum hadast besar dan harus mandi besar sesudah selesainya.

4. Perbuat 0ral S*ks Tanpa Batasan
Beberapa ulama memperbolehkan pasangan suami istri meperbuat hubungan dengan tutorial oral s*ks. Tetapi pastinya ada batasan yakni selama hal itu hanya sebagai sebuah pemanasan dan tak menelan madzi yang dikira sebagai satu najis oleh para ulama.

Disamping itu ada juga ulama yang melarangnya dengan alasan takut bila madzi tertelan dan tindakan itu juga di rasa kurang terhormat.

Akan tetapi pada umumnya, para ulama sepakat untuk melarang 0ral s*ks tanpa batasan, bahkan menelan madzi.

5. Menelan Madzi Atau Sp3rm4
Walaupun dianggap tidak najis serta beda dengan madzi, namun sp3rm4 yang keluar dari seorang suami haram tertela. siraman. Apalagi madzi yang sudah jelas najis dan harus dijauhi.

Sekian beberapa hal yang perlu para suami istri ketahui karena sebenarnya syariat yang Allah buat tak hanya sekedar tentang beribadah maupun muamalah saja. Namun mencakup semua hal, bahkan juga kepada hal yang tabu walau untu diomongkan. Wallahu A’lam

Sumber : http :// www. akhwatindonesia. net

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen