Astagfirullah ! Istri Dari Zoya, Pria yang dibak4r Hidup-Hidup di Bekasi, Ia Sudah Melahirkan, Namun Kondisi Bayinya Memilukan

Lama tidak terdengar di telingan kita, zoya korban pembakaran sebab dituduh mencuri amplifer ini kembali mencuat. Tapi hari ini ceritanya lain, hari ini mengulas mengenai istrinya. Seusai lama ditinggal suaminya, zubaidah istri dari zoya telah melahirkan. Sebuahkebanggaan tersendiri sebab telah melahirkan. Tapi mimpi kurang baik pun menimpa zubaidah, bayi yang dilahirkannya keadaannya sangat mengenaskan.



Mengutip tribunews, bayi itu lahir di Rumah Sakit Sentra Medika Cikarang, pada Minggu (8/10/2017), kurang lebih pukul 14.00 WIB. Sayang, hidup mengatakan lain. Bayi mungil itu tidak terselamatkan nyawanya.

Sebab nggak ada ruang NICU semakin dilarikan ke Rumah Sakit Medirossa, di situ juga nggak dapat. Terbaru ke Rumah Sakit Sentra Medika Cikarang. Masuk jam 16.00 WIB, ke ruang UGD. Jam 17.05 WIB bayinya lahir, tapi kondisi bayi telah meninggal di dalam kandungan,”

Keadaan siti jubaidah Alhamdulillah baik, tetap dalam perbaikan sebab habis melahirkan.

Almarhum bayi tersebut perempuan di beri nama Zahra aulia, Serta tlh dimakamkan di samping makam almarhum Zoya (bapaknya). Untuk semua tlh dikeadaankan oleh Kang AAN dkk , relawan IDC.

"Semoga almarhum bayi husnul khotimah. Semangat, sabar Serta kuat , ikhlaskan semua ya dik siti jubaidah ( Lia Alia).. Amin yarroball alamin"
#yunirusmini fb,"tulis akun tersebut.

Sejumlah netizen pun memberbagi komentar terkait faktor itu.
Baca Juga : Siksa Anak Tiri Sampai Tewas, Wanita ini Kena Azab Saat Ia Melahirkan Terjadi Faktor Mengerikan

"Lia Kartika innalillahiwainnailaihiroji'un. sang bunda tentu sangat tertekan dengan kepergian suaminya sampai berpengaruh terhadap janinnya. semoga diberi ketabahan serta kekuatan."

"Siti Fatimah Az-Zahraa innalillahi wa innalillahi roji'un...
sebagai penolong ayah nya di surga kelak serta jdi simpanan buat bunda jubaidah kelak yg menjemput serta menuntun nya di alam barzah kelak,"

"Ainun Nur Hayati Ya Allah ga terasa hamba menitihkan airmata. Ya Allah ya rabbi.. Semua bakal kembali padamu. Sungguh semua yg kami miliki hanyalah titipanmu. Wahai sodaraku sekalian inilah contoh. Kami ga boleh main hakim sendiri. Coba deh andaikan kami sehingga mereka. Huuuu... Sy jg merasakan kehilangan anak itu kecewa. Aplgi bunda itu.,"

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen