Astagfirullah! Musdalifah Kepergok Gituan di Mushola, Warga Kaget Saat Lihat Gayanya Berjima’

Musdalifah kepergok gituan di mushola. Mushola menjadi tempat suci untuk beribadah umat Islam. Tetapi ada saja yang berbuat tidak senonoh di tempat suci tersebut. 



Entah apa yang ada di benak pasangan non muhrim ini saat berada salah satu mushola Landasan Ulin Timur, Banjarbaru. Mereka nekat melampiaskan hasrat mereka di musola.

Tetapi mereka wajib menanggung lakukanan berdosa dengan perasaan malu sebab digerebek warga. Semacam dikutip Radarislam.com dari laman Suratberita.id, pasangan ini teridentifikasi bernama Roy Ade Gustana (20), warga Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, serta Musdalifah (20) warga Landasan Ulin Selatan, Banjarbaru ini digerebek warga lalu digelandang ke Polsek Banjarbaru.

Roy mengaku terhadap polisi ketika itu dirinya sesungguhnya hanya ingin buang air kecil di musola yang ada di Komplek Auri tersebut. Tapi sebab kondisinya yang sangat sepi, nafsu birahinya mulai muncul.

“Awalnya mau kencing saja, tiba-tiba sebab sepi ya langsung saja,” ujarnya
Penggerebekan ini dilakukan seusai salah seorang warga menonton dua sejoli tersebut tengah berciuman di lahan parkir musola. Olehnya, kejadian m3sum ini dilaporkan ke Ketua RT, Harto. Seusai menerima laporan ini, Harto bersama warga lainnya lantas mendatangi musola.

Ketika tiba di lokasi, warga sempat kebingungan sebab pasangan tersebut tidak ada. Tapi motor yang dikendarai tetap berada di tempat parkir. Nyatanya seusai dicari-cari, mereka berada di dalam toilet. Saat digerebek, keduanya tengah asyik berjima’.

“Iya sedang main tu pang dengan posisi berdiri,” ucap Harto.
Keduanya pun langsung dipaksa keluar dari toilet seusai diminta untuk menggunakan busana lengkap.

“Belum sempat ada yang semacam di sini, apalagi di musala, serta semoga tidak bakal ada lagi,” lanjut Harto, dengan nada kesal.

Sementara itu, pihak keluarga yang mendapat laporan terkait aksi Roy serta Musdalifah sangat terkejut, bahkan ada anak buah keluarga yang pingsan saat dipanggil ke Polsek Banjarbaru Barat. [Radarislam/ Sk]

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen