Temukan Rahasia "Jati Dirimu" Disini! Angkat "Ibu Jarimu", Dan Lihat Lebih Mirip Bentuk yang Mana? Kepribadianmu yang Terpendam Bakal Terkuak!

Orang meperbuat tak sedikit faktor dengan jarinya. Tapi, tahukah kamu, sebetulnya ada rahasia tersembunyi mengenai jarimu. 

gambar ilustrasi

Ketika kalian membawa bunda jarimu, maka karaktermu bakal langsung terungkap!
Apakah telah memilih?
A?
B?
Atau C?

Yuk lihat jawabannya disini:
A. Bunda jari tegak
Kamu merupakan orang yang sangat mandiri, segala faktor bergantung pada dirimu sendiri, jadi ketika kalian meperbuat sesuatu, kalian bakal serius dalam menyelesaikannya.

Meski ini merupakan faktor yang baik sebab kalian dapat menciptakan keberhasilanmu sendiri, tapi kalian wajib hati-hati! Sebab kalian suka berjuang sendiri, sebuahsaat, kalian bakal merasa kesepian.

B. Bunda jari miring ke depan
Dari luar kalian terkesan tenang, tapi kenyataannya kalian tergolong orang yang ceroboh. Kalian tak jarang menyimpan pemikiran serta perasaanmu di dalam hari, jadi orang lain butuh menebak-nebak isi hatimu. Sebetulnya, kalian lebih baik mengeluarkan isi hatimu terhadap orang di kurang lebihmu serta jangan memendamnya sendiri.

C. Bunda jari miring ke belakang
Kamu merupakan orang yang penuh percaya diri, punya kesadaran diri yang kuat, serta tak peduli dengan pandangan orang lain. Orang yang pertama kali berjumpa denganmu bakal mempunyai kesan yang tak lebih baik terhadapmu, tapi seusai mereka mengetahuimu lebih lama serta telah mengerti karaktermu, maka kalian malah menjadi terkenal.

Nah, Sobat Cerpen yang mana nih? Bagaimana dengan kawan-kawanmu? Yuk bagikan postingan ini!

Sumber: how
http://www.cerpen.co.id/post_145276.html

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen