Kehidupan 5 Artis Tanah Air Setelah Jadi Muallaf, Nomor 2 Pernah Ditentang Keluarga

Kebebasan dalam memilih agama terbukti dijamin oleh negara, oleh sebab itu pula, tidak sedikit bintang film Indonesia akhirnya mantap memilih untuk mualaf.



Opsi untuk menjadi seorang mualaf pasti didasakan atas berbagai alasan, entah sebab menjalin hubungan spesial dengan seseorang yang beragama Islam alias sebab berdasarkan keinginan pribadi untuk menganut agama Islam.

Deretan bintang film Indonesia yang telah mualaf pasti meperbuat kegiatan-kegiatan sesuai dengan aliran agama Islam. Sebut saja tradisi berpuasa serta juga lebaran. Lalu bagaimana kenasiban 5 bintang film berikut usai mualaf?

1. Marsha Timothy
Marsha Timothy mualaf ketika ia bakal menikah dengan Vino G Bastian. Pasangan selebriti yang kerap tampil di layar televisi ini terbukti menganut kepercayaan tidak sama ketika tengah berstatus pacaran.

Marsha Timothy serta Vino tidak sempat sekalipun diterpa gosip, karier keduanya pun terus beranjak seiring waktu. Pada bulan suci Ramadhan, Marsha juga berpuasa sama semacam sang suami semacam dilansir dari Tribunnews.com (26/05/2017)

2. Virgoun
Sebagai seorang penyanyi serta vokalis band, Virgoun mengawali karier di industri musik dengan penuh perjuangan. Musisi mualaf ini akhirnya memilih Islam sebagai agama ketika membaca terjemahan Alquran semacam dilansir dari merdeka.com (29/05/2017) . Ketika menyebutkan keinginannya, Virgoun sempat dimengenai oleh keluarga, tetapi perubahan sikap serta karakter Virgoun akhirnya membikin keluarga luluh.

3. Dian Sastrowardoyo
Dian Sastrowardoyo dikenal luas ketika menjadi bintang mutlak di film Ada Apa Dengan Cinta.

Dian Sastrowardoyo mendapat anugerah berbagai tahun sebelum menikah dengan suami. Tidak ada permengenaian di tengah-tengah keluarga besar Dian atas keputusan pindah keyakinan tersebut. Justru sebaliknya, sang bunda mendorong Dian Sastro untuk terus mantap belajar mengenai agama opsinya yakni Islam.

4. Christian Sugiono
Hubungan Titi Kamal serta Christian Sugiono berlangsung lumayan lama, tidak lebih lebih 8 tahun mereka menjalani hubungan dengan status berpacaran. Akhirnya, Christian menjadi mualaf serta mengikuti keyakinan sang istri. Kenasiban keduanya saat ini baik-baik saja serta jauh dari gosip keretakan rumah tangga semacam dilansir dari solopos.com (03/07/2017).

5. Alice Norin

Bintang film, pesinetron serta juga disk jockey female, Alice Norin mendapat anugerah pada tahun 2007 silam semacam dilansir dari Tabloidbintang.com (20/05/2007). Saat ini Alice Norin nasib tersanjung bersama sang suami serta seorang anak lucu. 

Alice menjalani puasa sama semacam umat Islam lainnya. Ketika baru menganut agama Islam, Alice Norin bisa menyelesaikan puasa penuh tanpa ada halangan. [Radarislam/ Ms/ Bs]

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya

Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen