Video Siswi SMA Melahirkan di Kelas saat Jam Pelajaran Buat Geger Netizen

Video siswi melahirkan di kelas menjadi viral akhir-akhir ini. Suasanan di dalam kelas menjadi sangat riuh kala gadis ini berteriak. 



Dia menangis sambil memegang perut. Sementara kedua pahanya telah basah oleh darah. Tidak ada seorangpun yang menyangka bagaimana siswi tersebut dapat mengalami faktor ini. 

Video yang diunggah oleh akun Tinfy Khmer Troll di Facebook itu menunjukkan seorang gadis berkemeja putih serta rok biru, merintih kesakitan sambil memegang perut. 

Hal itu bermula dari meja dimana ia duduk. Gadis yang tidak disebutkan
namanya itu mengerang kesakitan
data-adsbygoogle-status="done" style="display: inline-block; height: 0px; width: 336px;"> 

saat duduk di meja dalam kelas. 
Gadis itu duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) di Thailand. Selagi berbulan-bulan kehamilan gadis SMA itu tidak diketahui oleh kawan-kawan. 

Bahkan gurunya sendiri tidak menyadari faktor tersebut. Hanya orang kepercayaan gadis itu yang tahu mengenai kehamilannya. Saat menghadiri kelas semacam biasanya tiba-tiba mulai berteriak kesakitan. Sontak saja faktor itu membikin kawan-kawan sekelasnya langsung terkejut. 

Tak ada yang tahu kenapa gadis ini tiba-tiba berteriak kesakitan. Hingga gurunya sendiri menyadari kalau gadis itu sedang hamil serta bakal segera melahirkan. 

Gadis itu semakin menjerit kesakitan dengan posisi kaki terbuka lebar. Sementara lantai dilumuri dengan darah. 

Untungnya guru tidak panik serta dengan tenang menolong siswinya melahirkan.

Sampai pada akhir cuplikan video, bayi gadis itu lahir. Sesudah video ini viral di medi sosia, tidak sediki netizen yang ikut bereaks menanggapi kehamila siswi tersebu. 

Tak ayal, hingga dengan sekarang video tersebut telah 2,3 juta kali tayang.

Postingan populer dari blog ini

Baru Seminggu Suaminya Meninggal. Ibu Ini Berhubbungan Dengan Anaknya Sendiri Atas Dasar Sama­ Sama Suka.

Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 Tahun, ini Faktanya