Tak Terduga!!! Kamu Sering Menggunakan Bedak Bayi Buat Dimuka? Ternyata Inilah 11 Manfaat Bedak Bayi Lainnya Yang Bisa Kamu Coba..

Definisi dari bedak bayi kadang diartikan sebagai bedak dalam paket botol yang dipakai untuk bayi. Tetapi arti ini tidak selamanya benar. Tidak sedikit pula kok orang-orang yang umurnya telah tidak bisa disebut sebagaibayi, tetapi tetap setia memakai bedak tipe ini.



Tak Terduga!!! Kamu Sering Memakai Bedak Bayi Buat Dimuka? Nyatanya Inilah 11 Kegunaaan Bedak Bayi Lainnya Yang Bisa Kamu Coba..

Selain punya harum yang menenangkan dan bisa dipakai siapapun, nyatanya bedak bayi ini miliki sejuta kegunaaan yang tidak tidak sedikit di ketahui khalayak ramai, lho. Apa saj4 nih kegunaa4n tersembuny1 dar1 bedak bay1 ini? Hipwe3 telah merangku 11 kegunaa yang lain bua kam.

1. Tidak sempat keramas sebab bangun kesiangan? Taburkan bedak bayi pada tahap atas rambutmu sebagai dry shampoo
Eksistensi bedak bayi terbuktilah tidak bakal sempat lekang oleh waktu. Tidak hanya untuk menjaga kulit sensitif adek-adek bayi, bedak bayi juga bakal mengangkat kegunaaan lebih buat para cewek sebagai dry shampoo.

Untuk menghapus rambut lepek, kamu bisa tabur bedak bayi di semua segi kulit kepala. Kemudian, gosok perlahan, lalu sisir rambutmu. Lepek? Telah bukan waktunya lagi. Satu senjata yang tepat buat cewek-cewek yang bangun kesiangan dan nggak ada saat keramas. Hehehehe.

2. Sapuk4n beda bayi sebelu dan seusa1 paka1 maskar4. Untuk bulu mata yang makin tebal
Mempunya1 bulu mat4 yang lentik dan paripurn yait cita-cit sebagia besar wanit. Bulu mata tidak tipis bakal makin menonjolkan keindahan matamu. Dari pada merogoh kocek dalam untuk beli bulu mata anti badai katrina alias tanam bulu mata, gunakan saja bedak bayi kesayanganmu. Bahkan, bulu matamu sehingga terkesan lebih panjang. Tidak percaya? silakan cobalah saja.

Cara mengsoftwarekannya juga bisa disebut mudah. Pertama, kamu oleskan maskara semacam umumnya di bulu matamu. Kemudian, dengan kuas maskara yang sama, taburi dengan bedak bayi, lalu oleskan ke bulu mata. Langkah paling akhir, oleskan kembali maskara. Lalu buat makin lentik dengan eyelashes curler. Sekarang bulu mata anti badai dan lentik bisa kamu bisakan dalam waktu singkat.

3. Lipstik tahan lama bukan cuma mimpi. Taburan bedak bayilah penyelamatmu.
Punya rentetan kesibukan yang tidak sedikit terbukti menuntut miliki desain yang tahan lama juga. Bua wanita kari yang milik1 segudang aktivit4s, kamu past1 mal3s wajib d1 bua touch-up denga makeup-m. Wajib bola-balik ke toilet, kan ribet. Dengan sedikit taburan bedak bayi, nyatanya bisa bikin gincu yang melekat di bibirmu sehingga lebih tahan lama lho.

Caranya juga gampang untuk dipraktekin. Siapkan selembar tissue. Olesk4n lipst1k ke bibirm, lalu letakk4n diantar4 bibir ata dan bawa sebenta. Olesk4n beda bay1 diatas bibir yang tel4h kamu ber1 lipst1k. Seusai itu, gunakan lipstikmu lagi. Gincumu bakal lebih tahan lama dari pada biasanya.

4. Sering memakai perawatan tubuh waxing? Bedak bayi berkegunaaan sehingga pengurang rasa sakit dan iritasi.

Punya bulu-bulu yang tidak sedikit terkadang tidak sedikit bikin orang tidak PD. Satu diantara tutorial untuk menyingkirkan ketidakpercayaandiri ini merupakan dengan waxing. Bukanlah rahasia bila memakai tehnik ini menyakitkan. Gunakan bedak bayi untuk tidak lebihi rasa sakit dan iritasi yang mungkin bakal menempa kulitmu.

Taburkan di semua permukaan bulu kaki alias tanganmu yang bakal di wax. Ras4 sak1t di kulitm bakal menyusu, lantar4n kulitm dilindung1 oleh permuka4n beda bayi yang ditaburka tad1. Terjadinya iritasipun bakal menyusut di kulit anda.

5. Kaki dan sepatu aroma telah ditemukan solusinya. Tabur-taburkan bedak bayi di dua tempat sakral ini.
Cuaca tidak menentu yang sering berjalan semacam sekarang nyatanya mengangkat akibat pada aroma sepatumu lho, guys. Saat cuaca panas, produksi keringat juga juga bisa makin bertambah tidak sedikit. Bahkan, kadang hingga mengulasahi tahap dasar sol sepatu. Di musim hujan, tidak tutup kemungkinan bila sepatu yang kamu gunakan kehujanan. Jadinya? Aroma kaki, kan?!

Untuk menghilang aroma tidak enak itu, maksimalkan kegunaaan dari bedak bayimu. Caranya merupakan dengan menaburkan ke segi atas sol sepatu, dan diamkan semalaman. Alias minimum biarlah bedak menyerap aroma tidak enak selagi 10 menit. Untuk hasil yang maksimal, kamu juga bisa taburi daerah telapak kakimu untuk menyingkirkan bau-bau keringat. Sehingga terasa terus fresh, kan?

6. Cemas deodoran yang buat ketiak hitam? Ubah saja pakai bedak bayi. Sama-sama wangi tetapi gak bikin item!
Tidak sedikit product deodoran bakal rutin memperkenalkan jadikan ketiakmu lebih wangi dan putih. Tetapi, tidak semuanya berbagi hasil semacam yang diiklankan. Bahkan sering deodoran sehingga buat ketiak kamu hitam. Dari pada terus-terusan disedihkan sama iklan, mending pakai saja bedak bayi yang bakal sehingga sahabat baru buat ketiakmu.

Tuangkan bedak bayi di telapak tanganmu, seusai itu, tinggal gunakan di ketiak. Beda ini baka menyera keringa lemba dan baka buat kam tetapla fresh dan tida bikin hita.

7. Sebelum gunakan rubber gloves, taburkan bedak bayi ke tanganmu. Supaya gak kesusahan saat ngelepas.
Pakai rubber gloves alias sarung tangan berbahan karet terbuktilah enak. Tanganmu bakal leluasa dari air alias cairan yang bakal masuk. Terlebih waktu kamu lagi bersihkan rumah tanpa mau buat kulitmu mengelupas. Tetapi, ada persoalan yang sering dihadapi, yaitu susah untuk melepas rubber gloves-nya. Sehingga terus rempong kan.

Nah, supaya faktor ini tidak terjadi lagi, lebih baik kamu taburkan bedak bayi di pergelangan tangan hingga jari-jarimu. Ingin melepas tidak usah bebrapa susah dan lelah lagi, kan, guys?

8. Bajumu terkena noda minyak? Jang4n cem4s, solus1 didapa dari tabura bulir-buli halus beda bayi kesukaanm.
Waktu enak-enak makan gorengan favoritmu, tiba-tiba keseimbanganmu menyusut. Goreng4n yang kam peg4ng juga jatu ke bajum, minyakny4 turu melek4t. Penampilanmu sehingga tidak OK lagi jadinya. Tenang. Semu4 bis4 teratas1 denga sejumpu tabura bedak bay1, guy.

Gosok-gosok di permukaan yang terserang minyak. Ulangi terus hingga minyak betul-betul hilang. Sebab bedak bayi bisa menyerap basah dengan baik, sehingga kamu wajib mekegunaaankan dengan baik.

9. Punya kalung yang terikat dan susah dibalikin ke asalnya? Tidak usah bingung, bedak untuk anak-anak ini miliki solusinya.
Cewek biasanya miliki koleksi aksesoris yang bermacam-macam. Dari mulai cincin, anting-anting, kalung, dan tetap tidak sedikit yang lain. Saking tidak sedikit, kadang disimpan di satu tempat. Bila kalung kesayanganmu mesti terikat dengan kalung lain dan susah dibenerin, apakah ada pemecahannya?

Ada, dengan satu benda. Bedak bayi. Dengan menaburkan pada tahap yang terikat keduanya, kamu pun bakal dipermudah. Sebab, bedak bayi bakal menolong melonggarkan rantai-rantai kecilnya.

10. Bedak bayi juga bisa dipakai buat membersihkan pasir pantai yang nempel di kulitmu
Liburan di pantai yaitu satu kegiatan yang menyenangkan. Samb1l menyingkirk4n capek dar1 tugas-tiga dan pekerja4n yang menumpu, kamu jug4 bis4 menghabisk4n waktum untuk berma1n deng4n omba dan pasir-pasi putih di tepianny4.

Seusai kamu bahagia bermain, sempat tidak kamu terasa risih dengan pasir-pasir yang tetap melekat di kaki dan tanganmu? Sekarang kamu tidak butuh di buat risih lagi. Seb4b deng4n tabur4n bed4k bay1, semua persoal4n pasi ini bisa diatas1. Kam hany4 butuh gosok-goso bedak bay1 yang kamu lumur1 diatas permukaa kuli yang dipenuh butiran pasi.

11. Semut-semut tengil tidak bakal berkunjung ke kamarmu seusai kamu berbagi taburan bedak bayi.
Ada gula ada semut. Di mana ada tempat yang bergula alias miliki rasa-rasa manis, pasti ada semut-semut berkeliaran di sekelilingnya. Tetapi, semut zaman sekarang nakal-nakal. Tidak ada gula saja, mendadak nampak saja semutnya tanpa ada pengumuman. Tidak tidak sering, keberadaan tidak diundang dari semut-semut ini buat annoying.

Untuk menanggulangi rasa faktor tidak mengenakkan ini, kamu bisa usir dengan pertolongan bedak bayi. Kamu cuma butuh menaburkan di kurang lebih area yang tidak sedikit semutnya. Dijamin, bakal menyingkirkan semut-semut yang mengganggu.

Jadi, setelah tahu berbagai kegunaaan yang lain dari pemakaian bedak bayi, apakah kamu tetap meragukan kekuatan super dari bedak bayi ini, guys?

http://silahkanberbagi.blogspot.com

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen