Atas Nama Cinta! "Wanita Tergemuk Di Dunia" dengan Berat 352 Kg Berhasil Kuruskan Badannya Sampai "Secantik Ini"! Dijamin Perubahan Ekstrimnya Bikin Kamu Menjerit Kaget!

Apa musuh mutlak bagi seorang wanita? Musuh besar dari sebagian besar wanita biasanya adalah persoalan kegemukan. Oleh sebabnya tak sedikit wanita yang meperbuat diet ketat mati-matian. Tapi tunggu dulu, tahukah Kamu siapa wanita paling gemuk di dunia saat ini?



Anda mungkin sempat mendengar nama Charity Pierce yang adalah warga Negara Amerika Serikat. Wanita yang memperoleh julukan sebagai wanita tergemuk di dunia ini mempunyai berat badan kurang lebih 357 kg. Telah sejak dari tahun 2001 berat badannya menjadi persoalan besar untuknya.

Walau demikian, Charity nyatanya bakal segera disunting oleh calon suaminya. Tetapi sebelum menjelang hari pernikahan, Charity berusaha untuk menurunkan berat badannya setidak sedikit 89 kg. Charity juga mempunyai andalan untuk bisa menikah semacam pengantin pada umumnya. 

Ia tak ingin hanya meperbuat prosesi pernikahan dengan hanya berdiam diri saja di rumah. Charity juga ingin berlangsung di altar pernikahannya kelak dengan menggunakan gaun pengantin yang indah.

"Aku ingin menggunakan gaun pengantin, sepatu boot serta juga suatu topi koboi. Kemudian calon suamiku bakal menggunakan celana jeans serta juga sepatu koboi," ungkap wanita berumur 38 tahun ini

Apakah andalan Charity bakal terwujud? Menurut dokter yang menangani persoalan kegemukan Charity ini, menurunkan berat badan dengan cara drastis semacam keinginan Charity ini bisa membahayakan keselamatan Charity sendiri. 

Tetapi pemilik berbadan subur ini telah membulatkan tekadnya dengan risiko apapun nantinya demi cita-citanya untuk menjadi lebih kurus di pemmengatakann pernikahannya nanti.

"Cita-citaku hanyalah menurunkan berat badanku sampai 89 kg serta kemudian menikah dengan calon suamiku. Aku hanya mengharapkan faktor ini, aku cuma ingin menjalani kenasiban normal," tambah Charity lagi.

Mengenal keinginan sang calon istri, Tony mendukung sepenuhnya. Mesikipun sebetulnya iatidak memperpersoalankan mengenai kegemukan Charity. "Aku sebetulnya tak persoalan dengan ukurannya yang besar. Kurasa dirinya juga bakal sehingga pengantin yang cantik," ucap Tony.

Sebagai informasi, Charity memperoleh rekor sebagai wanita paling gemuk sedunia seusai sukses melalui berat badan yang dimiliki Pauline Potter pada tahun 2013 silam. Mengenal berat badannya yang telah tak normal lagi, sebetulnya Charity telah meperbuat diet dengan caranya sendiri. 

Demi diet tersebut, Charity rela hanya mengkonsumsi sereal, 2 pizza, 2 roti sandwich besar, 2 piring lasagna, 5 donat, kit-kat serta semangkuk popcorn dalam sehari.



Wow perubahannya drastis banget bukan? Masih semangat Charity, kamu tentu bakal tampil cantik serta anggun di hari pernikahanmu :)

Sumber: Dailymail
http://www.cerpen.co.id/post_145268.html

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen